Inilah Rekomendasi Aplikasi Cek E Toll Terbaik di Smartphone

By | October 20, 2022

Catatansopandi.comInilah Rekomendasi Aplikasi Cek E Toll Terbaik di Smartphone. Adanya aplikasi E toll check sangat bermanfaat bagi semua orang. Sebelum aplikasi, memeriksa e tol secara manual sangat rumit. Namun sejak kehadiran aplikasi, pengecekan menjadi mudah. Selain itu, aplikasi dapat diperoleh dengan mengunduh di Play Store.

Pengguna dapat memilih aplikasi mana yang akan diinstal di telepon. Sebagian besar aplikasi pemeriksaan ini dikeluarkan oleh perusahaan perbankan. Namun, dengan begitu banyak aplikasi yang muncul, ada yang termasuk dalam kategori terbaik. Rekomendasi aplikasi terbaik yaitu:

1. Aplikasi BRImo

Rekomendasi pertama untuk cek e tol satu pada aplikasi BRImo. Pengguna harus sudah tahu dengan aplikasi ini. Karena Brimo APK adalah aplikasi yang dikeluarkan oleh BRI banking. Melalui aplikasi ini pengguna dapat memeriksa saldo e tol yang dimiliki oleh pengguna.

Cara penggunaannya juga cukup mudah sehingga banyak pengguna tidak akan mengalami kesulitan saat melakukan pengecekan. Dimana langkah untuk mengeceknya tinggal pilih fitur Brizzi di dalam aplikasi. Kemudian pengguna mendapatkan kartu tol e di ponsel. Sehingga dapat dideteksi jumlah kartu, saldo, riwayat transaksi dan lain sebagainya.

2. Livin By Mandiri

Aplikasi E toll check selanjutnya adalah Livin yang dikeluarkan oleh Bank Mandiri. Aplikasi ini dapat digunakan untuk Pelanggan Mandiri. Selain mengecek e toll, aplikasi Livin juga bisa digunakan untuk mengecek saldo E money dan rekening tabungan. Anda juga dapat memeriksa riwayat transaksi Anda melalui ponsel Anda.

namun sebelum itu, pengguna harus terlebih dahulu mengkonfirmasi apakah mereka telah mengaktifkan fitur NFC pada smartphone. Cara Cek Saldo Pulsa di aplikasi Livin dari Mandiri Online cukup mudah. Artinya, cukup buka aplikasi dan pilih fitur E Money, maka silahkan pengguna membuka menu”view Balance”. Setelah itu, tutup saja Kartu Tol e untuk deteksi.

3. BCA Mobile

Di posisi ketiga, aplikasi yang direkomendasikan adalah BCA Mobile. APK ini juga keluaran dari BCA online. Selain dapat melihat saldo tol e, software ini juga dapat digunakan untuk transfer antar rekening. APK ini dapat diperoleh dengan mengunduh terlebih dahulu di Play Store.

Namun, dengan menggunakan aplikasi BCA Mobile, ponsel harus dipastikan memiliki paket data internet terlebih dahulu. Karena aplikasi ini merupakan aplikasi Online yang dikeluarkan oleh bank BCA. Cara menggunakannya cukup mudah, dengan hanya membuka fitur Flazz dan melampirkan kartu ke telepon saja.

4. Tapcash Go

Selain itu, ada aplikasi Tapcash Go yang juga dapat digunakan untuk melihat saldo E toll yang dimiliki oleh pengguna. Aplikasi ini merupakan APK resmi yang dikeluarkan oleh BNI banking. Jadi bagi pelanggan BNI dapat memiliki aplikasi ini dengan mendownloadnya terlebih dahulu di Play Store pada Smartphone pengguna.

Selain melihat sisa saldo e tol yang dimiliki. Pengguna juga dapat Top Up melalui Tapcash ini pergi. Hebatnya, aplikasi ini mudah digunakan, sehingga penggunanya tidak akan mengalami kesulitan saat menjalankannya.

5. iSaku

Rekomendasi terakhir adalah iSaku. Aplikasi ini termasuk salah satu contoh dompet digital yang dapat dimanfaatkan untuk e cek tol. Selain dapat melihat sisa saldo, APK ini juga dapat digunakan untuk menampilkan jejak transaksi yang telah dilakukan pengguna melalui iSaku.

Namun aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk E Toll mandiri dan brizzi saja. Selain itu, aplikasi ini tidak akan merespon ketika dijalankan. Dalam penggunaan iSaku, ponsel harus memiliki paket data internet.

Itulah beberapa aplikasi E toll check yang masuk dalam kategori terbaik. Pengguna dapat memanfaatkan salah satu aplikasi di atas jika mereka ingin melihat sisanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *