Baca Manga One Piece Chapter 1064 Sub Indo Gratis

By | October 22, 2022

Catatansopandi.com – Halo sobat kembali lagi dengan admin pada pembahasan terbaru mengenai Manga One Piece Chapter 1064 Sub Indo terbaru.

Terdapat banyak sekali link untuk membaca manga One Piece chapter 1064 sub Indo yang dapat diakses secara gratis di website resmi MangaPlus Shueisha.

Manga One Piece Chapter 1064 dijadwalkan rilis secara resmi pada hari Minggu, 23 Oktober 2022.

Selain link baca, lihat juga review spoiler dan jadwal rilis manga One Piece chapter 1064 Sub Indo yang akan admin dibagikan dalam pembahasan kali ini, dan admin harap kalian bisa menyimaknya sampai selesai.

Sedangkan link untuk membaca manga One Piece chapter 1064 sub Indo dapat diakses di akhir artikel setelah review spoiler dan jadwal rilis.

Berdasarkan spoiler yang bocor, One Piece chapter 1064 akan dirilis dengan judul “Fase Lab Egg Head”. Di sampul One Piece chapter 1064, disebutkan bahwa Kuzan (Aokiji) adalah anggota kru bajak laut Kurohige.

Baca Juga: Tips Untuk Memilih Akun Trading Terbaik di GKInvest

Dari sini diketahui bahwa Aokiji memang bergabung dengan Kurohige, tidak hanya terbatas pada hubungan aliansi.

Selain itu, Aokiji dan Van Augur adalah dalang penculikan pudding dari Whole Cake Island. One Piece chapter 1064 juga akan menampilkan kelanjutan pertarungan antara Law dan Kurohige.

Law ditampilkan menyerang dengan teknik amputasi untuk memisahkan bagian tubuh Kurohige. Namun, Kurohige berhasil mengusir serangan dengan mudah berkat kekuatan Yami Yami no Mi miliknya.

Di tempat lain, Pudding tampaknya ditawan di salah satu ruang sel di dalam kapal bajak laut Kurohige. Pudding terbangun mata ketiga dan melihat bahwa Big Mom sudah mati.

Namun, dari bocoran Redon mengatakan bahwa kebangkitan puding Mata Ketiga dan kematian Big Mom masih belum bisa dikonfirmasi dengan pasti.

Kemungkinan lain, dia pikir Big Mom sudah mati karena dia mendapat kabar dari orang lain tentang kekalahan ibunya di Wano. Dia juga sempat memberi tahu bawahan Kurohige, jika ibunya masih hidup maka dia akan menutup semuanya.

Dalam bab ini, kita juga akan diperlihatkan seperti apa kekuatan Kru Law sebenarnya saat bertarung dengan kru Kurohige.

Saat berada di Egg Head Island, Bonney yang emosional mengubah tubuh Luffy, Jinbe, dan Chopper yang sudah tua menjadi tubuh anak-anak. Bonney mengungkapkan fakta bahwa ayahnya, Kuma, dijatuhi hukuman penjara seumur hidup karena ia milik ras khusus.

Baca Juga: Twibbon Hari Santri Nasional 2022

Di tempat lain, Zoro dan Brook memilih untuk tetap dalam perjalanan yang cerah sementara kru lainnya memilih untuk meninggalkan kapal.

Setelah berganti pakaian, mereka kemudian bertemu Shakka, Punk No. 1. Shakka memanggil pemimpin Pasukan Revolusioner, Monkey D. Dragon. Dia memberi tahu Dragon bahwa kematian Vegapunk akan segera datang.

Baca Manga One Piece Chapter 1064 Sub Indo Gratis di Manga Plus mulai Minggu, 23 Oktober 2022 pukul 22.00 WIB. Dalam bab One Piece Terbaru ini, kemungkinan masa lalu Bartholomew Kuma, yang dijuluki the Tyrant, akan terungkap.

Apakah Dr. Vegapunk memodifikasi Kuma juga memiliki hubungan dengan Tentara Revolusi yang dipimpin oleh Monkey D. Dragon?

Bagi kalian yang ingin baca manga One Piece chapter 1064 sub Indo secara lengkap dan gratis, kalian bisa melalui akses link berikut ini.

[ Klik Disini ]

Namun, perlu admin ingatkan link baca manga One Piece chapter 1064 hanya sekedar informasi bagi pembaca. Catatansopandi tidak bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas konten di dalamnya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *