Senja di Pamulang Square

By | November 29, 2015
Senja di Pamulang Square, sabtu 29/11/15. Memasuki area parkiran roda dua di mall Pamulang Square. Kala itu mata Cs terpesona dengan keindahan panorama alam yang terjadi hanya beberapa menit. Segera Cs mencari tempat beristirahat dan duduk untuk mendapatkan moment matahari tenggelam di Pamulang Square sambil meminum 2 gelas Es Cendol bersama kawan.
sunset, matahari tenggelam, danau pamulang
Senja Di Pamulang Square

Menatap kearah jalan yang dipadati kendaraan melintas. Dan muda mudi yang siap untuk melewati malam jahat yang selalu datang di akhir pekan. Hanya ada kesendirian yang menemani tanpa ada rasa penyesalan bahwa sesungguhnya menikmati kesendirian itu Indah.
Sendiri itu Indah
Padatnya kota Tangerang Selatan yang sedang terjadi perbaikan jalan disetiap sudut mata memandang hingga dipenuhi debu jalanan. Hanya terlihat kendaraan-kendaraan yang mengular hingga menyebabkan panas bising serta polusi.
macet, pamulang square, setu pamulang
Padatnya jalanan Tangsel

Menengok kearah bawah di tengah bisingnya kendaraan bermotor. Terlihat seorang anak sedang asik memainkan sterofon yang di jadikan perahu serta dikendalikan oleh angin dan seutas benang sebagai kemudinya. Seolah tidak terdengar bising mesin dan panasnya asap yang keluar.

perahu mainan, danau pamulang,
Asiknya Bermain di Pinggir Danau

Ingin rasanya menjadi seperti anak tersebut yang bisa bermain bebas tanpa menghiraukan penatnya jalanan kota. 

Kesendirian akan terasa indah jika dilalui dengan hal positif bersama teman “208”

5 thoughts on “Senja di Pamulang Square

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *