Rekomendasi Aplikasi Desain Grafis Terbaik 2022

By | September 25, 2022

Catatans0pandi.com – Sudah ada banyak aplikasi Desain Grafis untuk Android yang saat ini dapat ditemukan dengan mudah di Play Store. Tetapi banyaknya aplikasi semacam itu dapat membuat Anda bingung. Karena itu, lihat rekomendasinya di sini.

Tidak kalah dengan aplikasi desain yang ada pada laptop / PC, Anda juga bisa berkreasi dengan bebas. Fitur yang disediakan juga memungkinkan penggunanya untuk membuat karya desain yang menakjubkan.

Setiap aplikasi di bawah ini memiliki fungsi dan fitur yang berbeda. Ada yang khusus untuk retouching, ada yang untuk sketsa, pemodelan 3D dan sebagainya.

Dan bagi anda yang sedang mencari aplikasi desain gratis, aplikasi Desain Grafis untuk pemula, Aplikasi Desain selain canva atau aplikasi untuk belajar desain grafis.

Termasuk aplikasi untuk desain interior, aplikasi Desain logo, Desain Grafis online gratis, Rekomendasi Aplikasi Desain Grafis, perangkat lunak desain 3D untuk HP dan sebagainya, lihat artikel ini sampai akhir.

Mencari aplikasi desain grafis terbaik 2022 untuk Android atau iOS? Jika demikian, pertimbangkan untuk menggunakan salah satu aplikasi di bawah ini.

Ketahui Juga:

8 Aplikasi Desain Grafis Terbaik untuk Android

Rekomendasi Aplikasi Desain Grafis Terbaik 2022

Siapa bilang desain grafis hanya bisa dilakukan di laptop? Dengan aplikasi desain mobile Berikut, hasil karya yang dihasilkan tidak kalah keren, Anda juga bisa menggunakannya untuk foto produk. Apa itu? Lihat ulasan di bawah ini.

Tanpa perlu berlama-lama, disini admin telah memberikan rekomendasi aplikasi desain grafis terbaik 2022 untuk perangkat Android dan iOS.Dan admin merekomendasikan agar Anda mendengarkan diskusi ini sampai akhir.

1. Canva

Canva dapat membuat pekerjaan Anda terlihat lebih profesional. Aplikasi ini sangat mampu mendesain kartu ucapan ulang tahun, membuat logo, label, dan sebagainya. Pengguna dapat membuat template mereka sendiri atau yang sudah disediakan.

Jika Anda cukup kreatif, Gunakan alat yang disediakan oleh Canva untuk membuat desain favorit Anda. Tetapi jika Anda tidak punya waktu, aplikasi ini menyediakan 6000 templat cantik yang siap digunakan.

2. PicsArt

Siapa yang tidak tahu aplikasi PicsArt? Aplikasi ini bahkan populer untuk waktu yang lama. PicsArt tidak hanya memungkinkan pengguna untuk menambahkan teks atau stiker. Ada berbagai alat kuas yang tersedia untuk membuat foto artistik.

Efek keren dapat membantu Anda membuat desain grafis sesuai kebutuhan. Jangan lupa untuk menyesuaikan kecerahan, campuran, bayangan, opacity, dan tingkat warna untuk pekerjaan yang luar biasa.

PicsArt adalah salah satu pelopor aplikasi pengeditan gambar di smartphone. Banyak pembaruan fitur di dalamnya yang dapat Anda gunakan untuk hasil foto yang unik. Selain itu, aplikasi ini akan memudahkan pengguna untuk membuat desain poster di smartphone.

3. AirBrush

Jika Anda suka mengedit foto menggunakan aplikasi Desain, gunakan AirBrush. Bahkan aplikasi ini dapat membuat gambar Anda seperti seorang profesional. Aplikasi yang dirilis oleh MEITU ini cukup banyak diandalkan untuk menciptakan karya-karya keren.

Anda dapat mengedit foto dengan berbagai fitur yang disediakan. Banyak pilihan fitur yang bisa membuat gambar jadi lebih keren. Misalnya, kulit sempurna, langsing, memutihkan gigi dan mencerahkan mata, memanjangkan, membentuk kembali, dan banyak lagi.

Jadi, foto Anda dapat diedit bahkan hasilnya sangat bersih. Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi ini.

4. Snapseed

Aplikasi Snapseed telah direkomendasikan secara luas. Anda sering melihatnya di Play Store. Snapseed memang Solusi cerdas bagi mereka yang ingin belajar desain grafis.

Ada 29 alat dan filter untuk foto yang menakjubkan. Alat yang disediakan sangat mampu untuk membuat foto Anda lebih baik. Tidak hanya itu, format file yang didukung juga cukup bervariasi.

Misalnya, file RAW dan JPG. Jadi, Anda tidak perlu khawatir tentang batasan format file seperti di aplikasi lain. Snapseed adalah aplikasi bagus untuk mengedit fotografi ponsel cerdas.

Aplikasi ini memang begitu populer untuk mengedit gambar hanya dikapitalisasi perangkat Android. Bahkan aplikasi ini juga banyak digunakan oleh celebgrams, lho. Ini karena foto-fotonya sangat estetis bagi penggunanya.

5. Adobe Photoshop Express

Aplikasi Desain Grafis mobile berikutnya berasal dari produk Adobe. Mayoritas orang sudah tidak asing lagi dengan aplikasi editing gambar ini. Mungkin sebelumnya Adobe hanya menyediakan aplikasi yang kompatibel dengan laptop / PC.

Tapi sekarang Adobe berinovasi dengan aplikasi desain untuk pengguna Android. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini akan memudahkan anda untuk membuat desain grafis yang cantik dan cepat.

Ini karena banyaknya alat dan filter yang mirip dengan Adobe di laptop/PC. Selain itu, format gambar yang didukung juga bervariasi. Misalnya, file arw (Sony), crw (Canon), cr2 (Canon), erf (EPSON), dng, raf (Fuji), dan banyak lagi.

6. 3DC.io -pemodelan 3D

Bagi yang suka menggambar 3D di Android, Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini sangat mumpuni untuk menggambar 3D di smartphone.

Anda bahkan dapat menemukan ide-ide kreatif di dalamnya. Jadi, pengguna tidak perlu khawatir ketika ingin menggambar 3D. aplikasi ini juga mudah digunakan, bahkan untuk pemula.

di dalamnya dianggap cukup mudah dan tidak merepotkan. Anda hanya perlu memilih bentuknya, lalu mengeditnya dengan alat dan filter di dalamnya. Aplikasi ini Banyak Dipilih Bagi mereka yang pemula dalam desain grafis.

Jadi, Anda tidak perlu ragu untuk mencobanya. Aplikasi ini akan membantu penggunanya membuat desain untuk berbagai keperluan.

7. Adobe Illustrator Menggambar

Masih dari produk Adobe, aplikasi Adobe Illustrator Draw cukup mampu menggambar. Anda bahkan dapat langsung mengeditnya dengan alat yang disediakan.

Banyak pemula mengasah keterampilan menggambar mereka dengan aplikasi ini. Jadi, Anda tidak perlu bingung menyalurkan keinginan untuk berekspresi dengan gambar. Tidak hanya itu, ada juga fitur pendukung untuk desain gambar.

Pengguna dapat memperbesar hingga 64x untuk kegiatan menggambar yang lebih baik. Adobe Illustrator juga menyediakan menu layer Untuk memudahkan anda menggambar.

Bagi pengguna Photoshop pada Laptop / PC, mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah layer. Anda juga dapat menggunakannya di ponsel cerdas Anda sekarang.

8. Adobe Photoshop Lightroom CC

Adobe memang vendor yang tidak asing dengan dunia desain. Aplikasi berikutnya untuk memilih adalah Adobe Photoshop Lightroom CC. Berbagai kreasi gambar yang menarik dapat dibuat dengan alat yang disediakan.

Gambar yang memiliki pencahayaan yang buruk dapat diperbaiki dengan aplikasi ini. Foto Anda menjadi lebih menarik dan bernilai seni. Pengguna tidak akan terganggu dalam hal pengeditan foto karena beragam fitur.

Tidak hanya itu, penggunaannya cukup sederhana sehingga sangat cocok untuk pemula. Jadi, bagi yang baru mulai belajar desain grafis, aplikasi ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Akhir Kata

Oke, itulah tadi pembahasan dari admin yang bisa disampaikan kepada kalian terkait Rekomendasi Aplikasi Desain Grafis Terbaik 2022, semoga dengan adanya pembahasan ini dapat bermanfaat untuk kalian semua.

Dan jangan lupa untuk selalu mampir ke website resmi kami catatansopandi.com, karena disana kalian akan mendapatkan berbagai macam informasi menarik, viral dan terbaru tentunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *