Berikut Cara Mengubah Icon Aplikasi Anime
Berikut Cara Mengubah Icon Aplikasi Anime

Berikut Cara Mengubah Icon Aplikasi Anime

128 views

Catatansopandi.comBerikut Cara Mengubah Icon Aplikasi Anime yang bisa kamu coba untuk mempercantik dan memperindah tampilan icon di handphone kamu.

Hallo sobat tentunya kamu pasti ingin memperindah tampilan icon di hp kamu, untuk yang bingung bagaimana caranya, kamu tidak perlu khawatir karena baru-baru ini sudah ada aplikasi terbaru untuk merubah icon aplikasi menjadi anime.

Tentunya pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan bagaimana cara untuk mendapatkan aplikasi tersebut dan bagaimana cara menggunakannya, simak penjelasannya dibawah ini sampai selesai.

Baca Juga: Berikut Salah Satu Aplikasi Edit Foto Terbaru

Icon Aplikasi Anime

Icon aplikasi anime adalah aplikasi yang dimana ikon aplikasi di hp kamu bisa diubah menjadi anime, aplikasi ini sudah banyak sekali orang yang mencobanya karena dapat memperindah tampilan ikon di hp kalian.

Apalagi untuk para kalangan anak muda jaman sekarang tentunya banyak sekali yang ingin mencoba menggunakannya. Selain mempersembahkan tampilannya yg sangat menarik icon aplikasi anime ini juga merupakan salah satu aplikasi yang sangat populer di media sosial.

Jika kamu tertarik dan ingin mencobanya namun bingung bagaimana cara mendapatkan aplikasi tersebut dan bagaimana cara untuk menggunakannya, kamu tudak perli khawatir karena dibawah ini admin sudah menyiapkan bagaimana caranya.

Tapi sebelum itu, admin juga menyarankan kamu untuk menggunakan aplikasi ini karena admin juga sudah mencobanya dan memang benar aplikasi ini sangat bagus dan wajib kamu coba, dan berikut cara mengubah icon aplikasi menjadi anime dengan benar.

Berikut Cara Mengubah Icon Aplikasi Anime

Sebelum kamu mengubah icon aplikasi menjadi anime, kamu harus merubah foldernya terlebih dahulu dan berikut dibawah ini caranya:

  1. Silahkan kamu mencari folder anime yang kamu inginkan untuk menjadi gambar folder, tetapi saya sarankan ketika kamu mencarinya di google kamu gunakan kata kunci “NamaAnime folder.PNG” contohnya seperti “Bocu no Pico folder PNG”
  2. Setelah kamu mencari folder tersebut, silahkan kunjungi situs konverter gambar ini, dimana situs itu akan mengubah format gambar menjadi format ico.
  3. Setelah format gambar diubah menjadi format ico, silahkan ikuti petunjuk dari situs tersebut jika menjelaskan disini itu sangat sulit sekali karena harus disertai dengan gambar yang detail.

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat dari admin yang bisa disamapaikan pada kalian, semoga pembahasan admin mengenai Berikut Cara Mengubah Icon Aplikasi Anime bisa membantu dan bermafaat untuk kamu.

Gallery for Berikut Cara Mengubah Icon Aplikasi Anime

Leave a Reply

Your email address will not be published.