Berikut Ragam Produk Asuransi Prudential

By | November 14, 2022

Hallo sobat kembali lagi bersama Admin yang selalu memberikan Kalian informasi menarik dan bermanfaat tentunya. Pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan Kalian infromasi menarik seperti kata kunci Berikut Ragam Produk Asuransi Prudential.

Mungkin disii Kalian banyak yang belum tau dengan asuransi prudential. Jika Kalian penasaran silahkan simak saja artikel ini sampai selesai.

Salah satu contohnya adalah layanan asuransi yang ditawarkan oleh salah satu perusahaan asuransi ternama di Indonesia, Prudential.

Mengenal Asuransi Prudential

Prudential adalah perusahaan asuransi swasta yang cukup ternama di Indonesia. Sebagai salah satu penyedia layanan asuransi terbesar.

Prudential menyediakan beragam pilihan produk asuransi sesuai kebutuhan dan kondisi nasabahnya.

Beberapa contoh produk asuransi yang ditawarkan oleh perusahaan ini, antara lain, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, dan asuransi jiwa. 

Didirikan sejak 1995, perusahaan ini tergabung dalam grup jasa finansial asal Inggris, Prudential plc.

Dengan pengalaman panjang yang dimilikinya, Prudential berhasil meraih beragam penghargaan bergengsi di industrinya, termasuk salah satunya ESEA di tahun 2015.

Didapatkannya penghargaan tersebut tentu membuat tingkat kepercayaan nasabah akan perusahaan ini menjadi jauh lebih tinggi lagi. 

Apa Keunggulan dari Produk Asuransi Prudential

Kalian juga belum tau pstinya dengan keunggulan dari asuransi ini. Jika Kalian ingin tau dengan keunggulannya silahkan simak artikel dibawah ini.

1.Variasi Produk 

Nama besar yang disandang Prudential di industri asuransi tidak datang begitu saja. Dengan pengalaman yang panjang.

perusahaan ini juga menawarkan banyak pilihan layanan asuransi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan nasabahnya. 

2.Mendapat Dukungan dari Agen Asuransi Profesional

Guna menjaga kualitas layanan dan loyalitas nasabah, Prudential didukung oleh agen asuransi profesional yang siap setiap waktu melayani kebutuhan nasabah.

Karena keunggulan inilah tidak mengherankan jika perusahaan ini mampu terus menawarkan layanannya sampai puluhan tahun dengan jumlah aset mencapai lebih dari 15 triliun Rupiah. 

3.Memakai Sistem Investasi

Asuransi Prudential memakai sistem investasi pada pembayaran preminya. Hal ini tentu saja sangat menguntungkan pihak nasabah karena risiko kehilangan dana yang sudah dibayarkan sebagai premi tidak akan terjadi saat tidak ada proses pengajuan klaim perlindungan. 

4.Adanya Kartu PHS

Menggunakan kartu PHS, nasabah Asuransi Prudential mampu berobat atau mendapatkan perawatan di mitra rumah sakit Prudential dengan lebih mudah.

Cukup dengan menunjukkan kartu tersebut, nasabah bisa langsung melakukan klaim perlindungan asuransi kesehatan sesuai dengan ketentuan pada polis. 

Penutup

Nah itu dia pembahasan Admin pada kesempatan kali ini sperti kata kunci Berikut Ragam Produk Asuransi Prudential.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *