7 Game Penghasil Saldo DANA Tanpa Iklan Dan Cepat Cair

By | October 2, 2022

Catatans0pandi.com – Berbicara tentang jenis permainan yang menghasilkan saldo dana, ini sebenarnya bukan hal baru di dunia game. Kami yakin, Anda bahkan akrab dengan beberapa jenis permainan ini, dan bisa jadi anda memainkannya menggunakan ponsel Android yang kompatibel.

Namun, pembahasan genre game semacam ini sepertinya tidak ada habisnya, dan juga sangat menarik untuk dibahas berkali-kali. Karena seiring perkembangannya, maka game semacam ini telah meluncurkan banyak jenis game baru, dan Anda harus mencobanya.

Ini bukan membanggakan sebuah, atau kebohongan belaka, bahkan beberapa gamer membuktikan diri bahwa keseimbangan memproduksi dana permainan terbukti bayar. Jadi, tidak ada salahnya jika ada jenis permainan baru seperti ini, Anda menginstal dan memainkannya.

Jadi, berbicara tentang jenis-jenis permainan yang menghasilkan saldo dana, maka pada saat yang sama kita akan membahas manfaat dalam bentuk uang yang dapat menjadi penghasilan tambahan. Lagi pula, tidak akan ada salahnya Anda mencoba memainkan game semacam ini menggunakan ponsel Android yang anda miliki saat ini.

Baca Juga:

Terbaru, 7 Game Penghasil Saldo DANA Tanpa Iklan dan Cepat Membayar

Untuk berbagai jenis permainan penghasil saldo dana, sebenarnya tidak hanya berfokus pada satu jenis permainan. Ada juga jenis aplikasi yang berisi banyak minigame di dalamnya, dengan misi yang sama yaitu menghasilkan saldo dana dengan kemenangan yang diperoleh.

Anda hanya perlu memilih satu jenis permainan yang Anda inginkan, bahkan jika memungkinkan Anda harus memilih jenis permainan yang sesuai dengan kemampuan bermain anda. Jadi, ketika Anda bermain nanti, anda tidak akan mengalami kesulitan, Anda benar-benar bisa mendapatkan banyak kemenangan.

Ini adalah prioritas yang harus anda prioritaskan dalam memilih jenis permainan yang dapat anda kelola dengan baik. Karena jika Anda memilih jenis permainan yang salah, mungkin bukan uang yang anda dapatkan, bahkan banyak kerugian kuota karena Anda selalu kalah dalam bermain game.

Jadi, kami sarankan sebelum Anda memilih game yang menghasilkan saldo dana, anda harus terlebih dahulu melihat penjelasannya. Jika sesuai dengan kemampuan Anda, maka anda dapat memilihnya untuk diunduh. Untuk penyesuaian ini, silakan lihat daftar game di bawah ini.

1. Neo Plus

Neo Plus yang merupakan salah satu aplikasi Tabungan Deposito online, dibuat oleh BNC atau Neo Commerce Bank. Dimana bank yang satu ini dulunya bernama BYB atau Yudha Bhakti Bank dan memulai debutnya sejak tahun 1990-

Seiring dengan perkembangannya, BYB berganti nama menjadi BNC dengan salah satu produknya menjadi aplikasi Neo Plus yang Anda kenal sekarang. Di mana aplikasi ini juga memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan mudah. Apalagi aplikasi ini memiliki fitur perBankan yang sangat lengkap.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat melakukan banyak hal seperti transfer, tabungan, dan deposito, inilah mengapa aplikasi ini dicari oleh pengguna. Jika Anda menginstal aplikasi ini, dan membagikan kode rujukan “9MD4J2”, maka anda akan dengan mudah mendapatkan uang nyata.

2. PlayPlay

Anda mungkin sudah tahu jenis permainan ini menghasilkan saldo dana yang disebut PlayPlay, di mana Anda dapat menemukannya dengan mudah melalui internet. Kemudian Unduh ke ponsel Android Anda untuk dimainkan nanti sehingga anda dapat menghasilkan uang nyata.

Dalam game ini, ada banyak opsi minigame lain seperti Cookie Crush, Ludo, Brick Brock, dan sebagainya. Anda harus mendapatkan minimal 1000 poin untuk dikonversikan menjadi 500 rupiah melalui aplikasi DANA.

3. Mobile Premier League atau MPL

Selain itu, ada MPL atau Mobile Premiere League yang juga termasuk sebagai salah satu game penghasil saldo dana paling populer saat ini. Di mana, dalam aplikasi game yang satu ini Anda dapat menemukan banyak mini game yang dapat anda mainkan kapan saja menggunakan ponsel Android.

Beberapa jenis minigame ada di aplikasi MPL ini seperti, Fruit Slice, Bubble Shooter, Fruit Chop, Pool, Catur, Fruit Dart, Bloxmash, panahan, dan lain-lain. Dalam setiap permainan Anda bermain, jika Anda Menang akan menambah item berlian untuk ditukar.

Namun Anda harus ingat, untuk memainkan game di aplikasi MPL ini, Anda harus melakukan top up di awal memasuki game. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan modal pertama sebelum bermain game dan memenangkannya. Kemudian berlian ditukar menjadi uang sungguhan.

4. Greedy Dragon

Naga serakah adalah salah satu jenis permainan yang menyajikan alur cerita pertempuran menggunakan karakter pertempuran ksatria. Jika Anda ingin mendapatkan uang dari game ini, maka Anda harus mendapatkan banyak poin dengan mengalahkan musuh naga yang ada.

Kemudian dari semua poin yang Anda kumpulkan, setelah mencapai jumlah tertentu dapat dikonversi menjadi uang riil. Sebelum menarik uang yang anda dapatkan, Anda harus memiliki akun Paypal agar proses transaksi menjadi lancar.

5. Play Gamer

Bermain Gamer mengharuskan Anda untuk mengundang teman-teman untuk tertarik menggunakan aplikasi ini juga. Kemudian Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menonton semua video di dalamnya untuk mendapatkan uang nyata dengan menukar koin 2.500 buah.

6. Island King

Island King mengharuskan Anda mengumpulkan koin sebanyak mungkin dari semua misi yang anda jalankan di dalamnya. Dalam permainan ini Anda harus membangun sebuah pulau besar, dan mendapatkan banyak koin emas yang anda dapat bertukar menjadi uang riil.

7. Spin The Wheel

Ada jenis permainan lain yang bisa Anda rujuk untuk menghasilkan uang nyata saat anda memenangkannya. Di mana metode permainan ini juga sangat mudah untuk Anda lakukan, hanya dengan memutar ikon roda angka yang ditampilkan dalam permainan.

Anda juga dapat mengundang teman-teman Anda untuk meningkatkan penghasilan dalam bentuk token yang dapat dikonversi menjadi poin. Nantinya, Anda dapat mengubah poin tersebut menjadi uang sungguhan melalui dukungan aplikasi DANA.

Akhir Kata

Itulah tadi pembahasan singkat dari admin yang bisa disampaikan kepada kalian semua terkait 7 Game Penghasil Saldo DANA Tanpa Iklan Dan Cepat Cair, semoga dengan adanya informasi ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *