Kumpulan Aplikasi Tembus Pandang Xray

By | January 3, 2023

Aplikasi Tembus Pandang Pakaian Terbaik Untuk Android, Memang betul-betul menyenangkan untuk diaplikasikan oleh perangkat android, dengan menerapkan aplikasi hal yang demikian anda dapat mengamati pelbagai transparansi dan daerah pada seluruh hal.

Aplikasi kamera Tembus Pandang Termaik ini mempunyai pelbagai efek, sehingga bisa anda lihat dengan sekali jepretan vidoe atau foto dari seluruh benda yang ada disekitar anda seperti, organ tubuh sahabat-sahabat anda dan seluruh sehwan, selian itu aplikasi ini layaknya anda seperti alat rongesn yang ada dirumah sakit.

Dan asal perlu anda kenal terbukti kini ini telah banyak sekali Aplikasi Kemera Tembus Pandang pakaian Terbaik yang terlah tersedia, supaya anda tak linglung yuks simak saja tulisan samudranesia.id ini hingga tuntas, sebab dibawah ini aku sudah menyediakan berbagaiApk Kamera Tembus Pandang Pakaian Terbaik Untuk Android.

Kumpulan Apk Kamera Tembus Pandang Pakaian Terbaik Untuk Android

Nah seperti yang telah aku janjikan, dalam pertemuan kali ini aku akan memberikan pelbagai tautan Apk Kamera Tembus Pandang Pakaian Terbaik Untuk Android, apabila anda berkeinginan mencobanya anda bisa mengklik tautan yang telah tersedia dibawah ini.

1. Moosejaw X-Ray (Kamera Tembus Pakaian Terbaik untuk Android)

Aplikasi pertama yang bisa anda pakai ialah Aplikasi Moosejaw X-Ray, dengan menerapkan aplikasi anda bisa mengamati baju dalam seluruh orang bagus itu laki-laki ataupun perempuan.

Selian itu aplikasi Moosejaw X-Ray ini cuma dapay anda pakai apabila anda memiliki sebuah majalah Moosajaw, bagus itu versi komputerisasi ataupun versi cetak, namuan kamera aplikasi ini cuma mengarah ke salah satu majalan yang sudah dirancang oleh Moosejau atau katalog.

Akan tapi apabila anda berkeinginan mencoba menerapkan dan men-download-nya anda tak dapat menemukan aplikasi hal yang demikian dalam web sah atau Google PlayStore dan App Store, tetapi anda tak perlu kecewa, sebab anda dapat men-download-nya via tautan dibawah ini.

Nama AplikasiMoosejaw X-Ray
Ukuran File3.07 MB
HargaFree
PengembangUkAPPSCITY
Dirilis24 Januari 2012
Sistem OperasiAndroid 4.1 +

2. Xray Scanner Prank

Apk Kamera Tembus Pandang Pakaian Terbaik Untuk Android

Xray Scanner Prank ini ialah salah satu aplikasi tembus pandang orisinil yang mana bisa memperlihatkan pelbagai organ seluruh makhluk bagus itu manusia ataupun binatang, dan pun untuk menerapkan aplikasi ini betul-betul gampang sekali, sehingga dapat dengan gampang dipahami.

Aplikasi ini dapat bisa ditempatkan terhadap perangkat android ditangan kiri anda, kemudian anda masuk kedalam aplikasi Xray Scanner Pranknya>>sesudah itu miringkan handphone android anda pantas kemauan anda.

Selian itu atur posisi kamera dan tangan anda sehingga posisinya pantas dengan yang akan ditampilkan terhadap layar. Malah kamera tembus pandang ini ialah tampilan rekayasa yang diwujudkan oleh Xray saja.

Akan tapi apabila anda berkeinginan menerapkan aplikasi ini untuk mengerjai sahabat-sahabat anda, silahkan anda dapat seketika men-download-nya via tautan pada berikut ini.

Nama AplikasiXray Scanner Prank
Sistem OperasiAndroid 2.3 +
Ukuran File7.29 MB
PengembangPorrasoft
Diliris22 November 2011
Versi3.2

3. X-Ray Saringan Photo

Apk Kamera Tembus Pandang Pakaian Terbaik Untuk Android

Aplikasi X-Ray Saringan Photo ini sudah dirilis oleh Games Sanggar Flash, pada tanggal 03 bulan Desember tahun 2020, hingga kini aplikasi ini banyak sekali yang mengaplikasikannya, sebab dengan bantuan aplikasi ini anda bisa menipu sahabat-sahabat anda.

Kecuali itu aplikasi ini sudah menawarkan sebuah versi 3.2 yang betul-betul pantas sekali untuk diaplikasikan oleh anda seluruh, pun anda tak perlu menjalankan sebuah login atau pendaftaran untuk bisa menerapkan aplikasi hal yang demikian. Dan anda juga dapat menerapkan aplikasi ini dengan via handphone OPPO, Xiamoi, Samsung, Huawei dan lainnya.

Melainkan pada dasarnya aplikasi ini tak dapat anda dapatkan atau download via web Google PlayStore dan App Store, akan tapi anda masih dapat men-download-nya via tautan yang telah tersedia dibawah ini.

Nama AplikasiX-Ray Filter Photo
Dirilis03 Desember 2020
Versi3.2
PengembangGame Studio Flash
Ukuran File50.53 MB
Sistem OperasiAndroid 4.1 +

4. Xray Body Scanner Pro Dipungut

Apk Kamera Tembus Pandang Pakaian Terbaik Untuk Android

Aplikasi ini dapat anda pakai untuk mengamati tubuh orang lain, tetapi asal perlu anda kenal hasil foto hal yang demikian ialah rekayasa sebuah aplikasi, supaya dapat menipu sahabat-sahabatnya, selian itu anda juga bisa pura-pura untuk scan tubuh teman ada.

Dengan demikian itu sahabat-sahabat anda akan mengira aplikasi hal yang demikian sungguhan, sebab posisi foto yang anda lihatkan terhadap sahabat anda ialah hasil foto tetapi aslinya foto hal yang demikian telah tersedia didalam aplikasi Xray, nah apabila anda berkeinginan mengundunya seketika saja klik tautan dibawah ini.

Nama AplikasiXray Body Scanner Pro Free
Ukuran File1.45 MB
PengembangMemedApps Cor
Sistem OperasiAndroid 2.2+
Dirilis09 Juni 2022
Versi2.0

5. Xray Scanner Camera (Aplikasi Kamera Tembus Pandang yang Dilarang Play Store)

Apk Kamera Tembus Pandang Pakaian Terbaik Untuk Android

Aplikasi yang satu ini hampir sama dengan aplikasi Xray Scanner Prank, tetapi aplikasi Xray Scanner Camera ini bisa anda pakai untuk mengamati organ tubuh anda dan orang lain, seperti halnya kepala, kaki, tangan, dada dan masih banyak lagi yang lainnya.

Malah hasil foto yang ditunjukan oleh aplikasi ini betul-betul terang berbeda dengan aplikasi Xray Scanner Prank, dan wujud tulang yang diperlihatkan akan kelihatan terang dan bersih. Pastinya anda penasarankan dengan aplikasinya? seketika saja download aplikasinya via tautan berikut ini.

Nama AplikasiXray Scanner Camera
Ukuran File4.36 MB
Versi1.0
Sistem OperasiAndroid 2.3 +
PengembangForU Navenn
Dirilis06 Febuari

6. Xray Scanner Animals

Dikala anda tak mau mencoba aplikasi diatas, anda masih dapat mencoba aplikasi yang sat ini, adalah aplikasi Xray Scanner Animals, dengan memakai aplikasi ini anda dapat memandang segala organ tubuh makhluk, dan anda akan mengenal bagaimana karangka binatang hal yang demikian.

Sekiranya kamera tembus pada satu ini sungguh-sungguh layak untuk anda mainkan dengan sahabat-sahabat anda, dengan seperti itu tantunya anda akan menikmati kebahagiaan sebab bisa memandang organ tubuh heman hal yang demikian, apalagi anda mempunyai daerah tinggal yang banyak sekali binatang-binatang berkeliaran.

Selian itu kamera dari aplikasi ini sungguh-sungguh lah keren dan unik, dengan seperti itu anda akan suka aplikasi yang satu ini, nah apabila memang anda suka aplikasi ini, buat apa berdiam diri saja, apakah anda tak mengenal bagaimana sistem mendownload aplikasi hal yang demikian? Silahkan anda segera klik saja tautan dibawah ini.

Nama AplikasiXray Scanner Animals
Sistem OperasiAndorid 4.0 +
PengembangPranks and Games
Ukuran File3.13
Dirilis22 November 2021
Versi2.0

Apakah Benar Ada Aplikasi Kamera Tembus Pandang Autentik?

Untuk anda yang mengunjungi tulisan ini, tentunya anda akan bertanya-tanya”Apakah benar aplikasi camera tembus pandang ada? Sekiranya anda mau mengenal jawaban dari pertanyaan hal yang demikian. Asal anda kenal aplikasi ini hanyalah lawakan saja tak ada sama sekali.

Akan melainkan apabila memang ada kemungkinan aplikasi hal yang demikian menyediakan sebuah fitur premium yang sungguh-sungguh mahal untuk dipakai. segala aplikasi yang sudah aku bahas diatas, aplikasi itu yaitu kamera terbaik kini ini.

Dan pun segala gambar atau foto yang akan ada tunjukan terhadap sahabat-sahabat anda itu segala telah tersedia didalam aplikasinya, sehingga seakan-akan anda memoto sahabat anda, melainkan foto hal yang demikian anda dapat mengembil foto pantas kemauan anda didalam aplikasi hal yang demikian.

Selian itu untuk perekaman spektrum inframerah anda perlu memerlukan handphone yang miliki kapastitas atau spesifikasi tinggi dan khusus, seperti Cat S60 yang sudah dilengkapi dengan bermacam FLIR thermal imaging camera.

Dan dikala memakai aplikasi hal yang demikian seakan-akan anda bisa merasakan sebuah fitur yang dimiliki oleh handphone haga 10-12 jutaan, dengan seperti itu segala aplikasi yang sudah kami rekomendasikan diatas cuma untuk sebuah hiburan saja tak riil.

Kesimpulan

Nah buat kalian yang belum menggunakan aplikasinya, kalian dafat mengunduhnya langsung. Karena aplikasi ini sangat membantu sekali untuk kalian yang ingin mendafatkan gamabar yang berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *