Pola Room Higgs Domino Island Dijamin Cuan Update 2022

By | January 29, 2022

Pola Room Higgs Domino Island 2022, Game yang saat ini sedang ramai dan no 2 di google play store yaitu Higgs Domino Island. Game tersebut memiliki banyak permainan yang tersedia. Ramainya game higgs domino dikarenakan pemain dapat memperoleh sejumlah koin yang dapat ditukar pulsa. 

Pola room high domino

Selain itu game ini juga dapat memperjualbelikan koin kepada player lain sehingga banyak para pemain yang ingin mencoba permainan ini. Jika kamu baru memainkan higgs domino kamu harus tau Algoritma dan Pola Room Higgs Domino Island agar bisa cuan.

Berikut ini Pola Room Higgs Domino Island terupdate Januari 2022.

1. Pola Room Duo Fu Duo Cai

Pada permainan Duo Fu Duo Cai kalian bisa mengikuti pola room ini untuk mengincar Super Win atau Mega Win dengan Bet Max. Untuk mendapatkan Super Win Duo Fu Duo Cai kalian tida perlu memilih milih room.

Pola room Duo fu duo cai cukup dengan melakukan bet rendah untuk mencari 3 Big Win. Big Win dalam free spin scater tidak dihitung. Kalian bisa melakukan spin 100 untuk mencari 3 Big Win. Jika kalian sudah dapat 3 big win segera stop spin. Naikan bet kalian sesuaikan dengan 100x spin.

Pola room Duo fu Duo cai high domino

Lakukan spin 10 sebanyak 3x jika belum keluar Super Win lanjutkan spin 100 dijamin dengan mengikuti pola room Duo Fu Duo Cai pada spin 50 keatas akan mendapat scater atau Super Win.

Pola room high domino super Win

Pola room high domino Max Bet

2. Pola Room Panda Higgs Domino

Pada room panda sebenarnya agak agak susah karena dibutuhkan koin minimal 300m keatas untuk hasil yang maksimal. Namun kalian bisa mencoba menggunakan Pola Room Panda Higgs Domino Berikut ini.

Pada Room panda pola nya cukup mencari room yang terdapat 3 Harimau dan 3 Ayam.

pola room panda auto jackpot

Jika kalian sudah mendapatkan pola room panda seperti gambar diatas. Kalian spam spin 10 sebanyak 3x. Lalu naikan bet secara bertahap dengan 10 spin. Jika pada 5x spin belum keluar scater atau super win. kalian naikan bet max atau sesuaikan dengan koin kalian untuk mendapatkan 100x spin. 

Kalian tunggu hingga mendapatkan scatter. Jika kalian beruntung mendapatkan scater diatas 150 dijamin kemenangan kalian ada didepan mata pada pola room panda.

Baca Juga : Chip Murah Higgs Domino Island

Sementara hanya ini yang dapat saya share untuk Pola Room Higgs Domino Island Update 2022. Untuk permainan lain seperti Jin Ji Bao Xi, FAFAFA, 5Dragons akan saya share jika sudah menemukan pola yang terupdate.

So, silakan tinggalkan komentar dan share artikel ini ke temen-temen kalian. biar semua bisa merasakan pola room game high domino. Jangan lupa sedekah jika kalian mendapatkan jackpot atau super win. Cukup kirim 100m kepada temen kalian agar tetap Super Win.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *