Download Game Bakso Simulator Mod APK Terbaru 2022

By | June 5, 2022

Catatansopandi.comDownload Game Bakso Simulator Mod APK Terbaru 2022. Belum lama ini ada sebuah game terbaru yang baru rilis dan sangat ramai di perbincangkan banyak orang.

Game baru ini merupakan salah satu game yang memiliki ciri khas tersendiri dari game-game lainnya, game tersebut bernama Bakso Simulator Indonesia. Game Bakso Simulator ini di kembangkan oleh seorang youtuber asal indonesia yang bernama Andy Lukito.

Sebelum mengembangkan game ini Andy Lukito juga sudah merilis game yang bernama game Warnet Simulator atau warnet life yang saat ini sudah di download lebih dari satu juta oleh para pengguna.

Jika kamu penasaran dengan game Bakso simulator ini, dan ingin segera memainkannya kamu bisa simak ulasan dari admin dibawah ini sampai selesai agar kamu tahu bagaimana cara memainkannya.

Baca Juga: Cara Membuat Scrolling Text I Love You Ayang Di Whatsapp

Apa Itu Game Bakso Simulator Indonesia?

Game Bakso Simulator adalah sebuah game yang memiliki genre yang sangat menarik yaitu simulator. Dimana kita akan menjadi seorang pedagang bakso yang akan melayani konsumen seperti sungguhan.

Sesuai dengan namanya, game Bakso Simulator ini hadir dalam berbagai varian yaitu dapat di mainkan melalui Android, IOS, dan PC. Akan tetapi saat ini baru tersedia versi BETAnya dan dapat dimainkan untuk beberapa orang saja.

Namun kesulitan dari game Bakso Simulator ini yaitu semakin banyaknya pembeli yang datang maka kamu akan semakin kesusahan dalam melayaninya. Karena setiap pelanggan yang datang akan memberikan timer kepada pedagang untuk menyiapkan bakso yang dipesan oleh konsumen tersebut.

Game ini tentunya sangat menarik untuk dimainkan, karena selain kamu menjadi pedagang untuk melayani konsumen, kamu juga dituntut agar bisa menjadi seorang yang kreativitas dalam menata game tersebut.

Game Bakso Simulator Mod APK

Setiap game yang baru rilis atau game-game lama pasti memiliki versi yang bagus yaituversi MOD. Dimana aplikasi versi tersebut merupakan hasil dari modifikasi oleh pihak ketiga yang dimana terdapat perbedaan yang sangat jelas.

Biasanya pihak ketiga akan memodifikasi dan menambahkan fitur-fitur untuk membantu para pengguna dalam menyelesaikan game bakso simulator tersebut dengan sangat mudah.

Berikut dibawah ini adalah fitur-fitur tambahan dari game Bakso Simulator Indonesia, yaitu antara lain:

  • Mempermudah pemain
  • Unlimited Money
  • Tanpa ada iklan ADS

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat dari admin tentang game yaitu Download Game Bakso Simulator Mod APK Terbaru 2022. Semoga ulasan singkat ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kamu dan admin sarankan agar kamu memainkan game ini karena sangat menarik untuk dimainkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *