17 Aplikasi Edit Wajah Terbukti Gratis

By | November 22, 2022

aplikasi edit wajah Gratis Di sosial media kau pernah mengamati temanmu ada di salah satu adegan film unggulan? Kau pernah mengamati temanmu yang gemuk.

Jika tiba-tiba dalam sekejap di foto tampak kurus? Kalau iya dan kau percaya semacam itu saja, karenanya kau telah tertipu oleh trik aplikasi ganti wajah.

Akhir-akhir ini aplikasi untuk ganti wajah banyak diaplikasikan warga media sosial untuk hiburan di Instagram, TikTok dan Facebook. Jadi, tak heran sekiranya kau pernah mengamati walhasil dan ada kemauan untuk mencobanya.

Di sini kami akan membahas sebagian aplikasi ganti wajah untuk Android yang lagi hits and trending yang dapat kau pakai.

17 Aplikasi Edit Wajah Terbukti Gratis

Buat kalian yang belum memahami aplikasinya, kalian dafat menyimak di bawah ini, ada beberapa aplikasi yang sangat membantu kalian untuk mengetahuinya.

1. Snapchat

Snapchat adalah aplikasi yang dapat merubah wajah seseorang dan sedang berada di puncak tren, sebab diaplikasikan di berjenis-jenis negara.

Banyak pengguna media sosial seperti Instagram dan Tik Tok menerapkan aplikasi ini untuk mengasyikan-seruan. Salah satunya merupakan dengan memanfaatkan fitur menukar wajah mereka dengan wajah seniman idolanya ataupun tokoh animasi.

Hal ini tampak dari postingan-postingan yang berisi foto wajah tertukar yang berseliweran di IG dan Tik Tok, yang mana postingan hal yang demikian terdapat logo Snapchat di dalamnya. Aplikasi ini menyediakan efek penukar wajah yang real time dan juga menyediakan efek-efek lucu serta menarik.

Jadi, tak heran sekiranya penggunanya menempuh 1.000.000.000 lebih. Kecuali itu, aplikasi dari Snap Inc ini juga mempunyai rating yang tinggi yakni 4.3 dan kompatibel dengan perangkat Android versi 4.0 ke atas. Untuk dapat mendapatkannya, kau dapat mengunduhnya secara free di Google Playstore.

2. Reface

Aplikasi ganti wajah terbaik yang kedua ini masuk dalam klasifikasi aplikasi hiburan di Google Playstore (tautan). Aplikasi ini berfungsi untuk menukar wajah dalam wujud foto ataupun video. Sebagian template berupa video dan foto dalam wujud meme telah tersedia di aplikasi ini, jadi kau tinggal memakainya.

Kau juga tak perlu kuatir akan merasa bosan, karena template video dan foto di aplikasi ini diperbaharui tiap hari. Penerapan aplikasi ini cukup gampang, sebab kau tinggal membuka aplikasi ini kemudian memilih template dan memposisikan dirimu untuk berfoto selfie.

Hasil dari aplikasi ini cukup tampak realistis, ekspresi wajah yang ditampilkan dalam video amat tampak amat meyakinkan mirip seperti dirimu. Oleh maka aplikasi ini cukup banyak diminati sebagai aplikasi hiburan yang ada. Penggunanya sebanyak 50.000.000 lebih orang dan ratingnya sebesar 4.6.

3. FaceApp – Al Face Editor

Untuk aplikasi yang satu ini, kecuali dapat diaplikasikan untuk menukar wajah, juga dapat diaplikasikan untuk merubah keadaan wajah kita menjadi tua maupun muda. FaceApp – Al Face Editor adalah produk dari vendor aplikasi FaceApp Technology Ltd, yang mengusung konsep aplikasi untuk ganti wajah serba dapat.

Fitur yang banyak diminati di aplikasi ini ada tiga, yakni impression berfungsi untuk menukar wajah seniman Hollywood favoritmu dengan wajahmu. Kemudian Old, berfungsi untuk merubah keadaan wajahmu menjadi tua dan terakhir merupakan young, yang berfungsi untuk mengubah wajahmu menjadi lebih muda.

Kecuali itu, juga terdapat fitur lain seperti saringan make-up. Aplikasi ini diaplikasikan lebih dari 100.000.000 orang dan ratingnya 4.6. Kecuali dapat diaplikasikan di Android, aplikasi ini juga dapat diaplikasikan di iPhone dan yang khususnya aplikasi ini free, melainkan untuk menerapkan fitur yang lebih kau seharusnya membayar.

4. Face Changer

Aplikasiyang keempat merupakan Face Changer. Aplikasi ini dimaksimalkan oleh vendor aplikasi Scoompa. Aplikasi ini mengusung konsep lucu untuk fitur-fitur yang ditawarkannya, seperti semisal merubah wajahmu menjadi gemuk, dan lain-lain.

Aplikasi ini amat sesuai untuk lucu-lucuan dengan sahabat-temanmu. Kau dapat edit foto wajah temanmu dengan penambahan efek-efek lucu yang disediakan. Aplikasi ini cukup banyak diminati oleh pengguna Android, rupanya sudah didownload oleh lebih dari 10.000.000 orang.

Untuk ratingnya, aplikasi ini mempunyai rating 4.2 dan kau dapat mengunduhnya tanpa kuatir daya ingat HP Androidmu akan penuh. Pasalnya, aplikasi ini mempunyai ukuran yang dapat menyesuaikan dengan perangkat Android.

5. Aging Booth

Aplikasi ganti wajah ini khusus untuk merubah wajahmu menjadi tua dengan penambahan efek-efek keriput di wajah. Efek keriput yang dibuat oleh aplikasi ini semacam itu tampak mendetail, sehingga wajah mudamu benar-benar akan berubah tua dan itu akan tampak amat menyakinkan.

Pengaplikasiannya cukup gampang, kau tinggal menyiapkan foto wajahmu kemudian membuka aplikasi Aging Booth dan dilanjutkan dengan mengimport foto wajahmu ke dalam aplikasi. Sedangkan fiturnya tak banyak, namun aplikasi ini cukup diminati, rupanya dari jumlah penggunanya yang menempuh 10.000.000 orang lebih.

Aplikasi ini kembangan vendor aplikasi piVi & Co ini mempunyai rating 3.0 dan aplikasinya kompatibel dengan Android versi 2.3 ke atas. Kecuali itu, ukuran aplikasi ini juga lumayan kecil yakni sebesar 8.6 MB. Jadi, sekiranya berharap mengenal seperti apa wajahmu di masa tua nanti, kau dapat mencoba aplikasi ini.

6. Face Swap

Kalau kau berharap menerima hasil yang rapi dalam melaksanakan editing penukaran wajah, karenanya kau semestinya menerapkan aplikasi ini. Face Swap adalah aplikasi ganti wajah keluaran vendor aplikasi Vysion Apps yang mempunyai keunggulan dari segi kerapian dalam mengedit penukaran wajah.

Aplikasi ini dilengkapi fitur penghalus wajah yang dapat menyeimbangkan wajah absah dengan kepala palsunya. Terdapat fitur Bomb Effect yang dapat diaplikasikan untuk merubah foto yang berisikan sebagian wajah menjadi satu wajah dengan orang yang sama.

Aplikasi ini cukup diminati, rupanya dari jumlah orang yang mengunduhnya yakni sebanyak 10.000.000 lebih. Padahal jumlah penggunanya banyak, melainkan rating aplikasi ini rendah yakni 3.0. Sayangnya, aplikasi ini cuma kompatibel di Android versi 5.0 (lollipop).

7. Mix Both

Aplikasi ganti wajah Mix Both ini mempunyai fitur yang cakap mencampur dua wajah menjadi satu wajah. Aplikasi ini sesuai diaplikasikan untuk kau pasangan suami istri yang berharap mengamati rupa wajah buah hati di masa depan. Dengan aplikasi ini, setidaknya dapat menerka-nerka seperti rupa wajah anakmu nanti.

Aplikasi ini dimaksimalkan oleh vendor aplikasi piVi & Co. Penggunanya berjumlah 5.000.000 orang lebih dan ratingnya 3.8. Kau dapat menerima aplikasi ini dengan mengunduhnya di Google Playstore dengan menyiapkan daya ingat internal di HP Androidmu sebesar 10MB.

8. Face Swap Live – iOS

Aplikasi ini adalah aplikasi ganti wajah video yang khusus untuk iPhone. Aplikasi ini dimaksimalkan oleh vendor Laan Labs. Face Swab Live diaplikasikan untuk menukar wajah pada dan komponen tubuh lain pada ketika live video. Jadi, dapat dikatakan aplikasi ini juga adalah aplikasi ganti wajah online.

Kecuali fitur menukar wajah ketika live video, aplikasi ini juga dilengkapi fitur face mask yang berfungsi untuk menambah efek seperti topi sinterklas dan lain-lain.

Kecuali itu, juga terdapat fitur menukar wajah seleb. Aplikasi yang diperuntukan untuk pengguna iOS ini mempunyai rating 4.0 dan kompatibel dengan versi iOS 8.0 ke atas.

Dengan menerapkan aplikasi yang dapat mengganti wajah, kau dapat melaksanakan prank terhadap sahabat-temanmu. Jadi, dari daftar aplikasi di atas, mana aplikasi yang akan kau pilih untuk mengganti wajah?

9. Adobe Photoshop Express

Aplikasi edit foto terbaik yang pertama tentunya merupakan Adobe Photoshop Express. Bila Kau telah kerap mengerjakan edit foto, pasti Kau telah amat terkenal dengan aplikasi satu ini.

Aplikasi edit foto buatan Adobe ini menjadi salah satu media edit foto yang cukup pesat dan cukup gampang sehingga amat sesuai untuk media belajar pemula dan keperluan para profesional.

Tampilan dari Adobe Photoshop Express sendiri diketahui minimalis dan simpel sehingga amat sesuai untuk para pecinta estetika visual. Adobe Photoshop Express dilengkapi fitur editing yang amat melimpah dan gampang untuk dipakai, semisal saja seperti crop, straighten, rotasi, flip foto, dan lain sebagainya.

Tidak lupa, aplikasi ini juga menyediakan fitur blemish dan removal, yang mana mempunyai fungsi untuk mengerjakan pembersihan hasil karya milikmu dari kotoran ataupun noda yang mengganggu.

10. Adobe Photoshop Lightroom

Aplikasi edit foto terbaik yang kedua merupakan Adobe Photoshop Lightroom. Adobe Photoshop Lightroom ini sendiri dapat dikatakan sebagai format portable dari software Adobe Lightroom yang telah lazim dipakai di PC.

Adobe Photoshop Lightroom bisa menjadi salah satu aplikasi andalan yang dapat Kau pakai untuk mengerjakan edit foto lewat ponsel.

Metode untuk mengoperasikan aplikasi ini malahan tak terlalu berbeda dengan versi softwarenya. Sebagian orang malahan mengatakan bahwa Adobe Photoshop Lightroom versi ponsel justru lebih gampang.

Adobe Photoshop Lightroom juga kapabel menolong Anda untuk menghilangkan obyek dalam foto yang mengganggu, sehingga hasil karya Anda dapat terasa lebih halus dan total. Tak cuma stop di situ, Adobe Photoshop Lightroom juga dapat dipakai untuk memperhalus dan mempertajam warna.

Sebagai salah satu aplikasi edit foto terbaik ini menyediakan fitur yang cukup komplit sekalian jenis saringan yang amat menarik. Adobe sendiri memberikan ruang sebesar 20GB sampai 1TB sebagai daerah penyimpanan hasil edit foto Kau.

Sedangkan aplikasi ini tidak dipungut bayaran untuk dimiliki, namun ada sebagian fitur yang cuma dapat diakses jika Anda mengerjakan upgrade ke tingkat premium.

11. VSCO Cam

Aplikasi edit foto terbaik yang ketiga dan sesuai untuk dipakai di telepon pintar merupakan VSCO Cam. VSCO Cam bisa disebut sebagai salah satu aplikasi edit foto yang amat dapat dipercaya bagi para pecinta fotografi.

VSCO Cam menyediakan banyak sekali saringan dengan keunikannya masing-masing. Saringan yang tersedia dalam aplikasi VSCO ini diperkenalkan layak kelompok alfabet, sehingga membikin pengguna dapat lebih gampang dalam mengingatnya.

Kecuali itu, VSCO juga melengkapi fitur edit foto yang dapat dipakai untuk mengerjakan pengubahan tone warna foto agar terasa lebih hidup.

Tak cuma stop di situ, sebagian orang menganggap bahwa VSCO lebih artistik dibandingi aplikasi edit foto yang lain. Sebagian itu dikarenakan VSCO amat mendorong para pengguna yang menyenangi tampilan foto gaya vintage atau hand dirty.

Sebagian tools yang berfungsi untuk memperlihatkan warna tertentu, seperti exposure, highlight dan shadow akan amat berkhasiat dalam mewujudkan karya foto mempunyai kesan gelap dan kuno, namun mewah.

Sebagian yang membikin VSCO amat disukai para penggunanya merupakan interaksi dengan kelompok sosial. VSCO ialah salah satu aplikasi edit foto yang mempunyai kelompok sosial kuat. Dalam kelompok sosial hal yang demikian, Kau dapat saling berbagi foto secara segera lewat aplikasinya.

Seperti aplikasi lainnya. Sedangkan tidak dipungut bayaran, ada sebagian saringan yang tak dapat diaplikasikan secara tidak dipungut bayaran.

Kalau pengguna berkeinginan mengerjakan jalan masuk untuk saringan-saringan khusus dari VSCO, karenanya pengguna diwajibkan untuk mengerjakan upgrade ke premium sehingga menerima jalan masuk tanpa batas.

12. Snapseed

Aplikasi edit foto terbaik yang keempat merupakan Snapseed. Sampai sekarang, Snapseed masih menjadi salah satu aplikasi edit foto andalan dari Google. Snapseed dapat jadi salah satu anjuran terbaik untuk mengerjakan editing foto sebab terdapat 28 ragam fiturnya yang tidak dipungut bayaran.

Seumpama saja seperti, berbagai filler yang menarik dan amat gampang untuk dipakai ke dalam foto. Pengguna Snapseed juga lebih dipermudah saat mengerjakan pengontrolan warna foto yang layak dengan apa yang diharapkan.

Tidak cuma menyediakan fitur edit foto dasar atau standar, aplikasi ini juga memberikan perlengkapan saringan untuk menciptakan hasil foto karyamu nampak lebih keren dan cantik. Sebagian saringan andalan dalam Snapseed ialah seperti saringan Retrolux, Vintage, Tilt Shift, Grunge, Drama, sampai bermacam saringan keren lainnya.

Dalam aplikasi ini, Kau bisa mengakses seluruh fitur secara tidak dipungut bayaran tanpa cemas dengan timbul gangguan dari ads atau iklan. Kau juga dapat dengan mengerjakan publish file foto yang sudah diedit untuk disimpan atau secara segera dibagikan ke bermacam kanal media sosial.

Snapseed juga mempunyai sebagian kelebihan lain, semisal seperti mengedit foto dengan bentuk RAW dan DNG, sehingga hasil foto dapat dikerjakan konversi menjadi bentuk JPG meski kualitasnya akan menurun.

13. Pixlr

Aplikasi edit foto terbaik yang kelima merupakan Pixlr. Pixlr ini menjadi salah satu aplikasi edit foto opsi bagi Kau para pecinta estetika visual. Sebagian itu dikarenakan aplikasi ini amat gampang untuk dioperasikan. Sebagian orang juga kerap menyebut aplikasi ini menaruh bermacam efek serta saringan artistik yang amat melimpah.

Hasil foto yang sudah Kau edit dapat dengan gampang dibagikan secara segera ke media sosial.
Kamu, Pixlr tak cuma konsentrasi pada foto.

Aplikasi Pixlr ini juga amat memungkinkan untuk Kau dalam mewujudkan desain grafis layak selera. Sebagian itu dikarenakan Pixlr kapabel membuka sebagian ragam bentuk foto, semisal seperti PSD, PXD, JPEG, PNG, dan lain sebagainya.

Seandainya saja, salah satu yang banyak dikeluhkan pengguna dari aplikasi ini merupakan banyaknya iklan pop-up yang bermunculan.

Sebagai aplikasi gratisan, Kau perlu bersabar untuk bisa terbiasa dengan bermacam iklan hal yang demikian. Bila Kau tak berkeinginan memperhatikan iklan pop-up itu, Kau cuma perlu mengerjakan upgrade ke Pixlr versi premium yang sudah terbebas dari iklan.

Pixlr pada dasarnya dianggap sebagai aplikasi edit foto yang amat tepat sasaran dan lebih gampang ketimbang aplikasi lainnya. Pixlr sendiri memberikan bermacam penawaran fitur yang menarik, mulai dari border, efek, overlay, dan masih banyak lagi. Untuk mempunyai aplikasi ini, Kau bisa mendownload aplikasi edit foto Pixlr lewat Play Store ataupun App Store.

14. PicsArt Photo Kamu

PicsArt menjadi salah satu aplikasi edit foto terbaik yang paling banyak diunduh dikala ini. PicsArt sendiri tak cuma mempunyai konsentrasi untuk pengeditan foto saja.

aplikasi ini juga menyediakan bermacam template untuk mempermudah Kau dalam membikin kolase foto yang menarik dan kekinian. Sebagian ini amat sesuai jika Kau merupakan seorang yang aktif berbagi di media sosial.

Sama seperti aplikasi edit foto yang lain, PicsArt juga tak ingin tertinggal untuk memberikan bermacam saringan dan tools terhadap para pengguna loyalnya. PicsArt sendiri memang bertujuan untuk membikin penggunanya dapat bebas mengeksplorasi ekspresinya dalam mengedit foto.

Bagi Kau yang belum pernah mencoba PicsArt, Kau bisa mendownloadnya secara tidak dipungut bayaran lewat Google Play Store atau App Store.

Bagi Kau yang berkeinginan merasakan bermacam fitur khusus yang disediakan PicsArt, Kau dapat mengerjakan upgrade untuk lebih memacu kecakapan dalam mengerjakan editing foto.

15. Afterlight

Aplikasi edit foto terbaik berikutnya merupakan Afterlight. Afterlight sendiri kerap kali disebut sebagai salah satu aplikasi edit foto yang menyediakan bermacam ragam efek dan saringan dengan tampilan yang minimalis terhadap para penggunanya.

Kecuali itu, Afterlight juga amat gampang untuk dipakai bagi pemula. Dengan bermacam fitur khusus yang berbeda dibandingi dengan aplikasi edit foto lainnya, Afterlight konsentrasi menyediakan bermacam tools yang bisa memberikan para penggunanya merasa bebas dalam berimprovisasi.

Salah satu keunggulan yang dimiliki aplikasi ini tentunya merupakan efek dan saringan yang disediakan amat khas dan cuma ada di sini.

16. Unfold

Bagi Kau yang amat menyenangi media sosial Instagram, Unfold dapat jadi salah satu opsi untuk membikin bermacam story atau reels yang amat instagramable banget. Unfold sendiri mulanya diciptakan memang dikhususkan untuk mendorong para pengguna Instagram yang kerap membagikan bermacam lewat Instagram Story.

Tak cuma itu, seiring munculnya Reels sebagai fitur video singkat di media sosial Instagram, sekarang Kau bisa dengan gampang untuk mengerjakan edit foto ataupun video, lebih-lebih lagi story dan reels mempunyai bentuk yang hampir sama.

Dengan memakai Unfold sebelum mengupload foto atau video di media sosial, Kau bisa mempunyai konten yang bisa tampak lebih menarik dan artsy. Ditambah lagi, disediakannya fitur untuk membikin hasil editan Kau ke dalam bentuk GIF. Unfold menjadi kian sesuai bagi Kau yang mempunyai kreativitas tinggi.

Seandainya saja, sejauh ini belum ada arah yang akan membawa Unfold sesuai untuk media sosial lain. Unfold konsisten tetap mendorong aplikasi media sosial Instagram lewat fitur pengeditan foto atau videonya.

17. Cymera Photo Editor

Aplikasi edit foto terbaik yang ada di dunia dikala ini selanjutnya merupakan Cymera Photo Editor. Aplikasi Cymera ini mempunyai keunggulan sebab kapabel menyediakan fitur lebih dari 20 saringan, 7 lenses, dan 4 recording mode untuk mempermudah para pengguna dalam membagikan foto.

Bila Kau sudah selesai mengerjakan pelaksanaan editing lewat aplikasi ini, karenanya kau bisa membagikan secara segera via akun bermacam media sosial, mulai dari Facebook, Twitter, Tumblr, dan lain sebagainya.

Cymera sendiri diketahui sebagai aplikasi edit foto yang mempunyai konsentrasi untuk mendorong keperluan konten para penggunanya yang menyenangi hiburan atau membikin gambar lucu.

Aplikasi ini dibikin memang tak dipakai untuk mendorong kecakapan edit foto secara profesional, semisal seperti Adobe Photoshop.

Kamu, Cymera kapabel memberikan bermacam fitur dengan ragam alternatif penyesuaian yang simpel dan pesat. Aplikasi ini amat sesuai untuk Kau yang menyenangi memakai media sosial untuk bersenang-berbahagia.

Kau juga bisa memakai bermacam saringan, frame sampai stiker untuk membikin fotomu menjadi lebih menarik. Kecuali itu, Cymera juga kapabel mengerjakan sebagian profesi yang lebih kompleks, seperti meningkatkan gambar dan menghilangkan komponen yang mengganggu dalam sebuah foto.

Sama seperti aplikasi edit foto yang lain, Cymera tersedia dalam paket layanan tidak dipungut bayaran. Kamu, bagi Kau yang menyenangi mengeksplorasi edit foto, Kau dapat mengaktifkan paket ekstra berbayar.

merupakan sebagian aplikasi edit foto terbaik yang dapat dipakai untuk kian meningkatkan mutu karya fotografimu. Edit foto sendiri ialah keterampilan yang perlu dilatih secara terus menerus. Jadi, selamat berlatih para pecinta estetika visual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *