Cara Agar Video TikTok FYP Dengan Mudah

By | September 15, 2022

catatans0pand1.com – Hallo sobat kembali lagi bersama Admin yang selalu memberikan Kalian informasi menarik dan bermanfaat tentunya. Pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan kalian informasi seperti kata kunci Cara Agar Video TikTok FYP Dengan Mudah.

Mungkin Kalian sekarang kalo melihat semangka hanya mebeli dan mengonsumsinya saja. Kalian tau gak manfaat dari buah semangka.

Mungkin infomasi ini bermanfaat bagi Kalian yang suka dengan buah semangka, jika Kalian penasaran silahkan saja simak informsi dibawah ini.

Cara Agar Video TikTok FYP Dengan Mudah?

1. Ikuti Challenge yang Sedang Trend

Setiap waktu ada saja hal atau challenge yang menjadi trend di media sosial, utamanya TikTok. Nah, ketika kamu menemukan sebuah challenge sedang trend dan viral, kamu bisa membuat video menyesuaikan challenge yang sedang trend tersebut. Hal ini akan sangat membantu video kamu untuk masuk FYP lebih mudah.

2. Pakai Sound/Audio yang Viral

Cara agar video TikTok FYP yang kedua adalah dengan menggunakan sound atau video yang sedang viral. Biasanya, audio atau sound yang sedang viral tersebut banyak digunakan oleh orang-orang. TikTok pun akan merekomendasikan video kamu dengan jangkauan yang lebih luas.

3. Pakai Hastag

Menggunakan hastag dalam setiap video konten yang kita buat adalah hal yang sangat penting. Pasalnya, dengan menggunakan hastag, video kita akan dengan mudah untuk FYP. Utamakan gunakanlah hastag yang saat ini sedang trending. Kalian juga bisa menambahkan hastag seperti #FYP, #foryoupage, dan #foryou.

4. Interaksi dengan Sesama Pengguna TikTok

Cara agar video TikTok FYP selanjutnya adalah dengan sering berinteraksi kepada sesama pengguna TikTok. Interaksi yang dapat kalian lakukan berupa komentar, like, dan membagikan video orang lain. Hal ini bertujuan agar algoritma TikTok menganggap akun kamu adalah akun aktif. Sehingga, TikTok pun akan merekomendasikan video yang kamu buat agar FYP.

5. Upload Video di Jam Ramai (Prime Time)

Mengupload video TikTok tidak boleh pada waktu yang sembarangan. Kamu harus mengupload video di saat orang-orang banyak membuka media sosial atau istilahnya prime time. Sangat baik apabila kalian mengupload-nya di saat orang-orang lagi beristirahat siang atau malam.

Gimana menurut Kalia setelah membaca artikel ini sampai selesai, Silahkan sampaikan tanggapan Kalian melalui komentar.

Penutup

Nah itu dia pembahasan Admin pada kesempatan kali ini seperti kata kunci Cara Agar Video TikTok FYP Dengan Mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *