Aplikasi Iconnet Wallpaper Anime

By | May 28, 2022

Catatansopandi.com – Membuat ikon aplikasi estetika anime dapat menggunakan bantuan aplikasi pengeditan foto. Atau unduh hasil jadi di Pinterest.

Tetapi jika Anda ingin menghasilkan ikon yang sesuai keinginan, Anda dapat membuat ikon anime sendiri dengan bantuan aplikasi pengeditan foto.

Ikon atau umumnya disebut simbol adalah tampilan objek atau gambar yang mewakili fungsi objek itu sendiri.

Misalnya ikon WhatsApp, gambarnya adalah obrolan gelembung, sesuai dengan fungsinya sebagai aplikasi obrolan. Ikon Instagram, gambar kamera, menunjukkan fungsi Instagram sebagai tempat berkumpul untuk banyak foto dan video dari penggunanya.

Atau dengan representasi lain, yang menunjukkan logo aplikasi yang membedakannya dari aplikasi lain.

Aplikasi Iconnet Wallpaper Anime

Aplikasi ikon anime yang akan kami gunakan disebut Icon Change, yang merupakan aplikasi untuk mengubah ikon aplikasi sambil mengubah nama aplikasi.

Dia mengatakan tanpa tanda air, tetapi sepertinya dia harus menonton iklan itu terlebih dahulu sehingga tanda air hilang.

Aplikasi ini hanya berguna untuk mengubah ikon, bukan membuat ikon. Jika Anda ingin membuat ikon, manfaatkan aplikasi pengeditan foto seperti PicsArt, Canva, Photoshop Express dan lainnya.

Aplikasi ini hanya berguna untuk:

  • icon aplikasi anime
  • wallpaper anime
  • iconnet

Ubah Ikon Aplikasi Anda di Android dan PC (tetapi lebih disarankan untuk Android) Ubah nama aplikasi Mengubah ikon menjadi gif Mengekspor ikon dari galeri, lalu mengedit ukuran foto dari ponsel Ada juga fitur kamera.

Bagi Anda yang menemukan foto menarik di jalan untuk digunakan sebagai ikon aplikasi Mereka juga menyediakan templat ikon mereka sendiri (tidak ada template ikon anime)

Silakan unduh aplikasi ini di PlayStore. Setelah selesai mengunduhnya, inilah cara mengubah ikon aplikasi menjadi estetika anime.

Masukkan Aplikasi Ubah Ikon X Kemudian pilih aplikasi yang akan Anda ubah tampilan Pilih ikon baru. Anda dapat mengekspor gambar ikon dari galeri Anda Edit nama jika Anda mau Lalu klik ‘OK’

Selesai. Anda akan diberitahu untuk menonton dulu. Dengan cara ini ikon telah diubah tanpa memasukkan tanda air.

Ikon ini hanya berubah pada tampilan rumah, atau layar utama. Tidak berlaku di layar layar di mana semua aplikasi Anda berkumpul.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu yang bisa admin berikan untuk kalian, semoga dengan informasi ini bisa membantu kalian. Terimkasih sudah berkunjung di istus ini sampai selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *