Simak Keuntungan dan Kerugian Aplikasi NEO! Apakah Aman?

By | October 11, 2022

Catatans0pandi.comAplikasi Neo atau Neo Bank dikenal sebagai aplikasi bank digital dan penghasil uang bagi pengguna yang mengikuti programnya. Berbagai kelebihan dan kekurangan aplikasi Neo masih dipertanyakan. Pengguna yang ingin mencoba aplikasi ini adalah sah, selama mereka tetap waspada.

Informasi tentang kelebihan dan kekurangan aplikasi dapat menjadi modal bagi pengguna sebelum mencoba aplikasi. Pengguna dapat mengunduh dan install aplikasi dengan mencarinya di platform App Store dan Play Store.

Fitur Unggulan dari Aplikasi Neo

Sebelum membahas kelebihan dan kekurangan menggunakan aplikasi Neo, pengguna harus memahami informasi tentang berbagai fitur unggulannya. Karena aplikasi Neo adalah bank digital, fitur yang tersedia tidak jauh dari aspek tabungan dan investasi.

Saat membahas kelebihan dan kekurangan aplikasi Neo, pengguna perlu mendengarkan beberapa fitur menarik dari aplikasi tersebut. Ada 5 fitur menarik yang ditawarkan oleh aplikasi Neo, yaitu:

  • Neo NOW: Fitur ini adalah fitur tabungan yang jika pengguna membuka rekening tabungan akan mendapatkan bunga hingga 6%.
  • Neo WOW: Fitur ini berisi layanan Deposito Berjangka di mana pengguna dapat menyetor setoran minimum Rp 200 ribu dengan bunga hingga 8%.
  • Free Transfer: Pengguna dapat menikmati fitur free transfer ke bank atau virtual account manapun hingga batas Rp300 juta.
  • Instant Messenger: Fitur obrolan yang berguna untuk informasi layanan atau mengobrol dengan sesama pengguna aplikasi Neo.
  • Neo Jurnal: Fitur ini berfungsi sebagai pencatat pengeluaran dan pendapatan pengguna.

Keuntungan dan Kerugian dari Aplikasi Neo

Jika pengguna sudah memahami informasi mengenai fitur unggulan dari Aplikasi Neo. Jadi, selanjutnya adalah informasi tentang kelebihan dan kekurangan aplikasi Neo yang layak untuk didengarkan. Informasi ini mungkin preferensi pengguna sebelum mencoba aplikasi ini. Berikut adalah informasi lengkap:

1. Mudah Mendapatkan Keuntungan

Keuntungan pertama yang akan diperoleh oleh pengguna adalah kemudahan memperoleh manfaat. Hal ini dibuktikan ketika pengguna login untuk pertama kalinya, yang Langsung Mendapatkan saldo sebesar RP 20 ribu.

Selain itu, jika pengguna membagikan kode rujukan ke teman untuk mengunduh aplikasi Neo. Kemudian pengguna akan mendapatkan saldo aktif sebesar Rp 100 ribu. Hal ini tentu sangat menguntungkan karena semakin banyak orang yang diundang pengguna, semakin banyak saldo yang akan diperoleh.

2. Bunga Tabungan Tinggi

Menggunakan aplikasi Neo memiliki keuntungan dari bunga tabungan yang tinggi. Pengguna akan mendapatkan bunga 6% -8% setiap hari. Ini tergantung pada fitur tabungan atau setoran yang dipilih pengguna. Aplikasi Neo juga menetapkan setoran utama yang sangat minim.

3. Sering Mengadakan Event Berhadiah Uang

Aplikasi Neo yang terkenal sering mengadakan acara dengan hadiah uang atau saldo aktif. Biasanya, acara ini diadakan di akun Facebook Neo Commerce Bank dan akun media sosial resmi. Pengguna hanya perlu memantau kegiatan acara secara teratur agar tidak ketinggalan informasi.

4. Aplikasi Masih Belum Stabil

Kerugian dari Aplikasi Neo adalah masih sering terjadi crash dan banyak bug. Banyak pengguna mengeluhkan masalah saat keluar sendiri saat aplikasi sedang digunakan. Hal ini tentu sangat mengganggu kenyamanan pengguna dalam mengoperasikan aplikasi Neo.

Oleh karena itu, wajib bagi pengembang aplikasi untuk meningkatkan layanan aplikasi ini. Karena jika aplikasi tidak nyaman digunakan, maka pengguna akan move On dan memilih aplikasi Bank Digital Lain yang lebih handal atau nyaman digunakan.

5. Dana Hadiah Terlambat Diberikan

Kerugian terakhir menggunakan aplikasi Neo adalah banyak pengguna mengeluh bahwa saldo atau dana hadiah acara tidak diterima tepat waktu. Hal ini tentu membuat para peserta yang mengikuti acara bertanya-tanya apakah hadiah tersebut benar-benar diberikan atau tidak oleh Bank Neo.

Kesimpulan

Keuntungan dan Kerugian Aplikasi NEO tidak begitu menjadi kendala bagi pengguna jika ingin mencoba aplikasi bank digital ini. Aplikasi Neo dapat menjadi alternatif pilihan untuk dapat menabung atau berinvestasi dengan mempertimbangkan bunga yang ditawarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *