Jadwal Semifinal Sepakbola SEA Games 2021 Antara Indonesia vs Thailand, Malaysia vs Vietnam
Jadwal Semifinal Sepakbola SEA Games 2021 Antara Indonesia vs Thailand, Malaysia vs Vietnam

Jadwal Semifinal Sepakbola SEA Games 2021 Antara Indonesia vs Thailand, Malaysia vs Vietnam

74 views

Catatansopandi.comJadwal Semifinal Sepakbola SEA Games 2021 Antara Indonesia vs Thailand dan Malaysia vs Vietnam akan segera digelar. Menurut jadwal semifinal sepakbola SEA games 2021 antara Malaysia vs Vietnam akan di gelar terlebih dahulu, baru selanjutnya Indonesia vs Thailand.

Berdasarkan dari jadwal yang dirilis sebelumnya, semifinal SEA games 2021 akan digelar pada tanggal 19 Mei 2022. Timnas U23 Indonesia akan melakoni pertandingan melawan Thailand dalam laga semifinal SEA games 2021.

Timnas U23 Indonesia melaju ke semifinal SEA games seusai menjadi juara runner-up dengan perolehan poin sembilan dalam empat laga terakhir.

Pertandingan antara Indonesia dan Thailand dalam rangkaian SEA games 2021 dijadwalkan akan dilaksanakan di stadion Thien Truong, Nam Dinh Vietnam pada kamis (19/05/2022) malam.

Timnas indonesia yang berjuluk Garuda Muda itu mempunyai selisih satu poin dari Vietnam yang menjadi juara group A SEA games 2021.

Dengan demikian, Timnas Indonesia diharusakan bertanding melawan Thailand yang menduduki puncak klasemen di group B. Thailand lolos ke semifinal SEA games 2021 dengan ditemani oleh Malaysia yang menjadi runner-up group B yang berada di bawah puncak klasemen yaitu Tahiland.

Namun, dengan demikian pelatih Shin Tae-yong telah menyiapkan strategi untuk menumbangkan lawannya yaitu Thailand.

Apalagi pada ajang pertandingan terakhir di piala AFF, Indonesia harus mengakui keunggulan Thailand seusai dikalalahkan 4-0 di leg pertama dan di tahan imbang 2-2 di leg terakhir.

Kembalinya pertandingan antara Indonesia vs Thailand, timnas Garuda sedang menjalankan sesi latihan dengan serius untuk menghadapi partai empat besar di SEA games 2021.

Namun sangat disayangkan, dalam bertanding menghadapi Thailand timnas garuda tidak akan memasukan Asnawi Mangkualam dikarenakan mendapat akumulasi kartu kuning. Tetapi ada kabar baiknya juga yaitu Sadil Ramdani akan merapat membela timnas garuda lagi.

“Jadi untuk Asnawi Mangkualam besok tidak bisa dimainkan karena akumulasi kartu kuning dan besok Saddil akan sampai di Vietnam.

Kami akan lihat dulu pemain tersebut seperti apa kondisinya dan bisa dimainkan atau tidak pada tanggal 19 Mei melawan Thailand” ujar Shin Tae-yong.

Jadwal Semifinal SEA Games 2021:

  • Malaysia vs Vietnam 19:00 WIB
  • Indonesia vs Thailand 19:00 WIB di Stadion yang berbeda.

Akhir kata

Itulah tadi pembahasan dari admin mengenai Jadwal Semifinal Sepakbola SEA Games 2021 Antara Indonesia vs Thailand, Malaysia vs Vietnam. Semoga pembahasan admin kali ini bisa bermanfaat, dan jangan lupa dukung terus Indonesia agar bisa membawa pulang medali emas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.