Kapan Apex Legends Mobile Rilis Global

By | May 7, 2022

catatansopandi.com – Hallo sobat kembali lagi bersama Admin yang selalu meberikan Kalian informasi menarik dan bermanfaa tentunya. Pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan Kalia informasi seperti kata kunci Kapan Apex Legends Mobile Rilis Global.

Kalian pastinya belum tau banyak yang tau dengan informasi yang akan Admin sampaikan pada kesempatan kali ini.

Kenapa coba kata kunci ini bisa dicari sama warganet, Kalian juga pastinya kan dengan informasi yang akan Admin sampaikan kali ini.

BACA JUGA : Manfaat Menggunakan Tas Laptop

Apa Itu Kapan Apex Legends Mobile Rilis Global

Apex Legends Mobile Akan Segera Rilis Secara Global! - Diorama

Kalian sudag tau belum Apa Itu Kapan Apex Legends Mobile Rilis Global. pastinya belum banyak yang tau kan, Jika belum tau silahkan simak saja artikel dibawah ini.

Game yang memiliki konsep pertempuran battle royale ini memiliki gameplay yang unik dari game battle royale lainnya terutama dari mekanisme karakter dan skillnya.

Dalam Apex Legends, Kalian bisa memainkan berbagai karakter yang memiliki kemampuan berbeda-beda. Setiap karakter mempunyai kemampuannya masing-masing.

Karakter-karakter yang didesain pada game battle royale yang satu ini juga cukup unik karena didesain dengan desain karakter kartun 3D yang semakin membuatnya menarik.

Kini, game battle royale yang satu ini akan hadir dan dapat dimainkan di ponsel pintar Android dan iOS. Kalian dapat mengunduhnya secara gratis lewat Google Play Store atau App Store.

BACA JUGA : Tipe Bisnis Berdasarkan Kegiatannya

Kapan Apex Legends Mobile Rilis Global

Versi Global Apex Legends Mobile Siap Rilis Bulan Mei - Diorama

Kalian sudah tau belum Kapan Apex Legends Mobile Rilis Global. Pastinya belum pada tau, kalo mau tau silahkan simak saja artikel dibawah ini.

Belum ada penetapan tanggal resmi kapan Apex Legends Mobile rilis global. Namun menurut informasi resmi dari developer mengonfirmasi Apex Legends akan dirlis pada Mei 2022.

Hanya saja, tidak ada tanggal pasti tentang perilisannya. Namun dengan adanya pengumuman resmi dari pihak developer ini membuat para penggemar dapat bernafas dengan lega.

Namun selagi menunggu kabar pasti terkait perilisannya, ada baiknya Kalian mengetahui spek atau spesifikasi ponsel yang dapat memainkan game battle royale ini.

Gimana menurut Kalian dengan informasi Admin kali ini. silahkan sampaikan tanggapan Kalian melalui komentar.

BACA JUGA : Biden Temui Pemimpin Buruh Amazon hingga Starbucks

Penutup

Nah, itu dia pembahasan Admin pada kesempatan kali ini seperti kata kunci Kapan Apex Legends Mobile Rilis Global.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *