Game Horor The Quarry Sudah Rilis Untuk PC Dan Konsol

By | June 11, 2022

Catatansopandi.comGame Horor The Quarry Sudah Rilis Untuk PC Dan Konsol. 2K dan Supermassive telah resmi meluncurkan game besutan terbarunya yaitu The Quarry.

Game The Quarry merupakan game horor terbaru yang mempunyai cerita seru dan gameplay yang sangat menantang. Game The Quarry ini bercerita tentang sebuah kelompok yang berisi 9 orang penasehat remaja yang terdampar di Hackett’s Quarry pada hari terakhir perkemahan musim panas.

Game ini dibintangi oleh beberapa aktor bintang dan legenda horor ternama, mulai dari David Arkuette, Ariel Winter, Shaye, dan Ted Raimi. The Quarry menampilkan narasi yang epik dan kualitas grafis yang sangat menawan untuk dilihat.

Baca Juga: Download Link Video Viral Putri PUbG Lite Twitter

Presiden 2K David Ismailer pun mengatakan “Dengan kehadiran karakter dan jalan cerita disajikan dengan menarik, kolaborasi kami dengan Supermassive Games dalam merilis game horor terbaru dengan cerita yang menyeramkan selama musim lama berlangsung sudah berjalan dengan cukup baik”.

Dari semua karakter pemain dapat menjadi salah satu dari sembilan penasihat dengan cerita yang disajikan secara sinematik, dimana setiap keputusan yang diambil akan menjadi sebuah cerita.

Buat kamu yang tertarik ingin mencoba game horor terbaru ini kamu harus mengeluarkan biaya terlebih dahulu, dan game ini dapat dimainkan di PC atau Konsol.

The Quarry Menjadi Penerus Game Until Dawn

The Quarry menjadi spiritual successor game terbarunya dari Supermassive Games yaitu Until Dawn yang telah di bintangi oleh Rami Malek dan Hayden Panettiere.

Game ini bisa di mainkan layaknya menonton film,kamu dapat memilih satu karakter dari sembilan karakter yang ingin dimainkan.Dari setiap keputusan yang kamu ambil akan menentukan karakter lainnya.

Buat kamu yang ingin tahu harga dari game The Quarry ini kamu bisa simak ulasan dari admin di bawah ini sampai selesai.

Harga Game The Quarry

2K dan Supermassive menyediakan 2 edisi dari game The Quarry untuk dimainkan dengan harga yang berbeda-beda. Berikut dibawah ini daftar harganya:

The Quarry: Standard Edition dengan harga Rp. 870.000,00 dalam format fisik maupun digital untuk Xbox One, PS4, dan Windows PC.

The Quarry: Standard Edition versi PS5 dan Xbox series X/S ini dibanderol dengan harga lebih mahal dari edisi sebelumnya yaitu mulai dari Rp. 1.100.000,00.

Itulah tadi daftar harga dari game The Quarry dari 2 edisi yang sudah dirilis oleh 2K dan supermassive.

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat dari admin yang bisa disampaikan kepada kamu tentang Game Horor The Quarry Sudah Rilis Untuk PC Dan Konsol. Semoga pembahasan singkat ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *