Aplikasi Baca Novel Penghasil Uang Terbukti Membayar

By | September 7, 2022

Catatans0pand1.comAplikasi Baca Novel Penghasil Uang Terbukti Membayar. Saat ini, banyak sekali orang-orang yang mencari aplikasi penghasil uang hanya dalam membaca saja. Salah satu aplikasi menarik yang bisa digunakan adalah aplikasi novel penghasil uang. Aplikasi ini sangat cocok untuk siapa saja yang memiliki hobi membaca atau menulis sebuah karya.

Bagi banyak orang membaca adalah kegiatan yang menyenangkan. Jika ada aplikasi yang bisa digunakan untuk membaca sambil menghasilkan uang, tentu kegiatan ini akan lebih menyenangkan untuk dilakukan.

Tetapi itu semua benar, saat ini memang sudah banyak sekali aplikasi penghasil uang yang bermunculan. Seperyi halnya aplikasi baca novel penghasil uang yang terbukti membayar.

Jika kalian juga penasaran dan ingin mencoba aplikasi apa saja yang bisa memhasilkan uang, maka kamu bisa menyimak pembahasan admin dibawah ini.

Baca Juga:

5 Aplikasi Baca Novel Penghasil Uang

Sebelum menggunakan aplikasi penghasil uang, Anda dapat membaca ulasan dari pengguna yang telah menggunakan aplikasi sebelumnya. Ini dilakukan agar Anda yakin bahwa aplikasi tersebut aman digunakan.

Berikut dibawah ini adalah beberapa Aplikasi Baca Novel Penghasil Uang yang wajib kalian coba. Dengan kalian mencoba beberapa aplikasi ini admin pastikan kalian akan mendapatkan keuntungan hanya dalam membaca novel.

1. Wattpad

Wattpad adalah salah satu dari 10 aplikasi novel penghasil uang teratas untuk pecinta novel, terutama kaum muda karena ada begitu banyak cerita romantis yang harus Anda baca.

Di wattpad Anda juga dapat mengekspresikan bakat dan imajinasi Anda secara tertulis di sini. Selain menyalurkan hobi, Anda juga akan mendapatkan uang di aplikasi identik oranye ini.

Namun saat ini aplikasi wattpad belum mengadakan event money sharing melalui aplikasi tersebut, jadi untuk saat ini download di Play store dan siapa tahu, suatu saat nanti akan ada event money making.

2. GoNovel

Salah satu aplikasi novel penghasil uang yang menjadi viral adalah aplikasi GoNovel. Tidak hanya dapat meningkatkan minat banyak orang dalam membaca, aplikasi ini juga dapat memberikan tagihan dolar untuk pengguna aplikasi.

GoNovel adalah aplikasi Android yang memiliki banyak novel online yang dapat dibaca secara gratis oleh penggunanya. Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan sejumlah koin untuk setiap novel yang dibaca.

Jika Anda ingin mendapatkan banyak koin, Anda dapat mengundang teman untuk bergabung menggunakan aplikasi GoNovel. Setelah Anda berhasil mengumpulkan koin dari aplikasi, mereka dapat ditukar dengan uang Dolar.

Tagihan dolar yang diperoleh dapat diuangkan jika Anda memiliki akun Paypal. Aplikasi GoNovel memiliki kebijakan untuk jumlah minimum uang yang dapat dicairkan ke akun Paypal yaitu $ 10 atau sesuai dengan nilai tukar dolar ke rupiah.

Setelah uang dicairkan ke Paypal, anda dapat langsung mentransfer uang ke rekening bank. Meski terlihat menggoda, masih banyak orang yang meragukan keamanan aplikasi GoNovel.

3. Novelah

Novelah adalah aplikasi untuk membaca novel yang menyediakan novel dengan genre yang beragam, tetapi juga dapat digunakan sebagai aplikasi penghasil uang. Aplikasi ini juga sudah tersedia di Play Store sejak Agustus 2021.

Berdasarkan ulasan yang diberikan oleh pengguna, aplikasi ini telah terbukti menghasilkan uang dari poin yang dapat ditukar dengan uang. Uang yang dikonversi nantinya dapat dikirim menggunakan GoPay, dana, OVO, atau transfer bank.

Setelah Anda menginstal aplikasi dari Play Store, daftarkan akun menggunakan Akun Google atau Facebook. Sebagai pengguna baru, Anda juga dapat memasukkan kode undangan dari teman untuk mendapatkan hadiah.

4. Finovel

Hampir mirip dengan aplikasi GoNovel, aplikasi Finovel juga dapat digunakan untuk membaca novel dan mendapatkan uang. Finovel adalah aplikasi yang cocok untuk anda yang suka membaca novel.

Finovel adalah aplikasi penghasil uang dengan misi membaca novel. Dari misi tersebut, kamu bisa mengumpulkan poin yang nantinya bisa ditukar dengan uang. Tidak hanya membaca novel, Anda juga dapat menggunakan fitur Undang teman. Fitur undangan teman ini dapat digunakan untuk mendapatkan poin tambahan.

Beberapa fitur yang dapat digunakan adalah check-in harian, game, dan misi menyenangkan lainnya untuk dilakukan. Setiap tugas atau misi yang dapat Anda selesaikan, anda juga akan mendapatkan poin.

Sebelum mendapatkan uang dari aplikasi, Anda harus terlebih dahulu mengunduh dan menginstal aplikasi Finovel. Aplikasi Finovel juga dapat diperoleh dari Play Store. Setelah instalasi berhasil, daftar menggunakan Akun Google atau Facebook.

5. Cerita

Storial adalah aplikasi novel penghasil uang berikutnya yang dapat dilakukan dengan menulis dan membaca novel.

Anda juga dapat mengundang teman-teman untuk bergabung menulis cerita di storial.co peron.Anda dapat berdiskusi dengan teman-teman tentang cerita yang akan Anda tulis.

Cerita yang Anda buat juga dapat dipublikasikan melalui writingbuku.com karena itu cerita. Bonus atau poin yang bisa anda dapatkan adalah jika setidaknya 500 orang telah membaca cerita Anda.

Jika kalian ingin langsung mendownloadnya maka tidak perlu khawatir karena semua aplikasi ini sudah tersedia di Google Play Store, namun jika kalian males mencarinya kalian bisa menggunakan link disini untuk mendownloadnya.

Itulah tadi beberapa Aplikasi Baca Novel Penghasil Uang Terbukti Membayar yang bisa admin rekomendasikan kepada kalian semua. Semoga dengan adanya pembahasan ini, bisa bermanfaat untuk kalian dalam menambah cuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *