Fitur Reaksi WhatsApp Tidak Muncul Ini Cara Mengatasinya

By | May 11, 2022

catatansopandi.com – Hallo sobat kembali agi bersama Admin yang selalu memberikan kalian informasi menarik dan bermanfaat tentunya. Pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan Kalian informasi seperti kata kunci Fitur Reaksi WhatsApp Tidak Muncul Ini Cara Mengatasinya.

Apakah disini Kalian pengguna aplikasi WhatsApp juga, aplikasi perpesanan online ini sekarang banyak diminati.

Tapi tahukah Kalian kalo di aplikasi WhatsApp ada yang baru, mungkin Kalian tidak banyak yang tau dengan aplikasinya.

BACA JUGA : Aplikasi Wajah Menangis Dan Aplikasi Muka Sedih

Fitur Reaksi WhatsApp Tidak Muncul Ini Cara Mengatasinya

Fitur Reaksi WhatsApp Tidak Muncul, Ini Cara Memunculkan React di WA

Kalian belum tau kan dengan fitur terbaru dari aplikasi WhatsApp, jangan khawatir silahkan simak saja artikel ini sampai selesai.

Fitur reaction di WhatsApp merupakan fitur yang memungkinkan pengguna untuk menanggapi pesan yang disampaikan oleh pengguna lain kepadanya melalui pesan langsung atau grup.

Tanggapan ini merupakan emoji-emoji yang akan langsung terlihat tepat di bawah pesan yang ditanggapinya. Fitur reaksi ini sebenarnya sudah ada di beberapa aplikasi medsos lain.

Bahkan, fitur Reactions on WhatsApp Messages ini mungkin tidak begitu asing bagi pengguna aplikasi Telegram yang telah terlebih dahulu memiliki fitur serupa.

Dengan adanya fitur ini, pengguna tidak perlu lagi mengirimkan emoji atau stiker secara manual untuk membalas atau menanggapi pesan tertentu di DM ataupun pesan grup.

Gimana Kalian sudah tau kan dengan fitur terbaru dari WhatsApp ini. Ada bebrapa informasi lagi yang akan Admin sampaikan.

BACA JUGA : Inilah Untuk Membuat Produk Yang Menarik Diperlukan Kreatifitas Dalam Bentuk

Kenapa Fitur Reaksi WhatsApp Tidak Muncul

Cara Menggunakan Fitur WhatsApp Reactions, Beri Emoji di Chat Pribadi atau  Grup

Kalian juga belum tau kan apa penyebab Fitur Reaksi WhatsApp Tidak Muncul. Ada beberapa paktor salah satunya yang akan Admin sampaikan.

Menurut Mark Zuckerberg, fitur reaksi di WhatsApp ini telah dapat digunakan oleh pengguna WhatsApp. Namun, sebagian pengguna mungkin tidak dapat menemukan fiturnya.

Hal ini karena, fitur reaksi di WhatsApp ini sendiri hanya dapat digunakan pada WhatsApp versi 2.22.11.10 yang dapat Kalian perbarui melalui Google Play Store atau App Store.

Oleh karena itu, untuk mengatasi masalah fitur reaksi WhatsApp yang tidak muncul, sebagai pengguna Kalian harus memperbaruinya ke versi terbaru terlebih dahulu.

Untuk memperbarui aplikasi WhatsApp  Kalian ke versi terbaru, Kalian bisa memperbarui aplikasi WhatsApp Kalian ke versi terbaru di Google Play Store atau App Store.

Gimana menuut Kalian dengan Kenapa Fitur Reaksi WhatsApp Tidak Muncul. Silahkan sampaikan tanggapan Kalian melalui komentar.

BACA JUGA : 10 Facts About Me TikTok, Begini Cara Mudah Membuatnya

Penutup

Nah itu dia pembahasan Admin pada kesempatan kali ini seperti kata kunci Fitur Reaksi WhatsApp Tidak Muncul ini Cara Mengatasinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *