Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 19 Terbaru
Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 19 Terbaru

Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 19 Terbaru

169 views

Catatansopandi.com – Hallo sobat ceria kembali lagi dengan admin disisni yang akan membahas update Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 19 Terbaru.

Kamu pasti semakin penasaran dengan kelanjutan cerita dari sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 19, Firdaus masih tetap tidak berubah, ia tetap berhubungan dengan Dee secara diam-diam di belakang Melur.

Sebelum itu Melur Untuk Firdaus adalah salah satu drama Malaysia terbaru yang bergenre roman dan komedi yang diproduksi oleh A-Ten Alliance.

Pada dasarnya serial Melur Untuk Firdaus Episode 19 ini jadwalkan akan tayang pada Rabu 29 Juni 2022 di TV3 atau Disney Plus Hotstar Malaysia.

Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 19 diprediksi akan menayangkan konflik antara Melur dan Firdaus. Hal itu disebabkan karena Firdaus semalam tidak pulang dengan alasan lembur, padahal dia malah asik berduaan dengan Dee.

Baca Juga: Update Video Trending Rasim Kaan Aytoğu Video Twitter

Setelah menonton episode sebelumnya, Dee datang ke kantor Firdaus dan bertemu dengan Karl teman Firdaus. Setiap hari Dee juga datang ke kantor membawakan makanan untuyk Firdaus, hal itu sontak membuat Karl langsung memberikan sindiran kepada Dee karena ia terus menerus mengejar Firdaus yang saat ini sudah punya istri.

Di akhir episode 18, setelah selesai sholat dan masih menggunakan mukena Melur berdoa agar diberikan keselamatan terhadap sang suami, sambil menanti Firdaus pulangke rumah.

Setelah selesai berdoa, tiba-tiba ponsel melur berbunyi dan ternyata itu pesan dari Dee. Dee menuliskan pesan bahwa Firdaus sedang bermalam dengan dirinya.

Di akhir pesan itu Dee menyebutkan bahwa Firdaus berpesan agar Melur tidak menunggu kepulangannya. Melur pun merasa sakit hati dengan perilaku Dee dan Firdaus yang tidak menghargai keberadaannya, akhirnya sakit Melur pun kambuh lagi.

Baca Juga: Link vai no google e coloca isso files.catbox.moe/oetp6n.mp4?fbclid e nois

Pada episode sembilan belas, diprediksi Melur akan pulang kerumah orang tuanya lantaran dia sudah tidak tahan lagi terhadap perlakuan Ferdaus dan Dee.

Buat kamu yang ingin menonton episode 19 Melur Untuk Firdaus di Disney Hotstar Malaysia pada jadwalnya, kamu bisa langsung saja Klik Disini.

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat dari admin tentang Sinopsis Melur Untuk Firdaus Episode 19 Terbaru, semoga pembahasan ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.