Cerita Anak TI Unpam

191 View
Catatan Sopandi, salam hangat sobat Cs. Setelah libur semester yang hampir 2 bulan. Cs mengucapkan banyak terima kasih buat sobat setia pembaca Catatan Sopandii serta teman TPLMH yang udah banyak membantu di saat UTS dan UAS sehingga mendapatkan nilai IP yang lumayan.
Catatan berikut membahas tentang informasi mengenai Gedung baru Teknik Informatika Unpam yang berlokasi di Viktor. Sebelumnya sudah banyak beredar kabar tentang gedung  tsb. Cs pada awalnya kurang menyetujui karena melihat kondisi akses jalan yang belum bagus dan jadi jauh dari rumah hihi. 
anak ti unpam,  black and white, mahasiswa unpam
Penampakan dari Parkiran Motor
Namun setelah Cs jalani 1 minggu. Cs merasa nyaman dengan kondisi gedung baru ini walaupun terasa amat jauh 😀 Dan ketika memasuki area kampus aura positif pun mulai memudarkan aura negatif yang terbawa dari jalan Unpam menuju Parakan 😀 Berikut sedikit gambaran keceriaan mahasiswa TPLMH
gedung baru unpam
Lorong UNPAM
Lorong-lorong gedung menuju ruang kelas lantai 2 😀 dimana saat ini mahasiswa bisa berguling bebas di lantai karena area yang nyaman dari gedung sebelumnya.

mahasiswa Unpam
TPLMH

Mahasiswa – mahasiswa yang ngakunya jomblo 😀

gedung baru TI
Katanya Anak Motor

Yang suka ngampus naek Moge 🙂

gedung baru Ti Unpam
Ruang Kelas
Cowo cowo kece yang berharap di kasih wanita di kelas 😛 terdiri dari pecinta Anime, pecinta Moge, pecinta Game, para Blogger, dan para penggila Wanita :D:D

Baca juga : Tugas Rangkuman Fisika Dasar Semester 1 Unpam C208

Foto-foto diatas gambaran betapa semangatnya mahasiwa TPLMH menempati gedung baru unpam. Semoga dengan gedung baru peningkatan prestasi menjadi lebih baik lagi. So, tetap semangat meraih impin untuk masa depan lebih baik. Apapun rencananya jalani dulu hingga batas kemampuan diri sendiri :P.

10 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.