Widgetopia iOS 14 Pro Apk (MOD + Premium) Free Download

By | October 4, 2022

Catatansopandi.com – Hallo sobat kembali lagi bersama admin yang selalu memberikan kalian informasi menarik dan bermanfaat tentunya. Pada kesmepatan kali ini admin akan memebrikan kalian informasi menarik seperti kata kunci Widgetopia iOS 14 Pro Apk (MOD + Premium) Free Download.

Mengunduh Mod Apk versi terbaru dari iOS peluncur 14, aplikasi Android terbaik ini untuk menyediakan segala sesuatu yang tak terbatas, membuka semua, tak ada iklan.

Peluncur intuitif ios 14, Itu Mudah dan desain begitu berselera bahwa menyebalkan Anda

Siapa yang pantas peluncur iOS 14 ini?

  1. Semua orang yang mencintai iPhone, love apple tapi tidak punya uang untuk membelinya, ios14 akan membalik telepon android milikmu. kau suka iPhone yang sebenarnya.
  2. Semua orang yang suka bekerja sistem, iOS, cukup dan sederhana untuk digunakan, keinginan untuk menggunakan sistem kerja baru iOS 14

fungsi peluncur 14:

Notifikasi mengenai penampilan Hati Yang Kau perhatikan sejarah masa lalu, memungkinkan kau untuk menggulung lagi dan lihat apa yang telah kau lewatkan. Ada dua metode untuk melihat peringatan dari jantung pemberitahuan:

  • Dari layar kunci, geser ke tengah layar.

Dari layar manapun, jauh dari tengah layar ke yang paling tinggi .

  • Dengan pemberitahuan di iOS 14, sederhana untuk melihat dan menangani sejumlah pemberitahuan langsung-untuk melayani Anda skala kembali interupsi sepanjang hari
  • Anda akan dapat segera mengambil gambar, menyalakan lampu, wifi, mode pesawat, anda akan dapat menyesuaikan jantung manajemen sehingga Anda mungkin memiliki di tempat pergi dengan item yang anda lakukan.

Scrape dari tepi layar masing-masing.

Shut the Management of Heart: Faucet Tertinggi Dari layar tampilan atau tekan tombol Home

  • Gunakan: kecerahan: tarik manajemen dari kecerahan naik atau turun untuk menyesuaikan kecerahan penampilan Anda.
    Kalkulator:* Gunakan Kalkulator ke jumlah panjang…
  • Pencarian Spotlight: pencarian membantu Anda segera menemukan sesuatu dalam mesin Anda dan di internet:
  • Swipe down dari pusat layar tampilan rumah.

♪ Cari Kerucet yang disiplin, lalu masukkan apa yang kau cari. Seperti Anda lebih baik, pencarian pemutakhiran mengarah ke waktu yang sebenarnya.

  • Untuk melihat beberapa keran membawa ekstra atau pencarian langsung di aplikasi dengan menekan pencarian di app.

Kerucet hasil pencarian untuk membukanya.

  • Layar tampilan kunci: yang menunjukkan waktu dan tanggal saat ini dan yang paling mutakhir, tampaknya setiap kali Anda menyalakan atau bangun. Dari tampilan layar kunci, Anda akan dapat melihat pemberitahuan, Membuka Digicam dan manajemen hati – hati, mendapatkan data aplikasi favorit Anda di layar, dan ekstra.

PENGALAMAN PENGGUNA

Contoh ini benar-benar datang ke pilihan, tapi untuk bagian saya, iOS menjual cara yang lebih renyah dan meyakinkan konsumen keahlian. iOS 14 Peluncur memiliki tips ketat terkait dengan persyaratan dari UI / UX dan unit sebenarnya mereka selain dari pesaing.

Aplikasi Lain:

MOD Photomath

Perekam Layar MODCOMMENT Mobizen

Fitur iOS peluncur 14 Mod Apk
Buka Kunci Semua
Segala Sesuatu Tanpa Batas
Tidak Ada Iklan.
Semua Fitur Tak Dikunci
Dukungan Premium
APA YANG BARU

  • Tambahkan widget di layar rumah seperti iOS 14.
  • Perbaikan isu yang dilaporkan oleh pengguna.
  • Implementasi widget baru.
  • Imple

Penutup

Nah, itu dia pembahasan admin pada kesempatan kali ini seperti kata kunci Widgetopia iOS 14 Pro Apk (MOD + Premium) Free Download. Jika dirasa artikel ini bermanfaat silahkan kalian share artikel ini ke media sosial lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *