5 Aplikasi Edit Video Hp (Android & iOS) Terbaik 2022

By | May 25, 2022

Catatansopandi.com5 Aplikasi Edit Video Hp (Android & iOS) Terbaik 2022. Sekarang ini banyak sekali orang-orang yang membuat video apalagi video tiktok. Namun banyak orang juga yang belum tahu bagaimana caranya untuk mengedit video agar lebih menarik untuk dilihat.

Untuk mengedit sebuah video sebenarnya tidak harus selalu menggunakan aplikasi lain, dengan menggunakan fitur bawaan dari hp tersebut juga sebenarnya juga bisa. Tetapi dengan mengedit video tanpa aplikasi lain atau dengan fitur bawaan dari hp tersebut saja, hasilnya tidak akan bagus seperti dengan menggunakan aplikasi tambahan.

Buat kamu yang hobi membuat sebuah video namun hasil videonya biasa-biasa saja, kamu bisa menggunakan aplikasi tambahan untuk mempercantik video kamu. Jika kamu bingung aplikasi apa yang bisa digunakan untuk mengedit video agar lebih menarik, kamu tidak perlu khawatir.

Dibawah ini admin akan merekomendasikan beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengedit sebuah video agar terlihat lebih menarik lagi, simak penjelasannya berikut ini:

Aplikasi Edit Video Hp ( Android & iOS)

1. KineMaster

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan untuk mengedit video yaitu Kinemaster, aplikasi ini pastinya sudah tidak asing lagi buat kalian. Meskipun aplikasi ini terbilang cukup berat, namun setara dengan fitur yang tersedia di dalamnya.

Walaupun aplikasi ini terbilang cukup berat, tetapi faktanya aplikasi ini sangat populer dan sudah lebih dari 100 juta pengguna. Pengguna bisa menggunakannya secara gratis atau berbayar.

2. VivaVideo

Berikutnya ada aplikasi VivaVideo, aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi Kinemaster yang lebih dulu populer daripada lainnya. Aplikasi ini memiliki rating yang sangat tinggi di Google PlayStore, salah satu yang bikin menarik aplikasi ini yaitu dengan fitur yang siap pakai.

Jadi,pengguna tidak perlu repot-repot untuk menyesuaikannya sendiri. Tinggal masukan video atau foto kemudian pilih efek yang sesuai, dan jika kamu ingin berlangganan harganya cukup terjangkau.

3. PowerDirector

Aplikasi edit video yang satu ini sangat cocok sekali untuk para Youtuber dalam membuat kontennya. Tampilan aplikasi ini berupa semi-profesional, sehingga membuat tampilannya ssemakin keren.

Pengguna juga bisa menyisipkan efek atau sticker. Selain itu juga bisa menggunakan timeline audio, ukuran aplikasi ini tidak terlalu berat sehingga tidak akan menghabiskan ruang penyimpanan ponsel.

4. InShot

Fitur di dalam aplikasi edit video yang satu ini memang cukup sederhana, sehingga para pengguna mudah untuk menggunakannya. Aplikasi ini juga sangat populer, ada 100 juta lebih yang menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini juga terbilang cukup ringan hanya 46 MB an saja sehingga tidak akan memakan ruang penyimpanan ponsel kamu.

5. VideoShow

Aplikasi terakhir yang bisa admin rekomendasikan yaitu VideoShow, di dalam aplikasi ini terdapat banyak fitur menarik yang dapat para pengguna mengunduhnya. Aplikasi ini mempunyai tampilan user interface yang mudah, sehingga para penggunapun tidak sulit untuk menggunakannya. Namun, aplikasi ini akan ada beberapa iklan yang muncul untuk menghindari iklan tersebut kamu cukup menggunakannya dengan mode offline.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan dari admin mengenai 5 Aplikasi Edit Video Hp (Android & iOS) Terbaik 2022. Semoga pembahasan admin kali ini bisa membantu kamu dalam mengedit sebuah video agar lebih menarik lagi untuk dilihat banyak orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *