KineMaster MOD APK 6.2.0.28050.GP (Pro Unlocked) Free Download

By | October 10, 2022

Catatans0pandi.com – Sejak kelahiran smartphone, hidup menjadi sangat menyenangkan dan mengasyikkan, sekarang anda dapat melakukan apa pun yang Anda suka dengannya. Gunakan ponsel Anda sebagai kamera portabel untuk mengambil gambar dan video secara bebas ke mana pun Anda pergi. Dan gunakan rekaman untuk klip, materi Photoshop, dan pembuatan video Anda. Setiap momen kehidupan sekarang dapat direkam dan diedit sesuai dengan keinginan anda.

Dan yang paling penting, dengan perangkat keras yang mumpuni, anda bahkan dapat menggunakan ponsel cerdas Anda untuk mengedit rekaman tanpa memerlukan PC. Meskipun demikian, ada berbagai aplikasi berbeda untuk pengguna Android jika mereka ingin mengedit video langsung di perangkat seluler mereka. Dan KineMaster-Editor Video, Pembuat Video tidak diragukan lagi adalah salah satu alat terbaik yang dapat anda gunakan.

BACA JUGA:

Fungsi KineMaster MOD APK 6.2.0.28050.GP (Pro Unlocked)

Pertama-tama, KineMaster hadir dengan sistem editor video yang kuat dengan fitur lengkap untuk pengguna Android. Meskipun demikian, Anda dapat dengan mudah menggunakan opsi pengeditannya untuk membuat video luar biasa dengan cara yang paling sederhana.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan perangkat keras ponsel cerdas mereka dengan menyediakan antarmuka pengeditan profesional, yang menampilkan berbagai opsi dalam aplikasi untuk Anda gunakan. Jangan ragu untuk mengedit video Anda dengan banyak lapisan, memilih di antara berbagai mode pencampuran, menyesuaikan sulih suara, mengubah kecepatan, membuat transisi, dan banyak lagi.

Dengan itu, Anda dapat mengubah ponsel cerdas Anda menjadi perangkat pembuat video terbaik. Menjadi pembuat konten yang hebat dengan merekam dan mengedit video Anda sendiri. Nikmati pengalaman yang sepenuhnya portabel dengan ponsel cerdas Anda dengan memperkenalkan editor terbaik ke perangkat seluler Anda. Rekam, edit, dan buat video luar biasa hanya dengan ponsel Anda.

Persyaratan KineMaster MOD APK 6.2.0.28050.GP (Pro Unlocked)

Sebagai editor video smartphone, aplikasi ini tidak datang dengan persyaratan khusus. Pengguna bebas menggunakan KineMaster di perangkat seluler mereka untuk mengedit video dan klip dengan sedikit batasan. Namun, Anda harus ingat bahwa mengedit video akan mengharuskan perangkat Anda memiliki perangkat keras yang mumpuni. Dan lebih khusus lagi, perangkat dengan prosesor multi-core akan lebih baik untuk pekerjaan itu.

Oleh karena itu, Anda mungkin ingin mempertimbangkan kemampuan perangkat Anda sebelum mengedit video tertentu, karena menambahkan terlalu banyak efek dan penyesuaian dapat membuat ponsel Anda stres.

Fitur KineMaster MOD APK 6.2.0.28050.GP (Pro Unlocked)

Antarmuka intuitif dengan pengeditan multi-layer

Untuk mulai dengan, Anda sekarang dapat mengedit video Anda dalam beberapa lapisan, memungkinkan pengguna untuk secara efektif menggunakan penyesuaian yang tersedia. Antarmuka yang intuitif membuatnya sangat mudah bagi anda untuk memposisikan pengeditan dan membuat perubahan pada video.

Jangan ragu untuk menambahkan gambar, stiker, efek khusus, teks, tulisan tangan, dan banyak lagi. Pratinjau video segera setelah Anda menambahkan perubahan untuk melihat produk akhir lengkap. Lihat video dan konten yang diedit sepenuhnya hanya dengan melihat antarmuka. Putuskan dan buat perubahan Anda dengan mudah kapan pun Anda mau.

Balikkan video Anda untuk membuat pengaturan unik

Dan untuk membuat video Anda jauh lebih menarik, pengguna Android juga diizinkan untuk membuat perubahan sederhana pada pengeditan mereka dengan membalikkan video dan semua kontennya sepenuhnya. Ini mencakup semua pengeditan yang tersedia yang telah Anda buat, dan karenanya, Membuat video sangat menyenangkan dan menarik untuk dilihat. Anda sekarang dapat membalik atau membalikkan video lama Anda dan menambahkan banyak elemen menarik ke dalamnya.

Manfaatkan blending mode untuk menciptakan efek yang indah

Saat Anda terjun ke dunia pembuatan video di KineMaster, aplikasi ini juga menyediakan berbagai mode dan filter pencampuran berbeda yang dapat anda gunakan. Jangan ragu untuk menggunakan opsi pencampuran yang tersedia untuk membuat efek visual yang tajam, memukau, dan indah pada video Anda. Dan pada saat yang sama, ubah tampilan dan nuansa video Anda sepenuhnya dengan filter warna yang tersedia. Membuat video Anda menonjol dan luar biasa pada saat yang sama.

Beberapa penyesuaian suara di video Anda

Seiring dengan penyesuaian visual yang tersedia, aplikasi ini juga dilengkapi dengan beberapa penyesuaian suara yang dapat anda miliki di video Anda. Ini termasuk sulih suara, musik latar, pengubah suara, dan efek suara, yang memungkinkan Anda membuat perubahan lengkap pada video. Jangan ragu untuk menambahkan penyesuaian dan penyesuaian tertentu ke video Anda saat Anda mencoba mengubah audionya. Coba pengaturan yang berbeda untuk mengubah kesan Anda secara keseluruhan.

Alat pengeditan yang berguna untuk video Anda

Dan pada saat yang sama, Anda sekarang dapat menggunakan alat pengeditan yang intuitif dan berguna di perangkat Anda, yang memungkinkan penggunaan editor video secara efektif. Artinya, di sini, Anda dapat dengan mudah mengedit video dengan memotong, menyambung, dan memotong bagian tertentu dari video. Buat berbagai perubahan pada setiap bagian dari seluruh video sesuai keinginan.

Buat penyesuaian tertentu pada video Anda dan nikmati pengeditan yang nyaman dengan KineMaster. Dan dikombinasikan dengan kontrol sentuh yang intuitif, Anda akan menemukan permainan lebih efektif dan nyaman daripada yang ada di PC.

Perpustakaan besar bahan pengeditan

Dan tentu saja, untuk membantu Anda dalam mengedit video, aplikasi ini juga menyediakan banyak koleksi materi pengeditan yang berbeda. Di sini, Anda dapat menggunakan musik yang tersedia, grafik klip, font, stiker, efek transisi, dan banyak lagi fitur di aplikasi. Jangan ragu untuk mengubah tampilan dan nuansa video Anda dengan materi pengeditan yang tersedia. Dan tetap bersemangat untuk pembaruan baru dengan setiap pembaruan KineMaster.

Sesuaikan kecepatan pada video Anda

Saat Anda memasuki antarmuka pengeditan pada aplikasi dan memanfaatkan fitur-fiturnya, Anda juga dapat membuat perubahan pada kecepatan bingkai di setiap bagian video. Oleh karena itu, Aktifkan berbagai perubahan dengan kontrol kecepatan untuk selang waktu atau efek gerakan lambat. Dengan demikian, dimungkinkan untuk membuat potongan video yang fantastis dengan KineMaster. Di sinilah seni nyata dibuat.

Kontrol audio dengan pengaturan EQ yang intuitif

Bagi anda yang tertarik, Aplikasi ini akan memungkinkan Anda untuk membuat perubahan rinci untuk audio Anda dengan pengaturan EQ intuitif. Meskipun demikian, dengan beberapa preset EQ, Anda dapat dengan cepat mengubah suara, menyesuaikan volume, dan menyetel suara dalam berbagai aspek untuk audio yang lebih menyenangkan.

Tambahkan gerakan ke setiap lapisan

Dan jika Anda ingin membuat video Anda lebih menarik, pengguna juga dapat menambahkan gerakan tertentu ke video mereka. Jangan ragu untuk menyesuaikan Animasi untuk setiap lapisan dan mengubah cara Anda melihat video dengan pengaturan luar biasa ini.

Ekspor video berkualitas tinggi dan bagikan video Anda dengan cepat

Dan yang tak kalah pentingnya, setelah semua pengeditan dan penyesuaian yang menarik itu, Anda dapat dengan mudah mengekspor video ke kualitas tertinggi 4K dan pada 30fps. Ini, yang mengejutkan, cukup dekat dengan kualitas standar video berkualitas tinggi yang diedit menggunakan PC. Dan setelah video selesai, Anda dapat dengan mudah membagikannya ke banyak saluran sosial atau drive online untuk ditampilkan kepada teman-teman Anda, seperti YouTube, Facebook, Dropbox, dan lainnya.

Gratis untuk digunakan

Anehnya, meskipun memiliki semua fitur luar biasa itu, aplikasi ini masih gratis untuk dinikmati semua gamer Android di perangkat seluler mereka. Oleh karena itu, Anda dapat dengan mudah KineMaster APK dari Google Play Store tanpa harus membayar apa pun.

Buka kunci fitur lengkap dengan mod kami

Namun, karena aplikasi ini masih merupakan item freemium, Anda harus membayar pembelian dalam aplikasi tertentu untuk menggunakan versi lengkap. Ini bisa sangat merepotkan bagi banyak pengguna. Oleh karena itu, Anda mungkin ingin melihat versi modifikasi KineMaster kami, yang menampilkan penghapusan tanda air, fitur pengeditan lanjutan, dan banyak lagi. Yang perlu anda lakukan adalah mengunduh dan menginstal KineMaster Pro APK dari situs web kami. Ikuti instruksi yang diberikan dan mulailah menikmati aplikasi brilian sepenuhnya.

Kekurangan KineMaster MOD APK 6.2.0.28050.GP (Pro Unlocked)

Laggy di ponsel kelas bawah

Karena ini adalah aplikasi yang menuntut prosesor, sebagian besar smartphone kelas bawah, terutama yang dari tahun-tahun sebelumnya, tidak akan dapat beroperasi dengan lancar. Anda akan mengalami banyak kelambatan, gagap, dan bahkan macet saat mencoba mengedit video kompleks Anda dengan aplikasi. Untuk kasus ini, akan lebih baik untuk merekam video dengan ponsel Anda dan mengeditnya di PC Anda.

Kesimpulan

Bagi anda yang mencari alternatif FilmoraGo yang layak, Anda tidak akan menemukan opsi yang lebih baik daripada KineMaster dalam waktu dekat. Meskipun demikian, editor video menawarkan berbagai opsi pengeditan berguna yang dapat sepenuhnya mengubah pengalaman dalam aplikasi Anda.

Manfaatkan perpustakaan besar materi pengeditan, Opsi dan fitur yang berguna untuk mengubah tampilan dan nuansa video Anda secara efektif. Tetapi yang paling penting, jangan ragu untuk memiliki akses ke versi lengkap KineMaster di situs web kami secara gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *