Top 5 Anime Summer 2022

By | June 22, 2022

Catatansopandi.comTop 5 Anime Summer 2022 yang akan tayang bulan Juli – Agustus. Sepertinya di tahun 2022 ini, tahun yang membahagiakan untuk para pecinta dan penikmat anime.

Pada bulan Juli sampai awal bulan Agustus 2022 depan nanti, para pecinta anime akan dimanjakan dengan anime-anime berkualitas yang akan dirilis pada Summer 2022 sekarang ini.

Pasalnya pada musim summer 2022 ini judul-judul anime besar sudah menanti, seperti Classroom Elite Season 2, Overlord Season 4, serta anime bergenre isekai Black Summoner siap untuk dirilis.

Oleh karena itu, dibawah ini admin sudah merangkum 5 rekomendasi anime summer 2022 yang akan tayang pada bulan Juli sampai awal bulan Agustus yang wajib kamu tonton.

Baca Juga: Update New Link Full Video Viral De Yeimi Rivera & Video Pack De La Niña Araña 2022 facebook

Top 5 Anime Summer 2022 Yang Wajib Kamu Tonton

1. Classroom of the Elite Season 2

Setelah penantian panjang selama 4 tahun 4 bulan, akhirnya setelah penayangan episode terakhir pada tahun 2017 lalu, Classroom of the Elite dikonfirmasi bakalan rilis Season 2-nya.

Pada season keduanya sendiri akan mengemas cerita dari volume ke-5 serial light novelnya, yang dimana akan memasuki Ultimate Competitive Sport Festival.

  • Genre : Drama, Psikologikal, Sekolah
  • Tanggal rilis : Juli 2022
  • Sumber : Light Novel

2. Kamen Rider W Fuuto

Serial Kamen Rider W Fuuto ini sendiri disebut merupakan langkah besar bagi Tokusatsu, versi animasi ini sendiri merupakan adaptasi dari sebuah komik yang berjudul Kamen Rider W yang memiliki judul resmi Fuuto Pi karya Riku sanjo dan Masaki Sato.

  • Genre : Drama, Misteri, Action, Supernatural
  • Tanggal Rilis : 1 Agustus 2022
  • Sumber : Komik

3. Kuro no Shoukanshi

Anime yang memiliki judul internasional Black Summoner sendiri akan menceritakan sosok kelvin yang tiba-tiba terbangun di sebuah tempat yang misterius dalam keadaan hilang ingatan. Dengan dibekali oleh kekuatan luar biasa akhirnya kelvin memutuskan untuk mencari jati dirinya dengan menjadi seorang petualang.

  • Genre : Isekai, Action, Fantasy
  • Tanggal Rilis : Juli 2022
  • Sumber : Light Novel

4. Kanojo Pkarishimasu Season 2

Sejak pertama kali di konfirmasi pada awal tahun 2022 yang lalu, serial Kanojo Pkarishimasu Season 2 menjadi salah satu judul anime yang mendapatkan banyak sekali antusias dari para pecinta anime di seluruh dunia.

Hal itu dikarena pihak TMS Studio menggoda para fans dengan merilis trailer baru yaitu pacar sewaan Chizuru Mizuhara. Dari trailer tersebut menampilkan adegan nakal berdurasi 44 detik dari Chizuru.

  • Genre : Komedi, Romance
  • Tanggal Rilis : 2 Juli 2022
  • Sumber : Komik

5. Made in Abyss Season 2

Season kedua dari Made in Abyss akan menjadi kelompok debut dari penjelajah Abyss, yang terdiri dari Vueko, Fapta, Wazcan, serta Belaf. Dimana para karakter ini akan memiliki peran besar pada arc desa Ilblu.

Penayangan sesaon kedua ini akan kembali mempercayakan studio Kinema Citrus untuk menggarap animasinya. Yang dimana sebelumnya Kinema Citrus sudah menggarap anime Tate no Yuusha dan Barakamon.

Akhir Kata

Demikian pembahsan singkat dari admin mengenai rekomendasi Top 5 Anime Summer 2022 yang wajib kamu tonton di bulan Juli sampai awal bulan Agustus. Semoga pembahasan singkat dari amdin ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *