Siap – siap, Pendaftaran MAB Batch 8 akan dibuka tanggal 28 Mei 2021

By | May 26, 2021

Hallo Mabers, sudah pada tau belum bisnis yang sedang trand dikalangan kaum Millennial?  Itu loh Millennial Anti Bokek atau yang biasa disebut MAB bisnis affiliasi yang dijalanin Wirda Mansur. 

join member mab

Alhamdulillah sejak dibuka pendaftaran Millennial Anti Bokek Batch 1 pada bulan agustus 2020 lalu, kini MAB sudah mulai diminati oleh kaum Millennial untuk menghasilkan income tambahan ataupun penghasilan utama sejak masa pandemi ini.

Kabar gembira buat kalian yang sudah menunggu untuk pendaftaran mab bulan mei-juni. Tanggal 28 Mei 2021 akan dibuka pendaftaran MAB batch 8. So Buat kalian yang sudah menunggu untuk menjadi member MAB persiapkan akun member free kalian dari sekarang agar tidak kehabisan quota lagi.

Daftarkan akun kalian menjadi member free terlebih dahulu menggunakan kode referal : freejoin di situs resminya https://mabunion.id jika sudah daftar silakan lengkapi data kalian selengkap-lengkapnya.

Ketika pendaftaran millennial anti bokek sudah diumumkan di instagram kalian hanya perlu login menggunakan akun yang sudah didaftarkan dan membeli Join Member Batch 8.

Di komunitas MAB kalian tidak hanya berjualan atau menyebarkan link, tapi kalian juga akan mendapatkan webinar khusus member setiap minggunnya untuk memperluas pengetahuan seputar bisnis.

So tunggu apalagi segera daftarkan akun kalian menggunakan kode referal : freejoin

UPDATE :

Pendaftaran Millennial Anti Bokek Batch 8 sudah dibuka, silakan klik gambar berikut untuk membeli Join Member MAB : 

Update Pendaftaran MAB Batch 9

Pendaftaran mab Batch 9 sudah dibuka silakan klik tautan berikut untuk info selengkapnya :

Pendaftaran Member Affiliate MAB Batch 9 Dibua Hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *