Lima Kata Kunci Top Alat Penelitian

By | June 12, 2022

Catatansopandi.comLima Kata Kunci Top Alat Penelitian, Optimasi SEO atau mesin pencari adalah semua tentang penelitian kata kunci dan menemukan kata kunci yang optimal untuk mendapatkan mesin pencari untuk menempatkan halaman web Anda di depan pelanggan potensial Anda.

Dengan asumsi Anda memiliki produk yang berkualitas dan memberikan konten berkualitas kepada mereka yang kemudian mengunjungi situs Anda, kemudian dengan mengikuti panduan cepat ini, Anda harus dapat mulai menemukan cara terbaik untuk menemukan kata kunci yang sangat penting untuk berhasil dengan situs web Anda.

Ada dua dua jenis alat penelitian kata kunci yang dapat membantu dengan strategi web Anda secara keseluruhan yang menggunakan kata kunci seed untuk menemukan kata kunci yang menguntungkan dan penelitian kata kunci berbasis pesaing yang menemukan kata kunci yang terbukti dari situs serupa lainnya untuk mengarahkan lalu lintas Anda.

Lima alat terbaik untuk SEO di bawah ini:

Alat Perencana Kata Kunci Google adalah yang pertama dalam daftar karena merupakan salah satu alat penelitian kata kunci terbaik dan paling umum digunakan. Salah satu alasan utama sangat populer adalah karena gratis dan juga, secara langsung terintegrasi dengan Google AdWords.

Anda dapat membuat akun AdWords Anda secara gratis dan kemudian mulai menggunakan alat Penelitian Perencana Kata Kunci Google ini yang memiliki semua informasi di Google mesin pencari terbesar.

Ini adalah yang terbaik untuk orang -orang yang baru memulai dan tahap awal SEO Anda di situs web Anda.

Lima Kata Kunci Top Alat Penelitian

Semrush adalah pilihan nomor 2 karena merupakan mesin penelitian kata kunci termudah untuk blogger. Anda menempatkan di URL pesaing atau pesaing Anda dan itu akan memberi Anda semua kata kunci peringkat untuk situs itu.

Ini akan memberikan perincian tentang statistik lalu lintas, laporan mesin pencari, BPK AdSense dan banyak detail lainnya untuk membantu Anda mengelola kampanye SEO Anda. SEMRUSH menawarkan uji coba gratis 14 hari sepenuhnya.

Ahrefs Keyword Explorer Tool adalah nomor 3, ini adalah salah satu alat kata kunci paling populer dan menggunakan data clickstream untuk menunjukkan berapa banyak klik yang bisa Anda dapatkan dari kata kunci yang diberikan pada mesin pencari.

Banyak kata kunci memiliki sejumlah besar lalu lintas tetapi beberapa klik. Dimungkinkan untuk membuat daftar kata kunci langsung dari dasbor Ahrefs dengan uji coba 7 hari seharga $ 7 itu adalah nilai yang bagus.

Long TailPro berada di nomor empat, menjadi alat kata kunci lain yang sangat populer. Alat berbayar ini sangat bagus untuk situs niche dan fitur fitur analisis kata kunci yang luar biasa dan sangat rinci serta pemeriksa kompetisi yang akan membantu Anda memilih kata kunci yang tepat untuk mengarahkan lalu lintas berkualitas tinggi ke halaman web Anda. Mereka juga menawarkan diskon $ 30.

KW Finder adalah angka 5. Alat ini sepenuhnya didedikasikan untuk penelitian kata kunci. Meskipun mereka sangat baru, mereka adalah salah satu perusahaan alat SEO yang paling cepat berkembang, terutama karena mereka membantu Anda menemukan kata kunci yang tepat yang akan mengarahkan lalu lintas yang sangat bertarget ke situs Anda.

Ini menggunakan opsi penelitian kata kunci berbasis pertanyaan untuk membantu Anda menemukan kata kunci berekor panjang dengan cepat yang terkait dengan pemecahan masalah. Jenis konten pemecahan masalah ini membantu membawa kualitas, lalu lintas yang ditargetkan ke situs Anda dan meningkatkan tarif klik dan konversi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *