Ini Title OA-93 Tersakit Pointblank Zeppeto 2022

By | February 24, 2022

Title OA-93 Tersakit Pointblank Zeppeto, Pointblank merupakan game FPS yang dirilis pada tahun 2009 ini masih banyak peminatnya hingga saat ini. Diklaim menjadi game FPS favorite di indonesia.

title pointblank 2022 tersakit

Game ini begitu berpengaruh pada penggunaan title terhadap senjata yang dipakai. Sehingga dengan kombinasi equipment dan title yang pas maka gameplay kalian akan sangat sakit dan mendapatkan kill banyak. Untuk memainkannya silakan kunjungi Website resminya https://www.pointblank.id/

Untuk memaksimalkan title disarankan untuk char dengan slot title 3 yah. Berikut ini title OA-93 Pointblank zeppeto.

Title OA-93 Pointblank Rush Sakit

Untuk kalian yang suka rush saat bermain pointblank Title OA-93 ini sangat cocok digunakan sebagai rusher. Berikut ini penjelasan title nya :

title OA 93 Pointblank Tersakit 2022

  1. Assailant Commander
  2. Top Sniper 
  3. Specialist Trooper

Untuk penggunaan Assailent Commander kalian akan mendapatkan Fire Speed Lv3 dan mengurangi Weapon Reaction Lv2. Lalu Top Sniper menambahkan Range Damage Lv2 dan mengurangi Firespeed Lv1. Dan Title wajib Specialist Trooper yang menambahkan Moving Aggility Lv2 dan mengurangi Falldown Damage Lv 1.

JIka dilihat untuk OA-93 memiliki Firespeed yang setara dengan Kriss dan memiliki damage yang lebih besar. Namun disini sedikit kelemahan ketika kalian menggunakan title Fire Speed Lv3 maka recoil kalian akan menyebar sehingga sangat mengganggu akurasi.

Untuk mengatasi recoil penggunaan OA-93 ini terdapat pada cara kalian menembak. Apabila kalian menembaknya secara beruntun maka recoil nya akan sangat berantakan sehingga damagenya tidak akan masuk semua.

Karena kalian sudah menggunakan title Firespeed lv3 maka kalian menembak secara tapping tidak beruntun. Kalian bisa tapping 6-8 peluru saat menembak menggunakan OA-93 sehingga damage yang diterima musuh masuk semua.

Dengan begitu selain kalian juga bisa menghemat peluru, damage kalian akan terasa sakit karena title Top Sniper kalian yang menambahkan range damage Lv2. Kalian tinggal membiasakan diri dengan akurasinya.

Title OA-93 Pointblank Support Spam Bom

Untuk title OA-93 selanjutnya cocok buat kalian yang bermain dengan type support atau spam bom. Susunan title nya seperti ini :
title OA-93 2022

  1. Assailant Commander
  2. Super Exploisen Officer
  3. Specialist Trooper

Perbedaannya dengan type rush kalian bisa melakukan spam bom. Sehingga damage yang kalian berikan tidak begitu sakit dibanding type rush yang menggunakan title top sniper. 

Untuk gameplaynya sendiri sama seperti rusher, kalian harus menggunakan tapping saat menembak agar mendapatkan recoil yang stabil saat menembak.

Itulah Tite OA-93 Pointblank 2022 untuk mendapatkan damage yang sakit juga menjadi support tim kalian. Silakan mencobanya untuk merasakan sensasi dari OA-93.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *