Ini Dia Aplikasi Youtube Tanpa Iklan

By | July 20, 2021

Aplikasi Youtube Tanpa Iklan, halo sobat semua. Hampir setiap saat sobat menggunakan Youtube baik untuk Hiburan ataupun mencari informasi. Namun tidak sedikit dari sobat yang kesal atau bosan ketika menonton video youtube lalu muncul iklan seperti layaknya menonton televisi.

aplikasi youtube tanpa iklan

Jika sobat mencari solusi nonton youtube tanpa iklan. Sobat sedang membaca artikel yang tepat. Karena disini akan membahas Aplikasi Youtube Tanpa Iklan. Oke langsung aja yuk simak pembahasannya seperti berikut :

TubeMate Youtube Downloader solusi nonton youtube tanpa Iklan

TubeMate merupakan aplikasi pihak ketiga yang bisa sobat download langsung pada situs resminya https://tubemate-youtube-downloader.id.uptodown.com/android ukurannya hanya sekitar 13mb. Yang dibuat oleh Devian Studio. Anda bisa mendapatkannya secara Gratis. Saat ini hanya tersedia untuk versi Android.

TubeMate sendiri merupakan aplikasi pihak ketiga yang memiliki fitur blokir iklan. Dan kelebihan utamanya yaitu dapat mengunduh video dari youtube langsung ke smartphone sobat.

Sobat tidak bisa menemukan aplikasi tersebut pada playstore. Aplikasi tubemate sendiri merupakan aplikasi untuk mengunduh video dari Youtube langsung ke ponsel Anda, berkat itu Anda dapat menyimpan semua video favorit Anda dalam memori kartu SD Anda dan menontonnya kapan pun Anda mau.

Menggunakan aplikasi ini semudah mengakses video yang menarik melalui browser yang terintegrasi dalam aplikasi itu sendiri. Dari sana, cukup tekan panah hijau yang terletak di bagian bawah layar.

Kemudian Anda dapat memilih kualitas resolusi yang Anda inginkan untuk mengunduh video, biasanya terdapat banyak pilihan resolusi berbeda yang disesuaikan dengan berbagai perangkat yang kompatibel dengan aplikasi ini. Tergantung pada format unduhan yang Anda pilih, Anda mungkin memerlukan aplikasi tambahan untuk memutar file Anda.

Video yang diunduh secara default dikirimkan ke kartu penyimpanan Anda, tetapi Anda dapat dengan mudah memindahkannya sesuai keinginan Anda jika Anda lebih suka menyimpannya di tempat yang berbeda. TubeMate YouTube Downloader adalah alat pengunduh video yang sangat mudah digunakan dan trik utamanya adalah: Anda dapat mengunduh video apa pun dalam hitungan detik.

So, tunggu apalagi. Segera gunakan Tubemate Aplikasi Youtube Tanpa Iklan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *