Begini Cara Membuka Internet Positif di iPhone Tanpa Aplikasi dengan Mudah

By | October 20, 2022

Catatansopandi.com Begini Cara Membuka Internet Positif di iPhone Tanpa Aplikasi dengan Mudah. Hampir semua keluhan pengguna Android sama dengan keluhan iPhone, terutama dalam hal berselancar di internet.

Tidak jarang situs yang biasanya diakses, tiba-tiba tidak bisa dibuka bahkan muncul internet positif. Tenang, ada cara untuk membuka internet positif di iPhone tanpa aplikasi dengan mudah dan anti-rumit.

Munculnya Internet yang positif tidak hanya muncul karena situs tersebut mengandung konten negatif. Ada situs yang berisi konten untuk pendidikan dan hiburan yang diblokir dan perlu menggunakan berbagai cara untuk membukanya. Inilah cara pengguna iPhone dapat mengakses situs yang diblokir:

1. Mencoba UC Browser yang Tersedia Pada Ponsel

Ponsel IPhone memiliki UC Browser yang sudah tersedia secara otomatis di dalam telepon. Pengguna dapat langsung mengetik alamat situs yang akan dialamatkan di kolom pencarian di UC Browser. Jika ketika pengguna memasukkan URL ada masalah di situs reddit atau tumblr, pengguna dapat menulis ulang URL.

Namun, jika situs yang dimaksud masih belum dapat dibuka, pengguna dapat beralih Menggunakan Google untuk menggunakan mesin pencarinya. Pengguna juga perlu menggunakan domain asing untuk dapat membuka situs. Beberapa situs yang tidak dapat dibuka karena pemblokiran di negara tersebut. Sehingga pengguna dengan domain negara tersebut tidak dapat mengaksesnya.

2. Mengubah DNS

Pengguna dapat Mengubah DNS sebagai cara untuk membuka internet positif di iPhone tanpa aplikasi dengan mudah. Ini karena dengan Mengubah DNS di iPhone, pengguna dapat mengakses situs yang diblokir tanpa bantuan aplikasi.

Pengguna dapat menghubungkan ponsel ke internet atau jaringan WiFi, kemudian pengguna dapat masuk ke menu pengaturan. Selanjutnya, pengguna dapat memilih tombol yang terletak di sebelah kanan layar, dan kemudian memilih untuk mengganti DNS dengan 4.2.2.1, 4.2.2.6.

Setelah itu, pengguna dapat mencoba mengaktifkan kembali WiFi di telepon. Kemudian, buka situs yang akan dituju menggunakan browser seperti biasa. Jika masih tidak mau terbuka, coba dengan pengaturan DNS lain.

3. Membuka Situs Secara Bebas

Pengguna dapat mengetik kata Proxysite di kolom pencarian di browser untuk mendapatkan akses gratis. Setelah hasil pencarian teratas muncul, buka situs web dan ketik situs tujuan di bidang pencarian di situs web.

Situs Proxysite akan menampilkan hasilnya pada URL yang dimaksud tanpa hambatan seperti internet positif. Proxysite umumnya digunakan untuk membuka situs yang diblokir karena menggunakan keamanan server di berbagai negara lain.

4. Memakai Situs CroxyProxy

Selain situs Proxysite, pengguna juga dapat menggunakan situs CroxyProxy untuk membuka situs yang diblokir. Hampir sama dengan Proxysite, pengguna cukup mengetik CroxyProxy di browser untuk masuk ke situs.

Setelah itu, masuk ke situs web CroxyProxy ketik URL yang diblokir dan klik Pergi, situs web akan membawa pengguna ke URL tujuan. Ini adalah alternatif bagi pengguna iPhone yang ingin membuka situs yang diblokir tanpa menggunakan aplikasi.

5. Membuka Menggunakan BF Browser

Selain UC Browser, pengguna iPhone juga dapat menggunakan BF Browser untuk menelusuri situs yang tidak dapat dibuka. Kemudian, browser ini juga memiliki sistem yang sama dengan menggunakan browser VPN.

Pengguna cukup menggunakan browser ini sama dengan menggunakan UC Browser karena memiliki prinsip kerja yang tidak jauh berbeda. Cukup dengan membuka mesin pencari ini dan memasukkan URL tujuan yang diblokir, maka situs akan dengan mudah terbuka.

Penerapan cara membuka internet positif di iPhone tanpa aplikasi dapat dengan mudah dilakukan oleh semua orang yang menggunakan iPhone. Pengguna dapat menelusuri situs yang diblokir tanpa hambatan dan tanpa aplikasi tambahan. Itu karena banyak fitur yang tersedia secara otomatis di iPhone yang digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *