7 Filter Instagram yang Sering Dipakai Selebgram, Buat Kamu yang Pengen Auto Kece Badai

By | July 10, 2021

Hai, mau tahu filter yang sering dipakai sama selebgram yang bisa bikin kece badai? Nah kali ini saya mau membahas tentang filter instagram aesthetic yang bisa kamu cobain, kamu pasti sering heran liat di instagram kenapa foto-foto selebgram selalu bagus, padahal itu bukan selalu karena kamera yang mahal lho, oke kita bahas ya:

1. Filter instagram Lalasa

filter instagram lalasa


ini adalah filter instagram yang bisa bikin foto kamu terkesan warm, dan ini adalah filter instagram yang bagus untuk selfie karena filter ini bisa bikin foto wajah kamu jadi smooth, kulit wajah kamu juga akan kelihatan mulus, jadi kalau kamu berjerawat ga akan kelihatan disini hehehe.

2. Filter Instagram Seminyak

Kalau kamu lagi travelling di alam, ini adalah filter instagram hits yang perlu kamu coba, karena filter instagram ini cocok buat di outdoor, filter ini akan membuat gambar resolusi foto kamu jadi lebih cerah, cocok banget buat landscape pas kamu ke pantai, atau ke gunung.

3. Filter instagram disposable

filter instagram disposable

Ini adalah salah satu filter instagram viral yang masuk dalam jajaran filter instagram yang sering dipakai selebgram yang cocok buat kamu yang suka gambar retro atau klasik, karena filter ini akan membuat foto kamu terkesan jadi “lawas” sesekali boleh dong pakai kesan lawas biar profil IG kita nggak monoton modern semua.

4. Filter instagram summervibes

filter instagram summervibes

Ini adalah filter instagram yang bagus untuk selfiesaat kamu ke pantai, karena filter instagram yang sering dipakai selebgram ini akan membuat gradasi foto kamu berasa sedang liburan di musim panas, atau filter ini juga cocok kamu pakai saat kamu di area yang sangat terik sinar matahari karena efek filter ini akan memberi efek sejuk di foto kamu.

5. Cute Tulip

Filter instagram ini akan membuat warna foto jadi agak lebih gelap ke arah abu-abu, namun filter ini juga akanmembuat foto lebih tajam, jadi filter ini cocok digunakan saat berada di indoor.

6. Mimimalis

Filter instagram ini sebenarnya filter yang sudah lama ada, namun akhir-akhir ini namanya mencuat kembali, mungkin trendnya kembali seperti dahulu ketika banyak orang suka dengan filter minimalis yang tidak ribet tapi estetik dipandang.

7. Kodak

filter instagram kodak

Filter ini mirip dengan disposable, karena memberikan evek vintage kadalam foto kita, seperti namanya kodak adalah produk lama, ini cocok buat kamu yang pengen nostalgia dengan foto ala-ala vintage, ini juga cocok untuk foto produk.

Baca Juga : 5 Filter Instagram Kekinian

Nah itu dia gaes, 7 Filter yang sering dipakai selebgram supaya kece badai dan bisa bikin follower kamu nambah. Ada dua metode yang bisa kamu pakai, apakah kamu mau bikin seluruh foto IG kamu hanya dengan satu filter atau setiap foto dengan filter yang berbeda, itu kembali ke selera ya gaes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *