Spoiler One Piece Chapter 1059: Sabo Akan Membuat Kejutan
Spoiler One Piece Chapter 1059: Sabo Akan Membuat Kejutan

Spoiler One Piece Chapter 1059: Sabo Akan Membuat Kejutan

588 View

Catatans0pandi.com – Pada Spoiler One Piece Chapter 1059 terbaru ini kemungkinan Sabo akan membuat kejutan. Penasaran kejutan apa yang akan dilakukan karakter One Piece satu ini?

Oke sobat kembali lagi dengan admin yang kali ini akan membahas informasi terbaru dari One Piece yaitu Spoiler One Piece Chapter 1059: Sabo Akan Membuat Kejutan.

Pada manga chapter sebelumnya yang sudah admin bahas, yaitu One Piece chapter 1058, banyak kejutan baru yang bermunculan yang terungkap.

Pada final saga One Piece, tampaknya Eiichiro Oda akan memberikan banyak kejutan kepada penggemarnya.

Salah satu dari kejutan-kejutannya yaitu kenaikkan bounty kru Topi Jerami dan kemunculan organisasi Cross Guild. Cross Guild sebenarnya adalah organisasi yang dibentuk oleh Crocodile dan Mihawk.

Crocodile dan Mihawk awalnya marah pada Buggy. Namun, kini keduanya memanfaatkan keadaan Buggy agar Crocodile dan Mihawk bisa leluasa bergerak untuk mencapai tujuannya.

Akan tetapi, perilaku Buggy menyebabkan Marinir dan Pemerintah Dunia sekarang menganggap Buggy sebagai pemimpin organisasi tersebut, dan bahkan menjadi Yonkou.

Pada One Piece Chapter 1059 terbaru ini, mengungkapkan bahwa Caesar Clown menyelamatkan Germa 66 dari serangan Katakuri.

Pada akhir chapter one piece chapter 1059 ini, terlihat bahwa Sabo berkomunikasi dengan Tentara Revolusioner menggunakan Den Den Mushi.

Saat ini bocoran spoiler One Piece Chapter 1059 telah berseliweran di timeline media sosial. Sepereti Twitter, Facebook, TikTok, Instagram, hingga Telegram.

Jika kalian juga saat ini sedang mencari spoiler One Piece Chapter 1059 ini, maka kamu bisa menyimak ulasan admin dibawah ini. Karena admin akan memberikan informasi kapan rilis chapter terbaru dari manga One Piece.

Gallery for Spoiler One Piece Chapter 1059: Sabo Akan Membuat Kejutan

Leave a Reply

Your email address will not be published.