Strategi Menulis Tentang mendapatkan karakter yang diungkapkan melalui kata -kata mereka

63 View

Catatansopandi.comStrategi Menulis Tentang mendapatkan karakter yang diungkapkan melalui kata -kata mereka. Orang berbicara. Semua lakukan. Tapi, kadang -kadang berbicara tidak tepat ketika Anda berbicara tentang orang lain, tidak peduli apa alibi Anda.

Entah Anda cemburu, iri atau sekadar pahit. Ya, ketika orang berbicara di belakang Anda, mereka ingin perhatian, atau mereka ingin merusak seseorang.

Nah, seperti karakter saya dalam cerita saya, ada banyak ide bagi pembaca saya untuk mengenal seseorang hanya dengan merenungkan kata -kata yang digunakan oleh karakter tertentu. Ya, kata -kata menimbang karakter Anda sebagai pribadi.

Jika Anda adalah orang yang terhormat, Anda tidak akan mengucapkan kata -kata yang mungkin Anda sesali nanti, atau lebih buruk lagi, menempatkan orang dalam cahaya yang buruk.

Kecuali jika Anda memiliki motivasi yang tepat untuk melakukannya dan menjadi pembawa berita baik, pencerahan dan sebagainya.

Setiap kali kita mendengar cerita bahwa ini dan demikian pula ini dan itu, kita selalu memikirkan mengapa. Mengapa cerita -cerita ini muncul, siapa promotornya? Untuk apa mereka mengejar?

Bagaimana mereka keluar dari foya yang memfitnah ini atau apa yang Anda sebut mereka? Ya, terkadang orang berbicara tanpa benar -benar mengetahui esensi berbicara. Kami berbicara karena kami ingin mengungkapkan kebenaran kami.

Strategi Menulis Tentang mendapatkan karakter yang diungkapkan melalui kata -kata mereka

Kami ingin berkontribusi untuk membangun lingkungan yang menggembirakan alih -alih menjadi egois dan mendapatkan semua perhatian hanya karena kami marah, tidak aman, takut atau apa. Kami membatasi kebebasan kami untuk berbicara ketika kami tahu sepenuhnya pendirian kami.

Kami tidak memiliki lisensi untuk memfitnah seseorang karena kami sedang dalam suasana hati yang buruk, atau sesuatu seperti itu. Ya, selalu ada cara yang tepat untuk mengekspresikan atau melampiaskan emosi negatif kita dan lebih merusak diri kita sendiri. Keheningan adalah satu. Berdoa adalah yang lain.

Tunggu -tunggu emosi negatif tidak akan memberi kita plakat apresiasi, atau medali, atau trofi menjadi orang yang otentik. Yang paling penting adalah bahwa kita memiliki kendali atas emosi kita dan berusaha untuk menjadi adil dan adil dan …

orang baik yang tahu bagaimana cara merawat emosi terutama yang tidak menyenangkan! Ya, sarapan di tempat tidur baik setelah seharian bekerja keras, tapi tidak, itu bukan saat Anda bertengkar tadi malam.

Lindungi kewarasan Anda terutama ketika dikelilingi oleh orang -orang rendah yang tidak perlu dibanggakan selain mulut besar dan ego yang tidak aman. Ya, ini adalah salah satu cara untuk membuat karakter dapat dipercaya dan menyenangkan.

Tulis saja dengan bebas, jangan menyensor ide, karena Anda mungkin mendapatkan permata dari latihan penulisan ini jika Anda berada di dunia yang dikelilingi oleh suara -suara hanya untuk mendapatkan perhatian dan semuanya. Ya, di hari pasar.

Penjual yang menjual barang -barang dengan berbagai warna, ukuran, dan bentuk. Perlu diketahui, Anda mungkin mendapatkan yang palsu dan minta maaf nanti.

Gallery for Strategi Menulis Tentang mendapatkan karakter yang diungkapkan melalui kata -kata mereka

Leave a Reply

Your email address will not be published.