Video Viral Indian Matchmaking & Indian Matchmaking Nadia

121 View

Catatansopandi.comvideo viral indian matchmaking & indian matchmaking nadia, Jika Anda membaca ini maka Anda tidak asing dengan dunia Perjodohan India Netflix dan seperti banyak orang lain di seluruh dunia, Anda telah menunggu petualangan baru Sima Taparia.

Dan kali ini juga, ‘Sima Bibi’ tidak mengecewakan. Akan reduktif untuk menyebut pertunjukan ini sebagai ‘kesenangan bersalah’ karena dengan santai memuliakan praktik beracun yang telah dikondisikan oleh orang India untuk diikuti selama beberapa dekade, bahkan berabad-abad.

Baca Juga : Full Video Viral Anjali Arora Leaked mms Video & Indian Leaked mms

Dan dilihat dari dua episode pertama, Sima Taparia dan kliennya masih berada di jalur yang sama di mana orang-orang yang mencantumkan apa yang mereka inginkan dari calon pasangan dipandang sebagai ‘menuntut’ dan detail sepele seperti tinggi dan usia seseorang adalah pemecah kesepakatan.

Indian Matchmaking & Indian Matchmaking Nadia

Ada beberapa wajah lama dari musim pertama, dan beberapa entri baru, yang pasti berpikir bahwa ‘Sima Bibi’ akan menjadi mak comblang yang tepat untuk mereka meskipun tidak ada pertandingannya dari musim pertama yang benar-benar berhasil.

Salah satu wajah baru ini adalah seorang pria bernama Akshay yang mengidolakan Elon Musk dan menyebut dirinya sebagai “bujangan paling memenuhi syarat di dunia”.

Tentu saja, kita tahu bahwa acara-acara ini banyak diedit dan bukan representasi sebenarnya dari kepribadian seseorang, tetapi menilai dari apa yang Netflix pilih untuk ditunjukkan kepada kita tentang Akshay.

Baca Juga : Lates Full Video Desiree montoya And Dami & Viral Desiree Montoya Twitter

Dia adalah pria yang menyebut wanita ‘cewek’ dan berpikir bahwa satu-satunya alasan dia lajang adalah karena dia tinggal di Nasik. Sejauh ini, editor acara tidak benar-benar membantu kasusnya, tetapi terlalu dini untuk mengetahui apakah Akshay memiliki kualitas penebusan.

Indian Matchmaking Nadia Instagram

Acara ini juga menghadirkan kembali dua kontestan yang paling dicintai dari musim sebelumnya – Nadia dan Aparna. Kehancuran Nadia di musim pertama setelah dia menjadi hantu adalah pengalaman emosional, bahkan untuk pembenci reality show.

Jadi melihatnya melambung kali ini hanya membuat Anda tersenyum. Ada anak laki-laki baru dalam hidupnya tetapi ‘Sima Bibi’ tidak setuju karena dia tujuh tahun lebih muda darinya.

Untuk ‘Sima Bibi’, Priyanka Chopra dan Nick Jonas juga tidak cocok karena dia terlihat “lebih tua”. Maksud saya, bisakah seseorang memberi tahu dia bahwa ada lebih banyak hubungan daripada sekadar berada di kelompok usia yang sama?

Gallery for Video Viral Indian Matchmaking & Indian Matchmaking Nadia

Leave a Reply

Your email address will not be published.