5 proyek blockchain teratas di sektor telekomunikasi

61 View

Catatansopandi.com5 proyek blockchain teratas di sektor telekomunikasi, Dent adalah platform berbasis blockchain yang bekerja untuk menciptakan pasar global yang memungkinkan semua orang untuk membeli dan menjual paket data seluler.

Misi Dent adalah untuk tokenise, membebaskan, dan mendemokratisasi data seluler dan bandwidth. Perusahaan telah mengembangkan pasar dan aplikasi seluler yang memungkinkan pembelian dan penjualan paket data seluler dengan menggunakan teknologi blockchain.

Platform ini bekerja pada blockchain berbasis Ethereum dan menciptakan lanskap harga data yang transparan dan mudah.

Bagaimana cara kerjanya?

Pekerjaan platform penyok cukup sederhana. Semua pengguna yang terdaftar di jaringan penyok hanya perlu menukar paket data seluler yang ada untuk paket yang lebih cocok dan ekonomis bagi mereka.

Platform ini akan memungkinkan pengguna akhir untuk berinteraksi dengan mudah dengan industri telekomunikasi dan dengan demikian akan mengarah pada peningkatan transparansi dan pemanfaatan data seluler.

Kemitraan

Dent Network berhasil bekerja di seluruh dunia melalui kemitraannya dengan beberapa industri telekomunikasi.

Di Amerika Serikat, perusahaan ini bermitra dengan AT&T dan Verizon, di Meksiko dengan Telcel, Nextel, dan Movistar, di Brasil dengan Oi dan Vivo, di Bangladesh dengan Airtel, Robi, Grameenphone, dan Banglalink, di Afrika Selatan dengan Vodacom,

MTN, MTN , dan cellc, di Maroko dengan oranye, moroc telecom, dan inwi, di Spanyol dengan vodafone, oranye, dan yoigo, di singapura dengan m1, starhub, dan singtel, di sri lanka dengan airtel, etisalat, mobitel, hutchison, dan dialog, Dengan Claro di Puerto Rico dan Claro Costa, Tigo di Guatemala, dan Du di UEA.

Peta jalan

Diluncurkan pada tahun 2017, Dent Network telah berhasil menjadi proyek telekomunikasi berbasis blockchain terbaik dengan 3,5 juta pengguna di seluruh dunia. Pada kuartal ke -3 dan ke -4 2018, perusahaan bertujuan untuk meningkatkan kemitraannya dengan lebih banyak negara dan operator dan terdaftar di lebih banyak pertukaran crypto.

Untuk 2019, perusahaan ini berfokus pada peluncuran pemanggilan suara di seluruh dunia dan layanan SMS, panggilan video, penghargaan data ritel, dan untuk mencapai 15 juta pengguna di 70 negara pada akhir Q2 2019.

Informasi nilai token

Total Pasokan: 100.000.000.000 Dent

Pasokan Sirkulasi: 17.241.387.101 Dent

Kapitalisasi pasar: $ 44.036.974 USD

Harga ICO: $ 0,000639 USD

Harga saat ini: $ 0,0025 USD

QLink (QLC):

Sekarang dikenal sebagai rantai QLC, QLink adalah blockchain publik pertama untuk jaringan terdesentralisasi. Rantai QLC membayangkan sistem di mana pengguna dapat membeli konektivitas dari rekan -rekan mereka.

Dengan kata lain, menyewakan akses ke Wi-Fi seseorang, menjual data yang tidak digunakan kepada pengguna lain, dan menerima sinyal sel dari stasiun pangkalan di rumah seseorang.

Dalam arti yang lebih luas, proyek ini bekerja untuk membangun infrastruktur jaringan-sebagai-layanan yang akan menerapkan kontrak pintar untuk memfasilitasi DAPP dan fitur serta fungsi jaringan lainnya.

Jaringan rantai QLC berusaha untuk memecahkan masalah kelebihan kemampuan jaringan, undersupply akses jaringan, operasi terpusat dll. Dengan mendesentralisasi pasar untuk telekomunikasi dan konektivitas.

Bagaimana cara kerjanya?

Dengan platform rantai QLC, siapa pun dari mana saja di dunia akan dapat mengoperasikan stasiun pangkalan kecil dari rumah mereka yang menyediakan layanan seluler ke daerah sekitarnya.

Platform ini juga mengakomodasi pengiklan yang dapat membayar untuk memasukkan konten mereka dalam jaringan QLink.

Kemitraan

Tim rantai QLC telah bermitra dengan lebih dari 40 operator telekomunikasi dari seluruh dunia untuk menyediakan layanan data seluler terdesentralisasi sebanyak 6 juta pelanggannya.

Jaringan ini juga memiliki kemitraan dengan NEO karena telah dibangun di neo blockchain. Mitra lain dari jaringan termasuk Binance, Ontologi, Block Array, Cenntro, dan Intop.

Peta jalan

Diluncurkan pada Desember 2017, rantai QLC yang bertujuan mengembangkan protokol berbagi Wi-Fi standar dan aplikasi SMS E2P. Akhir Q2 2018 melihat pengembangan dan penyebaran akses data dan distribusi konten ke rantai publik.

Menjelang akhir Q4 2018, jaringan akan meluncurkan rantai publik QLC di Mainnet dan berintegrasi dengan IPF.

Informasi nilai token

Total Pasokan: 600.000.000 QLC

Pasokan Sirkulasi: 240.000.000 QLC

Kapitalisasi pasar: $ 12.239.064 USD

Harga ICO: $ 0,352 USD

Harga saat ini: $ 0,050 USD

Telcoin (Tel):

Telcoin adalah mata uang kripto pertama yang bekerja untuk meningkatkan interaksi antara telekomunikasi seluler dan teknologi blockchain.

Ini dibangun di blockchain Ethereum dan dapat digunakan untuk melakukan pembayaran ke mana saja mengingat nomor ponsel mereka diketahui.

Telcoin adalah mata uang kripto yang akan didistribusikan secara eksklusif oleh operator jaringan seluler GSMA.

Bagaimana cara kerjanya?

Telcoin akan didistribusikan ke operator jaringan seluler yang selanjutnya akan menjualnya kepada pelanggan mereka. Ini akan memfasilitasi pengiriman uang yang efisien, akses ke mata uang kripto, dan crypto-backe

Gallery for 5 proyek blockchain teratas di sektor telekomunikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.