Apa itu MAB Millennial Anti Bokek?

By | October 25, 2020
Dalam bisnis online terdapat beberapa model bisnis. Pada artikel sebelumnya sudah dibahas mengenai Reseller dan Dropshipper. Namun yang populer diantaranya yaitu sistem Affiliate Marketing atau Afiliasi. Seperti affiliate MAB atau Millennial Anti Bokek by Wirda Mansur.

affilliate marketing, sistem afiliasi

Apa Itu Affiliate Marketing?

Secara garis besarnya affiliate marketing adalah sistem bisnis online dengan membayar jasa seseorang ketika orang tersebut berhasil menjual produk, jasa seorang merchant, perusahaan yang mempunyai produk atau jasa yang dipasarkan melalui Link Affiliate yang di sebarkan di Internet atau Website dan membutuhkan orang lain untuk menjual produk/jasanya.

Cara kerja affiliate yaitu kalian mendaftar pada merchant yang menyediakan sistem affiliate kemudian jika kalian sudah terdaftar kalian hanya perlu memasang/menyebarkan link affiliate kalian. Apabila terjadi transaksi melalui link yang kalian sebarkan maka kalian akan mendapatkan komisi.

millennial anti bokek

Apa itu MAB Millennial Anti Bokek?

Millennial Anti Bokek adalah komunitas bisnis dengan sistem affiliate marketing yang dibuat oleh Wirda Mansur dengan Sejuta Pengusaha. Hanya dengan 100ribu kalian sudah terdaftar sebagai member dan mendapat banyak benefit diantaranya : 
  1. Keanggotaan Seumur Hidup.
  2. Akses kelas online seminggu 1x tentang “Jadi Pengusaha dan Bisnis Online”.
  3. Bisnis bareng Wirda Mansur.
  4. Gak perlu keluar modal untuk barang dan ribet atur stock.
  5. Berpeluang Menjadi Tim INTI Affiliate produk-produk Wirda Mansur.
  6. Dapat potensi income hingga puluhan juta* *) tergantung omset penjualan.
  7. Reward – reward.
  8. Ilmu-ilmu pengembangan diri dan bisnis.
  9. Dan masih banyak lagi.

Cara kerja Millennial Anti Bokek

yaitu kalian yang sudah terdaftar sebagai Member Premium bisa menyebarkan produk-produk dari MAB Union di Sosial Media yang kalian punya atau kalian buat khusus dengan mencantumkan kode referal kalian. Atau kalian bisa membuat akun free untuk kalian gunakan apabila ada konsumen yang ingin membeli produk MAB tanpa harus daftar.
Apabila kalian mengajak Teman, Saudara atau Calon pembeli untuk daftar menggunakan kode referal yang kalian buat, ketika terjadi transaksi pada akun tersebut maka kalian akan mendapatkan komisi.
Untuk saat ini pendaftaran sudah tutup sampai batch 2. Apabila kalian ingin gabung menjadi Member Premium Batch 3 yang insya allah akan dibuka bulan November 2020 kalian bisa mendaftarkan diri menjadi member free menggunakan kode referal freejoin dahulu mulai sekarang agar tidak kehabisan quota pada saat pembukaan batch 3 Millennial Anti Bokek.
Silakan tulis komentar atau DM instagram saya jika ada yang ingin ditanyakan lebih lanjut @sopandii atau @mabcinere 

UPDATE

Saat ini pendaftaran Millennial Anti Bokek sudah dibuka kembali. Buat kalian yang mau jadi member premium ataupun mau membeli produk MAB kalian bisa daftar di Website Resmi MABunion.id 

Gunakan Kode Referal :  freejoin saat mendaftar di MABUnion atau klik gambar dibawah

Baca Juga : Pembukaan Batch 4 MAB 

Update

Pendaftaran Member Affilliate MAB Batch 9 sudah dibuka silakan klik tautan berikut untuk info selengkapnya : Pendaftaran Member MAB Batch 9

UPDATE MAB

Buat kalian yang bertanya tanya tentang mab millenial anti bokek saat ini sedang dalam pengembangan kembali untuk update website dan aplikasi. Oh iya selain itu nantinya MAB juga akan berganti nama menjadi MABCommer atau Millenial Anti Bokek E-Commerce.

Tunggu infi selanjutnya yang tentang bisnis mab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *