Acces Point Name All Operator Yang lagi Viral

By | July 21, 2018
Hello sobat CS, lama nih ga update karena kesibukan kuliah yang lagi buat tugas akhir :P. Kali ini admin mau membuat postingan tentang Acces Point Name atau yang biasa disebut APN. Banyak sobat pembaca pasti sudah pada tau gunanya APN ini kan? Singkatnya APN adalah nama dari sebuah gerbang antara GSM, GPRS, 3G atau 4G jaringan selular dan jaringan lain komputer, kita sering menyebutnya Internet. Agar dapat terhubung dengan internet perangkat dibutuhkan adanya konfigurasi APN.
Banyak sekali hasil pencarian tentang mempercepat koneksi internet menggunakan APN. Yang lagi viral saat ini katanya ada APN dari jepang yang bisa mempercepat koneksi internet pada semua operator di indonesia. Karena penasaran akhirnya dicobalah APN tersebut pada Hp admin. 
apn 3
APN Default Kartu 3
apn au au
APN Setelah diganti
Gambar diatas perbedaan setelah mengganti APN. Terlihat perbedaannya sedikit entah karna sinyalnya yg hanya 2 batang atau karena HP admin yang ex Japan hehe. Oh iya admin nyoba pake kartu 3.
Mungkin sobat CS juga penasaran untuk mencoba?
Nih admin share settingan APN diatas,
Setelan – Lainnya – Jaringan Selular – Acces Point Name

Name : auau
APN : au.au-net.ne.jp
Password : au
Jenis Otentikasi : CHAP
Nah buat sobat yang udah mencoba bisa dicek apakah work settingan diatas pada operator dan Hp sobat semua?
Atau mungkin ada dari sobat yang sudah mengetahui tentang APN ini silahkan berbagi infonya dikolom komentar. Mungkin ini yang bisa admin berikan untuk sementara, karena admin juga lagi cari tau tentang APN all operator au au ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *