Cara Download Foto Instagram Tanpa Aplikasi
Cara Download Foto Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Download Foto Instagram Tanpa Aplikasi

141 views

Catatansopandi.comCara Download Foto Instagram Tanpa Aplikasi, instagram menjadi salah satu aplikasi platform yang sangat digandrungi hampir semua kalangan.

Jika kamu pengguna setia instagram tentunya bisa melihat banyak foto dan video yang menarik. Dengan foto dan video yang menarik, banyak sekali orang yang ingin mengunduh atau dijadikan koleksi di galeri ponselnya.

Tetapi banyak sekali orang yang belum mengetahui bagaimana cara untuk mendownload foto atau video dari instagram ke penyimpanan galerinya, mungkin salah satu dari kamu juga ada yang belum tau bagaimana cara download foto instagram tanpa aplikasi.

Karena dari aplikasi instagramnya sendiri tidak menyediakan opsi download atau unduh seperti aplikasi serupa, instagram hanya menyediakan fitur save konten-konten menarik tanpa bisa mengundugnya. Lalu bagaimana cara download foto instagram tanpa aplikasi?

Kini sudah banyak apliakasi pihak ketiga yang bisa mendownload foto atau video di instagram. Namun kali ini admin akam membahas bagaimana Cara Download Foto Instagram Tanpa Aplikasi. Maka dari itu, simak pembahasan admin dibawah ini sampai selesai.

2 Cara Download Foto Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Download Foto Instagram Tanpa Aplikasi

Ada banyak cara mendownload foto dari instagram salah satunya yaitu dengan menggunakan situs downloader, dan penasaran situs-situs apa saja yang bisa digunakan berikut dibawah ini.

1. Situs Downloader igram

Salah satu cara download foto instagram tanpa aplikasi di hp Android atau iOS yang sangat mudah di gunakan yaitu melalui situs downloader igram.io. Berikut langkah-langkahnya:

  • Buka aplikasi Instagram
  • Cari foto menarik yang kamu suka untuk di download
  • klik titik tiga di pojok kanan atas lalu klik copy link
  • Buka situs igram lalu paste link yang sudah kamu copy tadi
  • Klik Download
  • Pilih resolusi foto yang akan di download
  • Terakhir tunggu sampai proses download selesai

2. DownloadGram

Cara lain untuk download foto instagram tanpa aplikasi dengan mudah yaitu menggunakan DownloadGram. Cara menggunakan situs ini hampir sama dengan situs di atas tadi dan berikut langkah-langkahnya:

  • Buka aplikasi instagram lalu cari foto menarik yang ingin kamu download
  • Klik titik tiga di pojok kanan atas lalu klik copy link
  • Buka situs DownloadGram lalu paste link yang sudah kamu copy
  • Terakhir klik menu ‘Download’ lalu klik ‘Download Image’.

Akhir Kata

Itulah tadi pembahasan singkat dari admin tentang bagaimana Cara Download Foto Instagram Tanpa Aplikasi, semoga ulasan kali ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kamu.

Gallery for Cara Download Foto Instagram Tanpa Aplikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.