Tempat Rahasia Game Warnet Simulator

By | March 7, 2022

Tempat Rahasia Game Warnet Simulator, Game Warnet Simulator merupakan game android yang sedang viral. Game tersebut buatan anak bangsa Andy Lukito. Dalam game warnet simulator  juga terdapat beberapa foto windah basudara yang membuatnya menjadi menarik dan penasaran.

Pada game warnet simulator ini kamu berperan sebagai Operator Warnet atau Penjaga Warnet. Kamu akan diberi modal awal untuk membangun sebuah warnet mulai dari komputer kentang hinga komputer spek sultan. Selain itu ada beberapa misi yang bisa kamu selesaikan juga.

Tempat Rahasia Game Warnet Simulator

Layaknya game pada umumnya Warnet Simulator ini juga terdapat tempat-tempat rahasia untuk mendapatkan komputer sebagai modal awal kalian. Berikut ini tempat rahasia di game warnet simulator.

Tempat Rahasia di Game Warnet Simulator

Pada saat pertama main game warnet simulator kalian jangan membelanjakan modal awal. Kalian bisa mengambil barang-barang yang tersebar di dalam komplek baik di tempat terbuka ataupun di tempat rahasia warnet simulator.

1. Toko Si Lambat

Toko tempat kita mengambil barang-barang hasil belanja. Saat pertama main disana terdapat 1 set PC Miskin. Kalian bisa ambil dan setup dahulu.

Toko Silambat Warnet Simulator

2. Tempat Sampah

Sebelah toko si lambat terdapat tempat sampah. Disana kamu bisa ambil 1 cpu

3. Tukang Bakso

Sebelah kiri warnet ada gerobak bakso disana ada 2 buah kursi yang bisa kalian ambil untuk modal awal. Lalu 1 lagi gerobak bakso dekat dengan toko cat terdapat 1 buah meja yang bisa kalian ambil juga. 

tukang bakso Warnet Simulator

tukang bakso Warnet Simulator

4. Warnet Musang

Lalu di warnet musang terdapat Kursi Sultan dan CPU Sultan. Kamu bisa pukul rolling dornya sampai terbuka untuk mengambil Kursi dan CPU tersebut. 

warnet musang Warnet Simulator

5. Toko Baju

Dekat lapangan basket terdapat toko Baju. Dipojok bawahnya terdapat monitor yang bisa kamu ambil.

toko baju Warnet Simulator

6. Rumah Andy

Selanjutnya kalian pergi ke rumah andy yang berada di belakang lapangan basket. Kalian bisa bicara dengan andy untuk mendapatkan 1 Set PC Kentang. 

rumah andy Warnet Simulator

Berikut ini Video Lengkapnya untuk lokasi tempat rahasia di game warnet simulator :


Itulah Tempat Rahasia Game Warnet Simulator. Setelah kalian setup semua yang sudah kalian kumpulkan. Kalian bisa membeli kekurangan dari hasil mengumpulkan item di warnet simulator.

Kamu juga bisa bermain basket untuk mendapatkan item item menarik tergantung dari point yang kamu dapatkan. Untuk trik basket warnet simulator akan dibahas di artikel selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *