Daftar Sekarang! Pembukaan Batch 4 Millennial Anti Bokek by Wirda Mansur

By | January 30, 2021

Pembukaan Batch 4 MAB, Sabtu, 30 Januari 2021 telah dibuka pendaftaran batch 4 millennial anti bokek MAB. Buat kalian yang sudah menunggu pembukaan pendaftaran mab, hari ini kalian sudah bisa membeli Join Member Afiliate bonus Kuliah Wisata hati di MAB Union.

join member affiliate batch 4 mab
Join Member Affiliate
Pada pembukaan mab kali ini kalian akan mendapatkan bonus Kuliah Wisata Hati yang akan di isi oleh Ust Yusuf Mansur.

Pendaftaran Batch 4 Millennial Anti Bokek

Jika dilihat dari pembukaan pendaftaran pada batch sebelumnya. Banyak dari calon member yang tidak kebagian untuk membeli join member affiliate dikarenakan beberapa faktor seperti :
  1. Kehabisan Stock Produk Join Member Affiliate
  2. Telat untuk melakukan pembayaran setelah membeli produk
  3. Belum mengerti cara pembeliannya
Pada tulisan sebelumnya saya udah membuat bagaimana cara daftar menjadi member millennial anti bokek atau mab. Kalian bisa akses link nya disini : Cara Daftar MAB.

Menjadi Member Premium MAB Batch IV

Setelah kalian mendaftarkan dan melengkapi profil akun di mabunion.id menggunakan kode referal : freejoin selanjutnya kalian pilih produk Join Member Affiliate seperti gambar dibawah ini :
cara daftar mab batch 4
atau kalian bisa klik link berikut untuk langsung menuju pembelian member batch IV millennial anti bokek : Join Member Affiliate bonus Kuliah Wisata Hati lalu kalian klik beli dan silakan lanjutkan buat pesanan. 
Nanti akan tampil detail pembayaran. Kalian bisa bayar menggunakan Transfer Bank atau GoPay.
Oh iya, untuk pembelian Join Member MAB hanya bisa dilakukan di web resminya. Jika kalian ada yang menawarkan untuk membeli selain melalui web mohon untuk tidak dilanjutkan.
Silakan lihat video berikut untuk Cara Daftar MAB Batch IV by Wirda Mansur :
Apabila kalian masih bingung atau ada yang ingin ditanyakan, silakan tinggal kan komentar kalian disini atau bisa DM melalui instagram https://www.instagram.com/mabcinere/
Jadi, tunggu apalagi !! segera daftarkan diri kalian untuk menjadi bagian dari keluarga besa MAB – Millennial Anti bokek by Wirda Mansur dan Sejuta Pengusaha.

Update

Untuk pendaftaran member premium affiliate Millennial Anti Bokek (MAB) Batch IV di perpanjang hanya sampai tanggal 10 Februari 2021. So, buat kalian yang belum sempat untuk memberli member join MAB bisa langsung segera di beli agar bisa bergabung di Keluarga besa MAB sebelum penutupan batch IV. 

Update 4 Maret 2021

Pendaftaran MAB Batch V

Pada pendaftaran millennial anti bokek Batch 5 akan ada diskon sebesar 50% untuk pendafatar dihari pertama pembukaan tanggal 4 Maret 2021. So jangan sampai ketinggalan yah.
Klik Link dibawah untuk membeli Join Member Affiliate Batch 5 gunakan kode referal : freejoin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *