Cara dapat Like Follower Subscribe View dan lainnya

By | September 9, 2020

Hallo Sobat Blogger, berawal dari perbincangan dengan teman mengenai Cara dapat Like Followers Subscribe View dan lainnya. Pernah ga si sobat berpikir gmna si the king of youtuber kita bisa nambah terus followersnya? Masa iya setiap bayi baru lahir buat akun fake untuk subscribe.

Pada kesempatan kali ini CS mau ngeshare pengalaman menggunakan web tools untuk dapat Like Followers Subscribe ataupun View youtub dan Instagram. CS ga tau cara ini Legal atau Ilegal karena kalau diperhatikan juga pastinya banyak sekali yang membuat akun fake.

Oke langsung aja nama webnya AddMeFast sebelum sobat klik link tersebut Cs jelaskan secara singkat cara kerjanya.

Berikut tampilan Web nya :

Pertama sobat coba daftar dahulu menggunakan link di atas. Nanti setelah sukses sobat akan dapat Point sebesar 200 untuk trial. Point tersebut digunakan untuk membayar CPC(Click Per Cost).

Seperti gambar diatas nanti sobat bisa pasang Site/Page untuk mengatur apa yang ingin sobat dapatkan. Banyak pilihan yang bisa sobat dapatkan seperti Instagram Like, Instagram Followers, Yuotub Subscribe, Youtube View dan banyak lagi. Untuk CPC sobat bisa atur sendiri point yang akan sobat bayar jika ada yang Like/Subscribe link sobat.
Jangan takut apabila Point sobat sudah habis, sobat bisa melakukan pembayaran melalui paypal jika sobat ingin cara instan. Namun jika sobat ingin cara gratis seperti mimin sobat bisa melakukan Instagram Like untuk mendapatkan Point. Point yang didapat berbeda-beda mulai dari 8-25 point tergantung dari jenis menu yang sobat pilih.
Bisa dibilang sistem ini seperti sistem lainnya dimana jika ingin mendapat Like/Subscribe harus melakukan Like/Subscribe dahulu.
Jika sobat ingin mencoba silakan gunakan link berikut 

Sekedar tips dari CS, ketika sobat ingin mencari point gratis sebaiknya Login akun IG/Youtube/FB menggunakan akun Secondary / Fake agar nantinya tidak menjadi spam di akun Utama sobat yang ingin di Boost Like/Subscribenya.

Sekian postingan Cara dapat Like Follower Subscribe View dan lainnya jika sobat ada tip atau pertanyaan jangan lupa tinggalkan kometar di postingan ini ya. Jangan lupa Like dan Share biar yang lain juga tau xixixi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *