Apa itu MAB? Millennial Anti Bokek By Wirda Mansur

By | January 27, 2021

Millennial Anti Bokek adalah suatu komunitas bisnis affiliate yang dibuat oleh Wirda Mansur. Dikenal dengan sebutan MAB, MAB merupakan bisnis yang ditujukan untuk para generasi millennial indonesia untuk belajar mengembangkan bisnis melalui sistem afiliasi.

bisnis afiliasi wirda mansur untuk kaum millennial
Bisnis Afiliasi Wirda Mansur

Bisnis affiliate MAB sangat cocok untuk kalian yang mencari income tambahan dengan hanya bermodalkan Smartphone.

Bisnis Afiliasi MAB

Affiliate atau afiliasi merupakan gaya bisnis yang sebenarnya sudah lama ada. Afiliasi MAB merupakan reseller dengan gaya baru untuk menjangkau kaum Millennial.

Dengan menggunakan system afiliasi kamu hanya perlu menyebarkan link khusus yang kamu miliki setelah join membership mab. Kamu tidak perlu lagi harus stock barang, packing juga kirim barang. Kamu focus berjualan tanpa perlu memikirkan hal-hal tersebut. Karena semua sudah diatur oleh system.

Baca Juga : 6 Alasan Join Millennial Anti Bokek

millennial anti bokek by wirda mansur
Millennial Anti Bokek by Wirda Mansur

E-Commerce MAB

MAB juga memiliki platform untuk berjualan seperti e-commerce yang bisa diakses di mabunion.id. Pada saat pembukaan batch I produknya hanya sebatas barang pribadi teh Wirda seperti Buku, T-Shirt, Kemeja.

Baca Juga : Produk-produk Millennial Anti Bokek

Saat ini sudah tahap batch IV dan semakin banyak produk-produk yang dijual di platform MABUnion.

Web tersebut dapat diakses untuk umum. Jadi buat kamu yang hanya ingin membeli produk-produk dari teh Wirda kamu bisa daftar akun di mabunion.id dengan menggunakan kode referral : freejoin

100ribu sudah jadi member selamanya

Dengan hanya bermodalkan 100ribu rupiah maka kamu sudah bisa menjadi member seumur hidup. Seratus ribu tersebut merupakan biaya pendaftaran dan juga bentuk komitmen kamu untuk keanggotaan membership premium.

Selain itu kamu juga akan mendapatkan ilmu-ilmu gratis setiap minggunya jika menjadi membership MAB.

Buat kamu yang tertarik menjadi bagian afiliasi MAB Batch IV, segera daftarkan akun kamu terlebih dahulu menjadi member free dengan menggunakan kode referral : freejoin. Setelah mendaftar jangan lupa konfirmasi email yang sudah kamu daftarkan. Lalu isi data profil kamu secara lengkap dan benar.

Baca Juga : Cara Daftar Millennial Anti Bokek

Agar kamu tidak ketinggalan jadwal pembukaan MAB Batch IV. Jangan lupa follow Akun IG Resminya MAB di @millennialantibokek.

Ketika sudah dibuka pendaftaran MAB Batch IV kamu hanya perlu login menggunakan akun yang sudah kamu daftarkan dan pilih Join Member tanpa perlu mendaftarkan data kamu lagi.

Jika kamu sudah terdaftar sebagai member premium, kamu akan mendapatkan link group khusus untuk info-info terbaru juga jadwal webinar setiap minggunya.

Kami tunggu kehadiran kalian untuk bergabung menjadi bagian Keluarga Besar Millennial Anti Bokek.

Jangan lupa gunakan kode referal : freejoin

Atau klik link berikut untuk membeli Join Member MAB


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *