10 Game Petualangan Android Terbaik 2022

By | September 29, 2022

Catatans0pandi.com – Bagi anda pecinta game petualangan, kali ini kami akan membagikan rekomendasi 10 game petualangan android terbaik 2022. Dengan memainkan game mobile ini Anda akan mendapatkan sensasi petualangan yang lebih seru dan mudah dimainkan.

Game petualangan telah menjadi genre game yang sangat populer sejak lama. Berbagai tema yang diangkat membuat game petualangan semakin seru karena pengaturannya yang bervariasi.

Sebuah cerita yang bagus yang membuat bermain game untuk berada jauh dari bos karena pemain akan bermain sambil menikmati cerita yang kaya.

Di Android Sendiri, Kamu bisa menemukan dan memainkan berbagai judul game petualangan yang bisa kamu download melalui Google Play Store.

Oleh karena itu, di sini kami akan membagikan rekomendasi game petualangan android terbaik untuk versi seluler:

10 Game Petualangan Android Terbaik 2022

Pada bulan September 2022, kami akan membagikan daftar 10 game petualangan Android terbaik yang dapat menemani anda selama run-up.

1. The Walking Dead

Apakah anda penggemar serial TV The Walking Dead? Maka Anda harus mencoba game petualangan android melawan zombie yang diadaptasi dari seri Walking Dead.

Game ini hadir dalam beberapa musim yang bisa anda mainkan berturut-turut. Dengan memainkan game ini, Anda akan merasakan sensasi menjadi karakter dalam film The Walking Dead yang melawan keganasan serangan zombie.

2. Ragnarok X: Next Generation

Ragnarok X: Next Generation adalah game petualangan android online multipemain terbaik di tahun 2022 ini. Game ini telah ditunggu-tunggu oleh para pecinta game Ragnarok dan berhasil mendapatkan respon positif ketika game tersebut benar-benar dirilis.

Jika Anda memiliki masalah dengan game ragnarok, maka anda akan memiliki masalah dengan monster, membuat guild, bertahan dengan teman, dan menyelesaikan berbagai misi yang ada.

3. Modern Combat 5 Blackout

Game perang dengan kisah petualangan? Ada pilihan Modern Combat 5 Blackout! Game ini bahkan dapat dimainkan secara online dan juga dilengkapi dengan format multi-player.

Jadi, saat bertarung, Anda akan diajak berpetualang untuk memainkan drama dan cerita dalam game ini.

4. Batman: The Enemy Within

Bagi sebagian orang, game superheri keren untuk dimainkan. Salah satunya adalah game dari DC superhero, Batman: The Enemy Within yang bisa kamu coba.

Game ini menampilkan cerita yang membuat Anda diminta untuk berpikir dalam mengambil keputusan. Dalam game ini akan menjadi cerita tindak lanjut yang hanya bersiap-siap akan membuat Anda petualangan dalam cerita yang tidak biasa.

Jadi, dalam game ini, Anda benar-benar harus siap berpetualang dengan pilihan yang telah Anda tetapkan.

5. Assassin’s Creed Pirates

Game yang sebelumnya akrab dan dimainkan di konsol. Kali ini, Assassin’s Creed Pirates adalah pilihan yang tepat untuk dimainkan di versi seluler atau untuk Anda pengguna Android.

Jika Anda pernah memainkan salah satu game seri Gam Assassin di konsol, Anda pasti akan mendapatkan pengalaman yang sama saat memainkan versi selulernya.

Game ini akan mengajak Anda untuk terlibat dalam kisah bagaimana menyelesaikan misi sulit yang harus di jalan oleh berbagai karakter yang akan Anda pilih.

6. Sonic Forces – Running Battle

Di sini Anda akan berlari dan bertarung melawan pemain dari seluruh dunia. Ini adalah sebuah game petualangan-arcade doterbublished oleh SEGA. Yang harus Anda lakukan adalah berlari cepat, menghindari lawan, mengoper dan memasang beban untuk mengatasi pemain lain.

Anda dapat balapan sebagai Sonic, Amy, Tails, Knuckles, Shadow, Rouge dan karakter lain dari Sonic the hedgehog.

7. Genshin Impact

Siapa yang tidak tahu Genshin Impact? Game ini semakin populer di masa sekarang. Game ini akan membuat Anda berpetualang untuk menyelesaikan misi dan menjelajahi dunia yang berbeda.

Sebuah dunia yang akan membawa tanda Anda terhadap monster, mengungkapkan teka-teki, untuk petualangan mengejar lainnya.

Game yang paling ditunggu oleh para pecinta game petualangan di Android ini telah berhasil memenuhi ekspektasi para pemainnya.

8. Pokemon GO

Game ini pasti dikenal oleh semua orang. Pokemon Go selalu menjadi pilihan. Permainan akan mati di tengah jalan, pada kenyataannya, Pkemon Go masih diminati di kalangan gamer.

Dalam permainan ini Anda akan benar-benar diajarkan petualangan, dalam dua dunia yang berbeda. Tidak hanya meningkatkan karakter lucu secara virtual, tetapi Anda juga diajarkan untuk berpetualang di dunia luar, Di tempat-tempat tertentu.

9. Dead City: Zombie Invasion

Tidak lengkap jika Anda tidak memasuki permainan dengan cerita Zombie. Nah, ini adalah game yang tepat untuk anda yang ingin bermain offline.

Dead City: Zombie Invasion akan membuat Anda bergabung dalam petualangan dan bertahan atau harus berlayar dengan sesama manusia yang masih bertahan dengan mengandalkan strategi luar biasa.

10. Ninja Arashi

Dalam game ini Anda akan bermain sebagai Arashi, mantan ninja legendaris yang berjuang melalui dunia yang kacau untuk menyelamatkan putranya yang diculik oleh iblis bayangan Orochi. Ini adalah game aksi-petualangan yang dikombinasikan dengan elemen RPG yang diterbitkan oleh Black Panther.

Anda akan bertarung menggunakan senjata dan juga menyiapkan jebakan untuk menjebak musuh Anda. Jelajahi 3 peta dengan 45 level untuk dimainkan. Game ini juga memiliki kualitas gratis berkualitas tinggi, dan disajikan dengan gameplay sederhana.

Itulah beberapa rekomendasi game petualangan Android terbaik yang bisa kamu mainkan secara offline maupun online. Jika Anda memiliki rekomendasi lain, jangan ragu untuk memberi tahu kami di komentar.

Akhir Kata

Demikian pembahasan dari admin terkait 10 Game Petualangan Android Terbaik September 2022 yang bisa disampaikan kepada kalian semua. Semoga dengan adanya informasi ini bisa menjawab rasa penasaran kalian.

Jika kalian ingin mengetaui informasi-informasi terbaru lainnya, maka kalian bisa mampir ke website catatansopandi.com. Disana kalian akan menemukan banyak sekali informasi menarik dan terbaru tentunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *