2 Rekomendasi Game MMORPG Android Terbaik 2022

By | May 17, 2022

Catatansopandi.com – MMORPG (game permainan peran online multiplayer masif) menjadi salah satu jenis game yang cukup populer dan dimainkan secara luas.

Jenis game MMORPG ini memungkinkan pemain untuk menjelajahi peta yang luas. Awalnya, game MMORPG hanya dapat dimainkan di PC atau komputer.

Tetapi seiring dengan pengembangan teknologi, game MMORPG mulai muncul yang dapat dimainkan di ponsel Android. Nah, inilah beberapa game MMORPG Android terbaik untuk diketahui.

1. Dragon Nest M

Game MMORPG android terbaik yang pertama adalah Dragon Nest M. Game ini dikembangkan langsung oleh para pengembang game Dragon Nest versi PC yang sudah lebih dulu rilis dan menjadi salah satu game MMORPG PC terpopuler pada zamannya.

Dragon Nest M hadir sebagai game Android MMORPG dengan sistem tempur real-time yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan akses penuh ke kontrol karakter yang digunakan pada game. Naga Nest M memiliki grafik yang merusak mata.

Selain itu, game MMORPG ini juga menyediakan banyak pencarian harian dan berbagai acara, membuat karakter yang digunakan dapat mencapai level tinggi dengan cepat.

2. Lineage Revolution

Game Android MMORPG Terbaik BerIKutnya Adalah Lineage 2: Revolution. Game Ini Adalah Penerus Lineage Sebelumnya Yang Dirilis UNTUK PC ATAU Komputer.

Pada Awal Kemunculanya, game mmorpg ini telah menjadi shalat satu game paling populer presentasi grafik berkualitas tinggi yang menjadi daya tarik para pemain unkinkanananya.

Permainan Ini BuGA Memiliki Berbagai Fitur, Seperti Misi Harian, Pengembangan Karakster, sebelum perkempuran Skala Besar.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu informasi yang mengani game, semoga dnegan informasi ini kalian bisa terbantu, Terimaksih sudha bekrunjung di sitsu ini sampai selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *