Spoiler One Piece Chapter 1053: Buggy dan Luffy Menjadi Yonkou
Spoiler One Piece Chapter 1053: Buggy dan Luffy Menjadi Yonkou

Spoiler One Piece Chapter 1053: Buggy dan Luffy Menjadi Yonkou

318 View

Catatansopandi.comSpoiler One Piece Chapter 1053: Buggy dan Luffy Menjadi Yonkou. Simak Spoiler manga One Piece Chapter 1053 yang akan segera rilis pada pekan ini yaitu tanggal 17 Juni 2022.

Mengingat kembali, Manga One Piece Chapter 1053 merupakan bagian terakhir sebelum manga One Piece akan diliburkan selama satu bulan penuh. Hal itu dikarenakan Mangaka One Piece, Eichiro Oda akan meninjau langsung pemubuatan Film di Afrika yaitu Film Live Action One Piece besutan Netflik.

Pada spoiler manga One Piece Chapter 1053 ini terdapat beberapa poin penting, para penggemar One Piece tentunya sangat bertanya-tanya kejutan apa yang akan di munculkan oleh Eichiro Oda sebagai pengarang serial manga One Piece tersebut.

Baca Juga: Update Full Video วัง น้ํา เขียว Onlyfans วัง น้ํา เขียว คลิป วัง น้ํา เขียว Twitter

Berikut dibawah ini spoiler One Piece Chapter 1053 yang berhasil di rangkum oleh kami Catatansopandi.com dari berbagai sumber.

1. Buggy dan Luffy Menjadi Yonkou Baru

Pada surat kabar yang telah diedarkan oleh pemerintah dunia, tertulis bahwa Shank, Kurohige, Buggy, dan Luffy merupakan Yonkou Baru. Mereka telah menggantikan posisi Yonkou sebelumnya yaitu Shank, Kaido, Big Mom, dan Kurohige.

Hal itu dikarekan, Kaido dan Big Mom telah berhasil dikalahkan oleh Luffy dan aliansinya. Dengan berhasilnya mengalahkan Kaido dan Big Mom, Luffy pun dinyatakan sebagai Yonkou baru.

Sedangkan untuk Buggy, dirinya diangkat sebagai Yonkou setelah sistem Sichibukai dihapuskan oleh pemerintah dunia karena sebelumnya Buggy sudah di angkat menjadi seorang Sichibukai, dan Buggy pun mendapatkan gelar sebagai Yonkou baru.

2. Greenbull Telah Mendarat di Negeri Wano Kuni

Mengingat kembali ke belakang pada chapter One Pice sebelumnya, Greenbull telah mendapatkan arahan dari Akainu untuk bisa menjaga dan tidak melakukan tindakan apapun ketika perang terjadi di pulau Onigashima.

Tetapi nampaknya Greenbull telah mendarat di negeri Wano Kuni, sampai saat ini belum ada ke jelasan yang secara utuh mengenai alasan dan tujuan Grennbull mendarat di negeri Wano Kuni.

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat dari admin mengenai Spoiler One Piece Chapter 1053: Buggy dan Luffy Menjadi Yonkou. Semoga ulasan kali ini bisa membantu dan bisa menjawab rasa penasaran kamu mengenai Spoiler One Piece Chapter 1053.

Disclaimer: Spoiler One Piece Chapter 1053 ini hanyalah sebuah prediksi dan mungkin bisa saja di alur cerita rilis resminya berbeda.

Gallery for Spoiler One Piece Chapter 1053: Buggy dan Luffy Menjadi Yonkou

Leave a Reply

Your email address will not be published.