3 Cara Mengunduh Video YouTube Di HP Tanpa Aplikasi
3 Cara Mengunduh Video YouTube Di HP Tanpa Aplikasi

3 Cara Mengunduh Video YouTube Di HP Tanpa Aplikasi

72 View

Catatansopandi.com – Berikut adalah 3 Cara Mengunduh Video YouTube Di HP Tanpa Aplikasi dijamin berhasil dan kalian bisa mencobanya dimanapun dan kapanpun.

Halo sobat kembali lagi dengan admin yang selalu membawakan infromasi menarik, pada kesempatan kali ini admin akan membahas 3 Cara Mengunduh Video YouTube Di HP Tanpa Aplikasi dengan mudah dan dijamin sukses.

Saat ini YouTube sudah menjadi salah satu situs berbagi video yang memiliki banyak pengguna. YouTube juga kini sudah dilengkapi dengan berbagai fitu khususnya fitur download.

Namun fitur ini hanya bisa digunakan jika Anda ingin menonton secara offline. Tapi itu tidak bisa dimainkan dan disimpan dalam penyimpanan telepon bukan?

Tetapi jika kalian ingin menonton secara offline dan dapat disimpan di perangkat telepon, kamu tidak perlu bingung karena ada beberapa cara mudah yang bisa dilakukan.

Baca Juga: Terbaru Video Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video Hd Video Google Chrome Download

Jika kamu sudah sangat penasaran ingin mengetahuinya bagaimana caranya, maka simak ulasan dibawah ini cara sampai tuntas terkait 3 Cara Mengunduh Video YouTube Di HP Tanpa Aplikasi.

3 Cara Mengunduh Video YouTube Di HP Tanpa Aplikasi

Cara Mengunduh Video YouTube Di HP Tanpa Aplikasi

1. Y2mate.com

Cara yang pertama yaitu dengan menggunakan situs Y2mate.com, situs ini dapat memudahkan kalian untuk mengunduh video youtube ke perangkat telpon kalian. Untuk yang belum tahu bagaimana cara menggunakannya, dan berikut dibawah ini caranya:

  • Langkah pertama yaitu buka aplikasi YouTube dan cari video yang ingin Anda unduh. Jangan lupa untuk menyalin tautan video.
  • Selanjutnya, buka situs Y2mate.com di browser yang diinstal pada HP.
  • Langkah terakhir, tempel tautan video dan klik”Unduh”. tunggu proses pengunduhan selesai.

2. Savefrom.net

Cara selanjutnya yaitru dengan opsi Savefrom.net, tidak hanya opsi menggunakan Y2mate.com yang bisa kalian coba, dengan situs ini juga kamu bisa mengunduhnya. Dan berikut dibawah ini cara menggunakannya:

  • Langkah pertama buka aplikasi YouTube dan pilih video yang ingin Anda unduh, dan salin tautannya.
  • Selanjutnya, pergi ke situs savefrom.net, dan tempel tautan di kolom yang disediakan.
  • Kemudian, klik opsi” Unduh ” dan pilih format video sesuai keinginan .
  • Terakhir, klik opsi “Unduh” lagi dan tunggu proses pengunduhan selesai. Video yang telah diunduh akan otomatis tersimpan di HP.

3. TubeNinja.net

Cara terakhir yang bisa admin berikan terkait Cara Mengunduh Video YouTube Di HP Tanpa Aplikasi yaitu TubeNinja.net, dengan menggunakan cara ini kamu dapat mengunduh video youtube dengan mudah tanpa membutuhkan aplikasi lain. Dan berikut dibawah ini caranya:

  • Langkah pertama salin tautan video yang ingin Anda unduh.
  • Kemudian, buka TubeNinja.net. dan tempel tautan video yang disalin sebelumnya.
  • Terakhir, klik” Unduh ” untuk langsung mengunduh video dan menunggu proses pengunduhan selesai.

Baca Juga: Anime Adventures Codes ( August 2022 )

Itulah tadi diatas beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh video dari youtube tanpa menggunakan aplikasi, semoga cara yang bisa admin berikan ini dapat bermanfaat.

Demikian pembahasan admin yang bisa disampaikan kepada kalian terkait 3 Cara Mengunduh Video YouTube Di HP Tanpa Aplikasi, semoga dengan adanya pembahasan ini dapat bermanfaat untuk kalian semua.

Gallery for 3 Cara Mengunduh Video YouTube Di HP Tanpa Aplikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.