Chip Higgs Domino Island Murah

By | February 8, 2022

Chip Higgs Domino Island Murah, game Domino Higgs Island yang sedang popular merupakan game permainan kartu dan juga slot. Untuk dapat bermain game Higgs Domino Island dibutuhkan koin atau chip.

Chip Gratis Higgs Domino Island

Chip gratis bisa kalian dapatkan setiap hari dengan cara klaim hadian sebanyak 3x dengan besaran 2M. Kalian juga bisa mengiriman permintaan kepada teman in game. Setelah teman kalian membalasa maka kalian akan mendapatkan chip 100K.

Selain dari klaim hadiah kalian juga bisa membeli chip dari aplikasi, mitra resmi domino dan player lain.

Baca Juga : Pola Room Higgs Domino Island

Harga Chip Higgs Domino Island Ungu dan Kuning

Apabila kalian membeli melalui aplikasi harga yang ditawarkan cukup mahal untuk mendapatkan chip sebesar 1B. Untuk mendapatkan harga murah kalian bisa membelinya melalui player lain yang memiliki chip banyak. Namun dengan syarat pemain yang ingin menjual chip harus menjadi member premium terlebih dahulu agar dapat mentransfer chip.

Jika kalian membeli dari pemain lain kalian akan mendapatkan Chip Kuning atau yang biasa disebut bongkaran chip. Pemain dibatasi dalam pengiriman chip perharinya tergantung dari jenis member premiumnya.

Jika kalian membeli chip dari Mitra Domini Resmi kalian akan mendapatkan banyak keuntungan. Chip yang dijual oleh Mitra Domino merupakan chip resmi yang dikeluarkan oleh Developer melalui Agen agen pilihan.

Chip yang kalian terima berwarna Ungu jika membeli melalui mitra. Selain Harga yang murah beberapa ulasan tentang chip ungu membawa keberuntungan untuk bermain higgs domino.

List Harga Mitra Domino Chip Ungu :

  • 2B : Rp. 135.000,-
  • 1B : Rp. 68.000,-
  • 400M : Rp. 37.000,-
  • 200M : RP. 20.000,-
  • 60M : RP. 8.000,-

Untuk pemesanan silakan chat admin http://wa.me/sedekahchip . Cukup Kirim bukti pembayaran dan ID. Pembayaran dapat dilakukan via Dana, BCA, BNI. Proses pemesanan 1-5 menit setelah pembayaran sukses.

chip domino ungu murah 24 jam

Perbedaan Chip Ungu dan Kuning Higgs Domino Island

Chip Ungu merupakan chip yang dikeluarkan oleh develover game dan dijual oleh mitra domino pilihan. Sangat aman dan harga murah.

Chip Kuning merupakan chip yang dijual langsung oleh pemain yang mempunyai chip banyak. Biasanya harga berbeda sedikit dari ungu namun akan terkena fee pada saat pengiriman oleh player.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *