Tempat Wisata Utama di Paris 2022

368 View

Catatansopandi.comTempat wisata utama di Paris adalah, Paris memiliki semuanya. Beberapa kota di bumi ini sama dramatis dan ikoniknya dengan ibu kota Prancis. Jika Anda melingkari dunia dan membuat daftar kota -kota terindahnya, Paris, dengan monumen -monumen unik dan jalan -jalan yang menawan, akan selalu masuk ke dalam sepuluh besar.

Sejak Zaman Pencerahan, Paris, Kota Cahaya, telah menarik para fashionista, seniman, penggemar sejarah, dan penulis, yang semuanya terinspirasi oleh budaya Bohemian dan banyaknya museum dan bulevar besar. Paris tidak seperti tempat lain di Bumi. Mengutip Owen Wilson, “… Dari jalan keluar di luar angkasa Anda dapat melihat lampu -lampu ini, kafe -kafe, orang -orang minum dan bernyanyi.

Detak jantung unik Paris memberikan mantra pada hati dan pikiran orang -orang yang telah berkelana ke kota yang dramatis ini. Bahkan penulis perjalanan berada di bawah daya tarik jalan -jalan yang kusut, kafe -kafe luar ruangan dan kapal pesiar perahu yang menginspirasi di sepanjang Seine.

Tempat Wisata Utama di Paris

Dengan Champs-Élysées dan Place des Vosges, Latin Quarter dan Montmartre, Paris adalah model asli untuk ibukota dunia utama lainnya, semuanya mengklaim prototipe mereka sendiri tentang keanggunan dan kecanggihan yang megah.

Tapi kamu mulai dari mana? Apakah ini adalah pertama kalinya Anda, atau waktu berikutnya, ada begitu banyak yang bisa dilihat dan mengalami kemungkinan Anda akan menemukan diri Anda bedazzl dan bahkan sedikit kewalahan. Mulailah dengan enam atraksi ikonik teratas ini:

dua museum, dua monumen dan dua gereja. Rencanakan untuk bepergian di Seine, jika memungkinkan, menggunakan Batobus kecil yang menyenangkan, dengan atap kaca dan berbagai hal berhenti di sebagian besar atraksi top-cick Anda. Ini akan membuat sampai ke sana menjadi bagian dari petualangan perjalanan Anda seperti yang tiba.

Dua Museum: Louvre & Orsay

Anda mungkin sudah tahu dua museum mana yang akan ditempatkan di bagian atas daftar “Do” Anda untuk setiap perjalanan ke Paris: Louvre dan Orsay. Bahkan jika Anda sudah mengunjungi museum -museum ini dalam perjalanan sebelumnya, kembali ke mereka lagi kali ini, dan setiap kali, Anda berada di kota. Tunjukkan belas kasihan pada diri Anda sendiri, dan rencanakan untuk mengunjungi hanya satu dari bangunan kolosal ini per hari.

Louvre. Tidak banyak yang dibandingkan dengan Louvre. Bahkan berjalan ke halaman akan menimbulkan napas saat Anda menghadapi piramida kaca M. M. Pei.

Tempat Wisata Utama di Paris 2022

Foto tidak melakukannya dengan adil. Piramida itu berdiri sebagai latar belakang yang membingungkan dari versi setengah berukuran dari Arc de Triomphe, sebuah karya pendamping untuk lengkungan Napoleon lainnya di ujung yang berlawanan dari Triomphale Voie (“Triumphal View”). Lengkungan yang lebih kecil ini diatapi dengan kereta kuda yang ditarik kuda dari Katedral Saint Mark di Venesia yang dicuri Napoleon pada tahun 1798 (kereta sekarang telah dikembalikan ke rumahnya yang sah dan diganti dengan salinannya). Saat Anda berdiri di halaman ini, bangunan luas yang mengelilingi Anda berasal dari tua hingga yang lebih tua, berisi benteng kastil abad ke-12 dalam istana abad ke-16.

Untuk mencapai Louvre, ambil Batobus dan lompat di Stop Louvre. Lihatlah ke seberang sisi sungai untuk pemandangan Orsay yang menakjubkan, bekas stasiun kereta api, sekarang menjadi museum seni, yang akan Anda kunjungi di hari lain.

Dua Museum: Louvre & Orsay

Miliki rencana yang solid sebelum Anda memasuki Louvre melalui piramida. Dan, tentu saja, memiliki kartu museum Paris yang sudah dibeli sebelumnya sehingga Anda dapat melewatkan garis.

Saat Anda berjalan bekas istana ini, Anda akan mengikuti jejak para raja yang menjelajahi aula dan galeri yang sama ini, menikmati koleksi lukisan dan patung mereka yang tak ternilai. Lihatlah ke sekeliling, ke atas, ke bawah dan keluar jendela di istana mewah itu sendiri, serta di karya seni yang dikandungnya.

Gallery for Tempat Wisata Utama di Paris 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published.