Rekomendasi Game Android Terbaik Dan Terbaru 2022

By | May 25, 2022

Catatansopandi.comRekomendasi Game Android Terbaik Dan Terbaru 2022. Setiap bulannya pasti ada berbagai macam game yang dikembangkan dan dirilis oleh para penciptanya. Beragam game seru dan genre bisa ditemukan disetiap bulannya.

Jika kamu sedang mencari game-game terbaru, seru, terbaik dan bisa di mainkan di android dan kini admin akan memberikan beberapa rekomendasi game android terbaik dan terbaru 2022 yang bisa kamu mainkan.

Dan berikut dibawah ini penjelasanya, simak sampai selesai agar kamu bisa memilih game mana yang seru untuk di mainkan di hp kalian.

Game Android Terbaru dan Terbaik 2022

1. Genshin Impact

Game pertama yang bia kamu mainkan yaitu Genshin Impact, sudah tidak diragukan lagi dengan grafis dari game ini, meskipun hanya game hp tetapi Genshin impact mempunyai grafis yang cukup bagus seperti Nintendo Switch.

Secara garis besar game ini memiliki gameplay yang sangat mirip dengan game The Legend of zolda:Breath of The Wild. jika kamu suka dengan game RPG, game ini bisa menjadi salah satu pilihan yang bisa kamu mainkan.

2. Shadow Fight 3

Game ini adalah game RPG yang sangat menantang, setiap level dari game ini mempunyai musuh yang semakin sulit, tampilan dari game android ini seperti berada di dunia dongeng dengan visualnya yang sangat menakjubkan.

3. Pokemon Masters

Game selanjutnya ada Pokemon Master, game ini keluaran Nintendo yang memiliki gameplay cukup menarik untuk di eksplor. Banyak yang mengeluh ketika game Pokemon Go di rilis tahun 2016 karena gamplay-nya tidak sama dengan pokemon pada umumnya.

Untungnya kekecewaan mereka terobati dengan hadirnya game terbaru yaitu Pokemon Master yang game-playnya sangat menarik untuk dimainkan.

4. Marvel Super War

Secara game play, game ini mirip dengan game MOBA mobile kebanyakan tetapi game ini menggunakan karakter superhiro marvel seperti Thor. Game Marvel Super War ini bakalan cocol untuk para gamers sekaligus pecinta marvel game ini bisa menjadi pilihan game untuk kamu mainkan di waktu kosong.

5. Black Desert Mobile

Game terakhir yang bisa admin rekomendasikan yaitu Black Desert Mobile, peluncuran dari game ini sudah sangat dinantikan oleh para pecinta game. Tetapi untungnya game ini tidak membuat kecewa penantian mereka.

Karena game ini hadir dengan grafis yang sangat memukau dan memanjakan mata, selain itu fitur character yang sangat komprehensif. Banyak fitur-fitur baru juga yang diberikan setiap kali update.

Akhir Kata

Itulah tadi ulasan singkat yang bisa admin berikan mengenai Rekomendasi Game Android Terbaik Dan Terbaru 2022. Semoga pembahasan dari admin kali ini bisa membantu kamu dalam mencari game-game terbaru dan terbaik di tahun 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *