Cara Membuat Scrolling Text I Love You Ayang Di Whatsapp
Cara Membuat Scrolling Text I Love You Ayang Di Whatsapp

Cara Membuat Scrolling Text I Love You Ayang Di Whatsapp

338 View

Catatansopandi.comCara Membuat Scrolling Text I Love You Ayang Di Whatsapp. Hallo sobat admin kembali lagi dengan saya yang akan membawakan berita atau informasi yang saat ini tengah viral di tiktok.

Baru-baru ini sedang viral di dunia maya sebuah trend baru yaitu scrolling text i love you ayang, jika kamu sering menggunakan tiktok pasti tahu trend yang sedang viral ini.

Ketika kamu scroll tiktok pasti kamu lihat video rentetan screenshot di layar kamu dengan kata “i love you” disusun dengan sangat rapih dan bagus bahkan jika di sentuh bisa meliuk-liuk seperti ular.

Mungkin kamu juga sangat tertarik dan penasaran ingin mencobanya sendiri, jika kamu bingung bagaimana cara membuatnya simak ulasan berikut dibawah ini. Tetapi sebelum itu, kamu harus mengetahui terlebih dahulu apa itu scrolling text i love you ayang ❤.

Baca Juga: Cara Download Video Youtube Jadi MP3 Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

Apa Itu Scrolling Text I Miss You?

Scrolling text i love you sayang adalah trend yang saat ini tengah viral di media sosial termasuk WA. Selain membalas pesan dengan emoji, trend ini menjadi booming dimana-mana setelah banyak orang yang menyebarkannya lewat tiktok.

Maka dari itu, banyak orang yang melihatnya penasaran ingin mencoba trend tersebut. Pasalnya, dalam mengungkapkan perasaan cinta lewat WA dengat jumlah yang banyak itu sangat melelahkan, namun dengan adanya scrolling text i miss you kamu bisa dengan mudah membuatnya.

Namun bagi kamu yang ingin mencobanya tetapi bingung bagaimana cara membuatnya, kamu wajib simak penjelasan dari admin dibawah ini sampai selesai agar kamu bisa langsung mencobanya.

Cara Membuat Scrolling Text I Love You Ayang ❤

Scrolling text time waster atau scrolling text i love you nama pacar dengan menggunakan trend ini kamu tidak akan terlihat lebay, bahkan kamu dapat terlihat sebagai sosok yang kreatif.

Caranya sangat mudah sekali, kamu bisa simak langkah-langkah membuat scrolling text i love you copy scrolling text i love you sayang dibawah ini.

  1. Langkat pertama kunjungi situs Patorjk.com
  2. Lalu scrooll ke bawah dan klik menu Copy Output untuk menyalin kata “i love you”
  3. Selanjutnya klik tombol Again tunggu beberapa saat sampai tulisannya berubah
  4. Terakhir Copy dan paste dengan klik tombol “Copy Output Text” dan selesai.

Itulah tadi diatas cara yang bisa kamu coba untuk membuat Scrolling Text I Love You Ayang sangat mudah dan cepat bukan?

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat dari admin tentang informasi yang saatini sedang viral yaitu Cara Membuat Scrolling Text I Love You Ayang Di Whatsapp. Semoga pembahasan singkat ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kamu dan selamat mencoba.

Gallery for Cara Membuat Scrolling Text I Love You Ayang Di Whatsapp

Leave a Reply

Your email address will not be published.